Rilis di Filipina, realme Note Series Dibandrol Hanya Rp 1 Jutaan Saja!

Trenteknologi.com – realme membuka babak baru dalam lini smartphone-nya dengan meluncurkan jajaran realme Note Series. realme Note 50 menjadi perangkat pertama dalam seri ini, sementara brand tersebut telah mengonfirmasi bahwa akan ada dua perangkat realme Note lainnya yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini. realme Note 50 menampilkan layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90 Hz. Panel ini menawarkan kecerahan puncak 560 nits dan memiliki kecepatan pengambilan sampel sentuh 180 Hz. Terdapat kamera depan 5MP yang tertanam di dalam poni berbentuk tetesan air.

realme Note 50 dibekali dengan chipset Unisoc T612, RAM 4 GB, dan penyimpanan 64 GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP dan modul sekunder QVGA. Perangkat ini menjalankan realme UI T Edition berbasis Android 13, sementara baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya 10W. Fitur lain yang dimiliki oleh Note 50 meliputi tahan debu dan air IP54, jack headphone, dan pemindai sidik jari yang terletak di samping.

realme Note 50 tersedia dalam varian warna Sky Blue dan Midnight Black, dengan harga jual sebesar PHP 3.600 di Filipina atau sekitar Rp1 juta dengan nilai tukar saat ini. Meskipun realme belum mengumumkan harga dan ketersediaan internasional secara spesifik, diperkirakan Note 50 akan segera tersedia di lebih banyak pasar dalam beberapa minggu mendatang. Untuk Indonesia, realme biasanya membawa semua seri yang mereka miliki, jadi kita tinggal menunggu tanggal peluncurannya.

BACA JUGA :  realme Buds Wireless 3 Neo dan realme Buds Air 6 Resmi Dirilis
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Terdaftar di Kemenperin, realme Note 50 Bakal Hadir di Indonesia?

Next Post

Sekarang Lebih Murah, realme 11 Pro Series 5G Turun Harga Hingga Rp 1 Jutaan!

Related Posts
Total
0
Share