Redmi Note 9 Pro Turun Harga, Kini Makin Terjangkau

Trenteknologi.com – Xiaomi kembali mengumumkan harga baru untuk salah satu smartphone unggulannya yaitu Redmi Note 9 Pro atau Jawaranya 64MP Quad Camera yang berlaku sejak 8 Oktober untuk seluruh channel penjualan. Langkah ini bertujuan untuk menghadirkan inovasi kepada lebih banyak pengguna.

Dengan harga baru ini, Redmi Note 9 Pro bisa didapatkan mulai dari harga Rp 3,299,000 dengan pembelian melalui mi.com serta official store pada channel e-commerce partner. Dapatkan juga harga khusus saat membeli di Mi Store dan Mi Shop.

 

Smartphone ini memiliki konfigurasi empat kamera dengan lensa utama 64MP untuk menangkap gambar dengan resolusi tinggi, performa layaknya kelas flagship berkat chipset Qualcomm Snapdragon 720G, serta memiliki baterai 5.020 mAh yang mendukung pengisian daya 30W untuk waktu tunggu lebih singkat.

Redmi Note 9 juga mendapatkan harga baru melalui pengumuman yang dilakukan bulan September, kini bisa didapatkan mulai dari harga Rp 2,299,000. Redmi Note 9 merupakan smartphone pertama yang ditenagai Mediatek Helio G85, empat kamera dengan lensa utama 48MP, serta baterai 5.020 mAh. Sebulan sesudah diperkenalkan, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro sudah terjual sebanyak 250.000 unit.

Untuk menunjukkan kemampuan fotografi dari seri Redmi Note 9, Xiaomi bekerja sama dengan Dia.Lo.Gue Artspace untuk menggandeng lima fotografer muda memamerkan karya mereka yang diambil dengan kamera smartphone tersebut. Pameran dengan tema “Jejak Langkah” berlangsung pada 23-27 September bisa disaksikan pada akun instagram @dialogue_arts dan diramaikan oleh publik melalui kompetisi foto.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Ungkap Number Series Jadi Seri Smartphone Paling Diminati di Indonesia

Next Post

Xiaomi Mencari Mi Fans Sejati, Adakan Sayembara Keluarga Xiaomi

Related Posts
Total
0
Share