Samsung Hadirkan Mesin Cuci Terbaru dengan Teknologi AI dan Hemat Energi

Trenteknologi.com – Samsung resmi meluncurkan dua mesin cuci terbaru ke Indonesia, yaitu Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Samsung Top Load Inverter Ecobubble, untuk memberikan solusi praktis bagi keluarga dalam mencuci pakaian. Mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dilengkapi dengan teknologi AI Ecobubble™ yang efisien dan cerdas dalam mencuci, serta melindungi kualitas kain. Sementara itu, mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble Washer memiliki kapasitas yang lebih besar dan fitur SmartThings yang inovatif.

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dirancang untuk keluarga yang mencari mesin cuci dengan performa yang handal dan desain yang stylish. Dengan fitur AI Wash, mesin ini dapat mengenali jenis kain dan mengoptimalkan siklus pencucian berdasarkan data tersebut. Sementara itu, Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer memiliki kapasitas hingga 18 kg dan menjadi mesin cuci Top Load pertama yang dilengkapi dengan fitur Smart Things. Keduanya menggunakan teknologi Digital Inverter yang kuat dan tahan lama dengan garansi hingga 20 tahun, menjadikannya solusi nyata untuk berbagai masalah mencuci.

K.A.L.A Studio, label pakaian terkenal yang dikenal dengan koleksi berwarna dan bahan yang nyaman, bekerja sama dengan Samsung untuk menjaga kualitas bahan dan warna koleksi mereka. Mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo membantu mempertahankan kualitas bahan dan warna yang eksklusif, menjadikannya pilihan yang tepat bagi K.A.L.A Studio.

BACA JUGA :  Palo Alto Networks Luncurkan Lokasi Cloud Baru di Indonesia

Sebagai seorang artis dan ibu rumah tangga, Sarwendah telah merasakan manfaat mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble dalam mencuci secara efisien dan bersih. Ia juga mengapresiasi kemudahan pengoperasian mesin cuci tersebut melalui aplikasi SmartThings. Dengan kapasitas yang lebih besar, mesin cuci ini cocok untuk keluarga yang memiliki banyak cucian, sehingga menghemat waktu dan memberikan solusi yang diinginkan oleh seorang ibu.

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Samsung Top Load Inverter Ecobubble memberikan solusi praktis bagi keluarga dalam mencuci. Mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dilengkapi dengan teknologi AI Ecobubble™+ dan AI wash yang efektif dalam meluruhkan kotoran pada temperatur rendah, menghemat energi, menghilangkan noda, dan merawat pakaian dengan baik. Sementara itu, fitur Ecobubble™ pada mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble Washer mampu menjaga kualitas kain dengan menciptakan busa yang dapat menembus kain lebih cepat. Fitur Super Speed mempercepat waktu pencucian, sedangkan fitur Hygiene Steam membantu menjaga kebersihan dan higienitas pakaian.

Kedua mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur SmartThings yang memungkinkan pengguna terhubung dengan mesin cuci melalui smartphone. Aplikasi SmartThings berfungsi sebagai asisten pintar yang membantu pengguna menggunakan mesin cuci dengan lebih mudah dan efektif. Fitur Laundry Recipe merekomendasikan siklus pencucian terbaik berdasarkan pola yang sering digunakan, sedangkan fitur Laundry Planner mengoptimalkan jadwal mencuci harian. Fitur HomeCare Wizard membantu pengguna memecahkan masalah yang mungkin timbul.

Desain mesin cuci juga menjadi perhatian utama. Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo memiliki desain yang simple, fleksibel, minimalis, tetapi tetap stylish dan elegan. Mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble hadir dengan kapasitas yang lebih besar, sehingga pengguna dapat mencuci lebih banyak pakaian sekaligus, menghemat waktu dan energi. Kedua mesin cuci ini menggunakan teknologi Digital Inverter yang kuat, tahan lama, dan dilindungi dengan garansi 20 tahun.

BACA JUGA :  realme 12+ 5G Punya Performa Bertenaga dengan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasinya

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dijual dengan harga Rp 13.599.000, sementara Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer dijual dengan harga Rp 7.599.000. Terdapat bonus cashback sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan bonus cashback sebesar Rp 400.000 untuk pembelian Top Load Inverter Ecobubble Washer pada periode 26 Juni – 31 Juli 2023.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Signify Perkenalkan Philips LED Ultra Efficient, Tahan Hingga 50 Tahun

Next Post

Cashlez Memperkuat Manajemen Baru Melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)

Related Posts
Total
0
Share