Connect with us

Berita

Xiaomi Mencari Mi Fans Sejati, Adakan Sayembara Keluarga Xiaomi

Published

on

Trenteknologi.com – Xiaomi saat ini mengadakan Sayembara Keluarga Xiaomi untuk mencari Mi Fans Sejati dengan mencari empat profil keluarga dari Mi Fans yang menggunakan produk smartphone dan perangkat pintar Xiaomi bersama seluruh anggota keluarganya. Sayembara ini sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan keluarga-keluarga di Indonesia yang sudah menyambut, menerima, dan menggunakan produk inovatif dari Xiaomi.

Setiap bulan akan dicari satu keluarga pengguna produk Xiaomi dengan jumlah anggota minimal empat orang yang menggunakan produk Xiaomi. Sayembara yang berlangsung Oktober-Desember 2020 bisa diikuti dengan cara mengunjungi thread di Mi Community pada tautan ini. Pencarian Keluarga Xiaomi kali ini merupakan tahun kedua setelah tahun sebelumnya memilih 4 Mi Fans dan keluarganya yang beralamat di Banjarmasin, Bali, Bogor, dan Tasikmalaya.

 

Masing-masing keluarga yang terpilih akan mendapatkan 1 unit Redmi Note 9 Pro, 1 unit Redmi 9, dan 1 unit Redmi 9A untuk dipakai beraktivitas dari rumah. Berbeda dengan tahun lalu, pandemi COVID-19 menyebabkan pemenang Keluarga Xiaomi tahun ini tidak bisa didatangi oleh tim Xiaomi untuk memberikan ucapan secara langsung.

Xiaomi memperkenalkan sejumlah perangkat pintar untuk mendampingi aktivitas penggunanya sepanjang hari baik di luar maupun dalam rumah bagi konsumen di Indonesia. Serangkaian perangkat audio pintar seperti Mi True Wireless Earphones 2 Basic atau Mi True Wireless Earbuds Basic S, serta perangkat kebugaran yakni Mi Smart Band 5 tersedia untuk mendampingi kegiatan sehari-hari. Perangkat yang bisa menemani kegiatan di dalam rumah mulai Mi TV, Mi Robot Vacuum-Mop, atau Mi Wi-Fi Range Extender Pro bisa menjadi rekan setia selama WFH.

BACA JUGA :  Review Mi Note 10 Pro : Smartphone dengan Kamera 108MP Pertama di Dunia

Di pasar Indonesia, Xiaomi menguasai pasar true wireless stereo hingga 44,2% berdasarkan riset dari Canalys pada bulan Mei 2020. Salah satu kuncinya adalah tawaran produk dengan rentang harga yang beragam mulai entry-level hingga high-end.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement