Connect with us

Android

Samsung Segera Rilis Galaxy S6 dan S6 Edge Iron Man Edition !

Published

on

Trenteknologi.com –  Kesuksesan film The Avenger : Age of Ultron yang belum lama dirilis, sepertinya menginspirasi produsen smartphone terkemuka di Dunia yaitu Samsung untuk mengaplikasikan salah satu karakter di The Avengers yaitu Iron Man pada produk smartphone terbarunya Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Dalam sebuah teaser yang dibuat, Samsung  memperlihatkan konsep desain Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang didominasi dengan warna kostum Iron Man yaitu merah dan emas.

Samsung Galaxy S6 Iron Man Edition Box

Sebagai informasi, Samsung Galaxy S6 memiliki spesifikasi yang telah dibekali dengan Prosesor Octa-Core yang terdiri dari Quad-Core Cortex A53 berkecepatan 1.5 GHz dan Quad-Core Cortex A57 berkecepatan 2.1 GHz dengan chipset milik Samsung yaitu Exynos 7240. Lalu untuk RAM, Samsung Galaxy S6 dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB dengan kapasitas memori internal yaitu 32, 64 dan 128 GB. Dan untuk kameranya, Samsung Galaxy S6 telah dibekali dengan kamera beresolusi besar yaitu sebesar 16 MP pada kamera utamanya dan 5 MP untuk kamera depannya.

Selain akan meluncurkan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, Samsung juga telah membuat kesepakatan dengan Marvel untuk menjual beberapa aksesoris Marvel lainnya berdasarkan karakter-karakter yang ada di dalam film The Avenger : Age of Ultron, yang nantinya dapat digunakan oleh para pengguna Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Iron Man Edition.

BACA JUGA :  Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S20 Series, Ini Dia Sederet Keunggulannya

Samsung telah mengkonfirmasi secara resmi melalui halaman Facebook resminya bahwa Galaxy S6 dan S6 Iron Man Edition akan segera dirilis minggu depan. Pengumuman itu dibuat dalam bentuk sebuah posting di halaman Facebook yang disertai dengan gambar yang hanya memperlihatkan konsep desain dari Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Iron Man Edition tersebut secara sekilas.

Samsung Galaxy S6 Iron Man Edition Release Date

Untuk rincian tentang kepastian tanggal rilis dan harga dari Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, pasti akan diberikan setelah Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Iron Man Edition tersebut ke publik.  Dan sampai saat ini belum ada kepastian akan kemana saja Samsung menjual Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini, namun yang pasti Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Iron Man Edition diproduksi secara terbatas 1000 unit saja. Lalu apakah Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Iron Man Edition juga akan masuk ke pasar smartphone Indonesia ? mengingat film The Avenger : Age of Ultron juga meraup sukses di Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung minggu depan.

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement