Stratus Technologies Luncurkan Platform Stratus ztC Endurance di Indonesia

Trenteknologi.com – Stratus Technologies, Inc meluncurkan platform komputasi toleransi kesalahan untuk operasi berkelanjutan generasi berikutnya, yaitu platform Stratus ztC Endurance, pada tanggal 13 Juni 2024 di Jakarta. Peluncuran ini menandai tonggak penting dalam sejarah 44 tahun inovasi Stratus dalam menyediakan solusi komputasi yang dapat diandalkan dan bebas dari gangguan.

Platform Stratus ztC Endurance memperkenalkan toleransi kesalahan prediktif cerdas yang memberikan ketersediaan 99.99999%. Ini berarti bahwa sistem memiliki waktu aktif yang hampir sempurna, mengurangi risiko downtime yang dapat mengganggu operasi bisnis. Platform ini juga dilengkapi dengan komponen teknologi terbaru, termasuk prosesor Intel Xeon® Scalable Generasi ke-4, yang meningkatkan kinerja dan efisiensi.

Platform ini didasarkan pada kombinasi unik perangkat lunak dan perangkat keras yang terpasang, pemantauan kesehatan proaktif, dan kemudahan layanan. Ini memungkinkan aplikasi kritis berjalan tanpa downtime atau kehilangan data, menjadikannya sangat bermanfaat bagi berbagai industri di Indonesia seperti layanan keuangan, sektor minyak dan gas, transportasi, manufaktur, pertambangan, makanan & minuman, dan pusat data.

Lin Hoe Foong, Managing Director Stratus Asia South, menyatakan, “Platform Stratus ztC Endurance mewakili tonggak penting dalam sejarah inovasi toleransi kesalahan Stratus. Dengan memberikan ketersediaan 99.99999%, arsitektur sistem yang dimodernisasi, dan kinerja yang tiada tandingannya, kami memberdayakan organisasi untuk memulai perjalanan digital mereka dengan percaya diri tanpa mengorbankan keandalan atau kemudahan pengelolaan.”

BACA JUGA :  realme GT 6 Dibekali dengan Teknologi Fotografi AI Canggih, Hasilkan Kualitas Foto dan Video Kelas Flagship

Gerry Santoso, Country Manager untuk Indonesia, Filipina, Brunei, dan Pakistan di Stratus, menambahkan, “Potensi pasar untuk layanan TIK di Indonesia sangat besar, dengan harapan mencapai US$78 miliar dari tahun 2019 hingga 2022. Hal ini mendorong kami untuk fokus meningkatkan upaya kami menuju pertumbuhan dan ekspansi di masa depan setelah peluncuran ztC Endurance di Indonesia. Langkah strategis ini mencakup rencana kuat untuk melipatgandakan jumlah mitra lokal hingga tahun 2029.”

Manfaat dan Inovasi Stratus ztC Endurance

Platform Stratus ztC Endurance menawarkan lima bidang inovasi utama:

  1. Prediktif: Memperkenalkan toleransi kesalahan prediktif cerdas melalui Stratus Automated Uptime Layer dengan proses Smart Exchange™, yang melacak dan menargetkan berbagai titik kegagalan secara otomatis.
  2. Terlindungi: Menjamin integritas data dengan ketersediaan sistem aplikasi sebesar 99.99999% dan fitur keamanan perangkat keras serta perangkat lunak terpasang.
  3. Dapat Dikelola: Menyederhanakan pengelolaan dengan kemampuan pemantauan jarak jauh dan API manajemen yang terintegrasi dengan alat dan sistem TI yang ada.
  4. Mudah Diperbaiki: Memiliki arsitektur redundan dan modular dengan empat pasang unit yang dapat diganti oleh pelanggan tanpa alat khusus.
  5. Kinerja: Menggabungkan teknologi terbaru seperti prosesor Intel Xeon Scalable “Sapphire Rapids” Generasi ke-4, NVMe berkecepatan tinggi, dan memori DDR5 berkinerja tinggi.

Model dan Ketersediaan

Platform Stratus ztC Endurance tersedia dalam tiga model untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan:

  • ztC Endurance Model 7100: Dirancang untuk pusat data besar dan pabrik besar.
  • ztC Endurance Model 5100: Cocok untuk kantor cabang dan pabrik menengah.
  • ztC Endurance Model 3100: Dirancang untuk lokasi lantai produksi dan pabrik kecil.
BACA JUGA :  realme C51s Kini Semakin Terjangkau dengan Harga Baru Cuma Rp 1 Jutaan!

Peluncuran ztC Endurance di Indonesia menunjukkan fokus Stratus pada pertumbuhan dan ekspansi, dengan tujuan melipatgandakan jumlah mitra lokal hingga tahun 2029. Dengan teknologi yang canggih dan ketersediaan sistem yang tiada tandingannya, Stratus ztC Endurance siap mendukung transformasi digital di berbagai industri di Indonesia, memastikan bahwa organisasi dapat beroperasi dengan lebih efisien dan andal.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Buds Air 6 Series Hadirkan Audio Premium bagi Anak Muda Rilis di Indonesia

Next Post

Honor of Kings Invitational Season 2 Digelar, Ini Daftar Tim dan Jadwal Turnamennya

Related Posts
Total
0
Share