Connect with us

Brand

Review : Spesifikasi, Harga & Gambar Lengkap XiaoMi Bluetooth Speaker !

Published

on

Trenteknologi.com – Mayoritas smartphone memberikan kualitas suara yang lebih baik jika pada perangkat headphone, tetapi lemah pada speaker eksternal. Untuk mengatasi masalah ini sekarang Anda dapat menggunakan speaker portable besutan Xiaomi, yaitu XiaoMi Bluetooth Speaker.

Xiaomi memperkenalkan speaker Bluetooth ini bersama dengan smartphone Xiaomi Mi 4c.  Perangkat ini bekerja dengan menghubungkan melalui koneksi nirkabel bluetooth dari smartphone apapun.

 

Desain & Dimensi

XiaoMi Bluetooth Speaker memiliki desain yang cukup menarik dengan berbagai pilihan warna dan memiliki dimensi yang terbilang cukup kecil yaitu 168 x 24.5 x 58mm, dengan bobot hanya 270g sehingga sangat cocok untuk dibawa kemanapun Anda pergi.

 

Performa

XiaoMi Bluetooth Speaker dibekali speaker Channel 2.0 berukuran 36mm dengan Driver X2 yang dapat menghasilkan suara hingga 90dB yang dapat terdengar hingga jarak 50 cm. Speaker pada XiaoMi Bluetooth Speaker ini memiliki kemampuan Power Output hingga 3W x 2 (4ohm, THD <1%). Untuk Frequency Response-nya, XiaoMi Bluetooth Speaker memiliki Frequency Response sebesar 10dB atau setara dengan 85Hz – 20KHz.

 

Fitur

Fitur Bluetooth pada XiaoMi Bluetooth Speaker telah menggunakan Bluetooth versi 4.0. XiaoMi Bluetooth Speaker juga telah dilengkapi dengan slot microSD, sehingga pengguna tetap dapat menggunakan XiaoMi Bluetooth Speaker dengan cara memasukkan microSD tanpa harus terhubung dengan smartphone. Lalu untuk sumber dayanya, XiaoMi Bluetooth Speaker dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh yang dapat digunakan hingga 8 jam dengan waktu pengisian baterai hanya dalam waktu 2,5 jam saja !

BACA JUGA :  Fitur MIUI 7 : Ini Dia 5 Fitur Keren yang Hadir di MIUI 7 !

 

Harga

Untuk saat ini XiaoMi Bluetooth Speaker baru tersedia di toko online GearBest dan dijual dengan bandrol harga hanya $32 saja atau setara dengan Rp. 450 ribuan.

Mi Bluetooth Speaker_Specs

 

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement