Connect with us

Berita

Red Hat Asia Pacific Partner Conference 2020, Solusi Open Source di Masa Depan

Published

on

Trenteknologi.com – Red Hat, Inc. menyelenggarakan Red Hat Asia Pacific Partner Conference 2020 secara virtual dan akan dihadiri oleh lebih dari 2.200 mitra, distributor, sistem integrator, independent software vendors (ISV), original equipment manufacturers (OEM), dan penyedia solusi.

Konferensi virtual ini akan dimulai dengan presentasi keynote oleh Dirk-Peter van Leeuwen, senior vice president and general manager untuk Red Hat Asia Pacific, diikuti sejumlah sesi bersama Frank Feldmann, vice president, APAC Office of Technology, Red Hat, dan Andrew Habgood, senior director, Partners & Alliances, Red Hat Asia Pacific.

Pembicara penting lainnya termasuk Sandra Ng, group vice president, IDC’s Asia Pacific practice group, dan Arunava Chakrabarty, director, Channel Scale and Partners for the Asia Pacific Japan territory di Intel, yang akan menyajikan berbagai insight mengenai lanskap kemitraan di kawasan ini dan peluang-peluang pasar di masa depan. Event ini juga akan menampilkan berbagai cerita tentang solusi para mitra dan berbagai studi kasus oleh Viju Chakarapany, senior director and regional head, solution architecture and enablement, Red Hat Asia Pacific.

Tema tahun ini adalah “The Future is OPEN,” dan akan menampilkan sejumlah keynote, diskusi panel dan breakout sessions seputar teknologi open source yang dapat mengakselerasi pemulihan pasar selama pandemi COVID-19, dengan berfokus pada modernisasi aplikasi dan integrasi, otomatisasi TI, container, hybrid cloud dan inovasi open source. Konferensi ini juga menyediakan sebuah platform bagi para mitra untuk berbagi ide, bersosialisasi dalam diskusi-diskusi yang bermakna, serta berjejaring langsung dengan para pemimpin di Red Hat dan yang lainnya di dalam ekosistem mitra.

BACA JUGA :  Red Hat Forum Asia Pacific 2020 Hadirkan Perspektif yang Baru dengan Open Hybrid Cloud

Sebagai tambahan atas sejumlah presentasi dari para eksekutif Red Hat dan Sify Technologies serta Intel selaku mitra yang memenangi penghargaan, Red Hat Asia Pacific Partner Conference 2020 juga bertindak sebagai hub untuk lahirnya ide-ide baru, berbagai peluang kolaborasi dan jaringan bagi para mitra yang ingin memperjelas tentang dunia bisnis di masa depan.

Hal lain yang disoroti dalam event ini termasuk:

  • The Red Hat Asia Pacific Partner Awards 2020
  • Sesi breakout dan track yang diadakan oleh para pakar Red Hat seputar teknologi baru
  • Diskusi panel dengan para pakar dari IDC, Red Hat, Intel dan mitra ekosistem tentang menghadapi tantangan di pasar yang sedang berubah
  • Insight oleh IDC tentang mengakselerasi perjalanan pemulihan pasar

“Kami ingin terus merayakan kolaborasi yang kami bagi dengan mitra kami di kawasan Asia Pasifik. Red Hat Asia Pacific Partner Conference 2020 ini adalah kesempatan untuk menentukan ‘the open future’ yang kami canangkan bersama dengan para mitra di berbagai vertical. Dengan banyaknya bisnis di kawasan ini yang mengadopsi open source dan perannya dalam mengubah industri, maka akan sangat inspiratif bila kita dapat melihat bagaimana mereka memulai perjalanan cloud mereka dengan solusi Red Hat untuk membangun solusi enterprise kelas dunia.” ujar Andrew Habgood, senior director, partners and alliances, Red Hat Asia Pacific

BACA JUGA :  Red Hat Raih Predikat Leader dalam Pengembangan Multicloud Container oleh Forrester

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement