Connect with us

Berita

Resmi ! Vivo V17 Pro dengan Dual Pop-Up Selfie Camera Pertama di Indonesia

Published

on

Trenteknologi.com – Vivo Indonesia akhirnya resmi menghadirkan Vivo V17 Pro yang merupakan smartphone dengan total 6 kamera ke Indonesia. Vivo V17 Pro juga hadir sebagai smartphone dengan kamera Dual Pop-Up Selfie pertama di Indonesia dengan tagline “Wider Selfie, Clearer Night” yang juga hadir dengan banyak sekali rangkaian dukungan fitur premium seperti 48MP AI Quad Camera, 32MP Dual Pop-Up Selfie, 6.44″ FHD+ Ultimate All Screen serta kapasitas memori 8GB RAM + 128GB penyimpanan internal yang dijamin akan memberikan kemudahan untuk mobilitas tinggi dengan produktivitas yang maksimal.

“Kami senang hari ini secara resmi meluncurkan Vivo V17 Pro kepada konsumen Indonesia. Dukungan dari konsumen pada produk-produk Vivo menjadi pemicu kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur terbaik dan terkini”, ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia.

Pengalaman Fotografi yang Sempurna dengan AI Quad Camera

Dengan bekal inovasi teknologi kamera terkini, Vivo V17 Pro menjadi yang pertama di Indonesia dengan membawa teknologi kamera Dual Pop-Up Selfie dengan resolusi besar 32MP sebagai kamera selfie utama dan 8MP Super Wide-Angle yang dapat membuat sudut pandang foto selfie lebih lebar sebesar 105 derajat.

Fitur lain yang disematkan pada kamera Dual Pop-Up Selfie tersebut juga telah dilengkapi dengan Selfie Soft Light yang membuat hasil foto memiliki fokus yang sempurna. Selain itu terdapat juga fitur Super Night Selfie yang berguna untuk menghasilkan foto yang baik dalam kondisi minim cahaya. Fitur Quad-Bayer juga telah disematkan pada kamera selfie Vivo V17 Pro yang berguna untuk mengurangi noise saat malam hari dengan gabungan filter warna yang unik.

Lalu untuk kamera belakangnya, Vivo V17 Pro telah dibekali dengan teknologi AI Quad Camera yang terdiri dari 48MP AI Rear Camera dengan aperture F/1.8, 8MP Super Wide-Angle. Lalu telah dibekali juga dengan 2MP Depth Camera yang dapat menghasilkan foto bokeh dan juga 2MP Super Macro Camera untuk menangkap foto dengan objek yang kecil. Tidak hanya terdapat pada kamera depannya, kamera belakang Vivo V17 Pro juga dapat menghasilkan foto yang berkualitas pada saat malam hari dengan kondisi cahaya minim, karena adanya fitur Super Night Mode.

BACA JUGA :  Headphone BackBeat GO 600 Series Resmi Dirilis, Dengan Harga Sangat Terjangkau !

Desain Elegan dengan Layar Ultimate All Screen

Dari sektor desain, Vivo V17 Pro telah dibekali dengan layar Full Screen tanpa “notch” yang disebut dengan Ultimate All Screen dengan bezel yang sangat tipis di semua sisinya. Untuk memberikan tampilan layar yang baik, Vivo membekali layar ponselnya tersebut dengan layar Super AMOLED berukuran 6.44″ FHD+ dengan aspek rasio 20:9 dengan rasio layar ke bodi sebesar 91.65%. Layar pada ponsel Vivo ini juga telah lulus sertifikasi TUV Rheiland yang menandakan bahwa dapat melindungi mata dari kelelahan pada saat melihat layar. Dan guna memberikan perlindungan untuk mata pengguna, ponsel Vivo ini juga telah menggunakan teknologi Eliminasi Strobo.

Fitur andalan Vivo juga dihadirkan untuk Vivo V17 Pro ini yaitu adanya fitur Screen Touch ID yang semakin atraktif dengan visualisasi terbaru dari Vivo. Fitur Screen Touch ID pada ponsel terbaru Vivo ini dapat menghasilkan hanya 0,5 detik saja untuk membuka lock screen.

Lalu untuk pilihan warna, Vivo V17 Pro hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Silk White dan Satin Black dengan casing kaca yang dilapisi dengan polycarbonate yang semakin menghasilkan desain sebuah ponsel yang elegan.

Tidak Hanya Andalkan Kamera, Tapi Juga Memiliki Performa Maksimal

Vivo V17 Pro diciptakan tidak hanya mengandalkan kamera saja, namun juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni untuk menghasilkan performa yang maksimal. Vivo V17 Pro telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core dan 8GB RAM serta 128GB penyimpanan internal yang dapat menghasilkan kelancaran multi-tasking yang baik.

Dengan dukungan dapur pacu tersebut, bagi pengguna yang gemar bermain game akan merasakan pengalaman bermain game dengan performa maksimal. Dan jika pengguna ingin lebih merasakan pengalaman bermain game yang lebih baik, Vivo V17 Pro juga telah dilengkapi dengan fitur Vivo Multi Turbo yang dapat meningkatkan performa ponsel ini sehingga dapat mengurangi lagging hingga 78%.

BACA JUGA :  Vivo V11 Pro, Smartphone Dengan Screen Touch ID Resmi Meluncur di Indonesia

Terdapat beberapa fitur lain pada Vivo Multi Turbo ini antara lain, Center Turbo yang berguna untuk mengurangi kinerja yang kurang lancar hingga 200%, Turbo Net yang berfungsi untuk mengoptimalkan koneksi internet agar tetap stabil, AI Turbo yang dapat mengalokasikan sumber daya agar lebih efektif untuk memastikan aplikasi dapat berjalan lebih cepat, Cooling Turbo yang dapat memberikan efek pendinginan yang lebih cepat dan Game Turbo yang akan memberikan pengalaman bermain game tanpa lagging.

Funtouch OS 9 dan Baterai Besar dengan Fitur Dual Engine Fast Charging

Pada sektor perangkat lunak, Vivo V17 Pro telah menggunakan Funtoch OS 9 berbasis Android 9.0 yang merupakan OS terbaru saat ini. Dengan OS terbaru tersebut, Vivo menawarkan pengaturan daya yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dapat dibuktikan dengan penggunaan kapasitas baterai yang lebih irit.

Ponsel Vivo ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4100mAh dengan fitur Dual Engine Fast Charging yang dapat memudahkan pengguna untuk mengisi daya baterai dalam waktu yang singkat, dengan dukungan konektor USB Type-C. Dan untuk memberikan perlindungan lebih pada saat pengisian daya baterai, Vivo V17 Pro telah dilapisi sembilan lapis pelindung pada baterainya.

Harga VIvo V17 Pro

Dengan berbagai keunggulan yang telah disebutkan diatas, Vivo V17 Pro dijual dengan harga yang terbilang cukup setimpal dengan berbagai fitur yang diberikan. Harga Vivo V17 Pro dibandrol Rp. 5.699.000 melalui sistem Pre-Order dengan bundling paket XLSP Platinum selama periode 23-30 September 2019 dan diskon hingga 90%.

Vivo Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai partner dengan mengadakan program Trade-In Vivo V17 Pro selama periode 23-30 September 2019 yang dapat dilakukan di 22 Vivo Offline Store, JD.ID, Laku6 dan website Vivosmartphone.id

Bagi konsumen yang mengikuti program Trade In Vivo V17 Pro ini juga akan mendapatkan benefit lainnya seperti hadiah senilai Rp. 500.000, asuransi senilai Rp. 149.000 dan Exclusive Vivo Backpack serta kartu perdana XL Prepaid 12GB.

 

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement