Red Hat Ajak Mitra Berkolaborasi Menuju Masa Depan yang “OPEN”

Trenteknologi.com – Ketergantungan yang sangat besar pada teknologi belum pernah sebesar yang terjadi pada semester pertama tahun 2020. Teknologi berkembang lebih cepat dari hal-hal lain dalam sejarah dan sementara disrupsi digital terus berlangsung, open source akan terus menjadi kekuatan pendorong berbagai tren teknologi dan inovasi. Oleh karena itu, kita harus mengantisipasi bahwa TI akan terus berkembang untuk memenuhi meningkatnya permintaan terhadap layanan digital yang tidak pernah putus (always-on) dan konektivitas yang selalu ada (ever-present).

Meskipun kami terus berkembang, beradaptasi, dan terus mengikuti perubahan, Red Hat menekankan pada apa yang terpenting, yaitu komitmen kami kepada para mitra. Mereka merupakan bagian integral dari strategi kami untuk masuk ke pasar dan Red Hat tidak akan menjadi Red Hat seperti saat ini tanpa ekosistem mitra kami yang luas. Pada Red Hat Asia Pacific Virtual Partner Conference 2020  yang lalu, Anda bisa melihat bagaimana kami merayakan banyak sekali kolaborasi dengan para mitra, sembari berbagi, menginspirasi, dan menyingkapkan berbagai peluang bisnis tak terbatas untuk “Masa Depan yang ‘OPEN’”.

Kekuatan Kolaborasi 

Berbagai perusahaan di seluruh kawasan ini telah menjadikan transformasi digital sebagai strategi mereka, tidak hanya untuk mengejar pertumbuhan bisnis tetapi juga untuk tetap relevan dan kompetitif. Di Red Hat, kami ingin membantu para mitra kami dengan melakukan hal yang selalu kami lakukan, yaitu berkolaborasi di bidang open source.

Saat kami terus mendorong kemajuan tersebut, kekuatan dan dampak kolaborasi lebih jelas terlihat dibanding sebelumnya. Melalui kolaborasi, transparansi, dan pertukaran keahlian, kami mendampingi perjalanan para mitra di dalam ekosistem kami untuk mendukung   banyak perusahaan di berbagai industri dengan teknologi open source, guna memastikan agar perusahaan-perusahaan dapat melakukan modernisasi dan bermanuver di tengah kompleksitas transformasi digital. Pada saat kita mengeksplorasi berbagai peluang baru dan memecahkan masalah dunia nyata secara bersama-sama, kita perlu untuk terus membangun kekuatan kolaboratif untuk beradaptasi, mengatasi tantangan bisnis dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Melangkah Maju Bersama-sama 

Kami merasa sukses kalau kami dapat membantu para mitra mencapai tujuan mereka dan membantu berbagai perusahaan mengarungi dan mengikuti beragam perubahan teknologi selama bertahun-tahun. Hingga saat ini, kami belum pernah melihat perubahan sebesar ini. Oleh sebab itu, kami perlu memahami hal yang paling dibutuhkan pada mitra dan pelanggan dari kami.

Saat ini, komitmen Red Hat terhadap ekosistem mitra tetap sekuat sebelumnya. Dengan komitmen kami dapat melangkah lebih jauh dari diharapkan. Sebagai buktinya, seiring perjalanan kami melewati masa-masa yang penuh perubahan ini, Red Hat meluncurkan ‘Here to Help’, sebuah respons terkoordinasi kami untuk mendukung para mitra dengan sumber daya, tool, dan panduan yang berguna dalam menghadapi masa-masa yang sulit ini bersama-sama. Kami merancang sistem dan support kami bagi para pelanggan dan mitra dengan tingkat keamanan dan stabilitas yang mereka butuhkan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

PasarPolis Raih Pendanaan Seri B Sebesar USD 54 juta, Terbesar di Asia Tenggara

Next Post

Samsung Galaxy Z Fold 2 Resmi Meluncur, Ini Beragam Keunggulannya

Related Posts
Total
0
Share