realme Buds Air 6 Series Hadirkan Audio Premium bagi Anak Muda Rilis di Indonesia

Trenteknologi.com – Selain meluncurkan realme GT 6 di Indonesia, realme juga kembali memperluas portofolio AIoT-nya dengan secara resmi meluncurkan realme Buds Air 6 Series di Indonesia. Seri ini meliputi dua model yaitu realme Buds Air 6 dan realme Buds Air 6 Pro, yang keduanya menawarkan peningkatan fitur dan kualitas audio kelas atas. Peluncuran ini menegaskan komitmen realme untuk memberikan pengalaman audio premium bagi anak muda Indonesia.

realme Buds Air 6: Fitur Unggulan dan Teknologi Terdepan

realme Buds Air 6 hadir dengan mengusung teknologi codec audio HD baru, LHDC 5.0, yang menawarkan kualitas Hi-Res Audio. Teknologi ini memungkinkan pengguna menikmati kualitas suara yang lebih jernih dan detail. Selain itu, realme Buds Air 6 juga didukung dengan teknologi noise cancellation terdepan, yaitu 50dB Active Noise Cancellation, yang pertama di segmennya. Fitur ini memastikan suara yang dihasilkan bebas dari gangguan kebisingan luar, sehingga pengalaman mendengarkan musik atau panggilan telepon menjadi lebih optimal.

Tidak hanya itu, realme Buds Air 6 juga dilengkapi dengan Smart Adaptive Noise Cancellation yang mampu menyesuaikan tingkat noise cancellation secara otomatis sesuai dengan lingkungan sekitar. Dengan mengusung Hi-Res Audio, realme Buds Air 6 menawarkan total pemutaran hingga 40 jam serta didukung dengan teknologi fast charging. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik lebih lama tanpa harus sering mengisi ulang daya.

BACA JUGA :  Samsung Perkenalkan Tiga Sensor Gambar Terbaru untuk Smartphone

realme Buds Air 6 Pro: Pengalaman Audio Kelas Premium

Di sisi lain, realme Buds Air 6 Pro menawarkan pengalaman audio kelas premium dengan fitur yang lebih canggih. Dilengkapi dengan 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver, teknologi yang biasanya hanya dimiliki oleh earbuds di segmen premium, realme Buds Air 6 Pro mampu memberikan kualitas suara Hi-Res dengan kejernihan dan detail yang sangat baik. Teknologi ini memastikan setiap nada terdengar dengan jelas dan kaya, memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih mendalam.

realme Buds Air 6 Pro juga mampu meredam kebisingan di lingkungan sekitar melalui teknologi 50dB & 4000Hz Smart Adaptive ANC. TWS ini mendukung 360 derajat Spatial Audio & Personalized Audio, memberikan pengalaman audio yang lebih imersif. Selain itu, dengan 55ms Super Low Latency dan Hi-Res Audio serta LDAC Codec, realme Buds Air 6 Pro memastikan kualitas suara tetap optimal bahkan saat digunakan untuk bermain game atau menonton video.

Desain dan Warna Trendi

Untuk memenuhi selera anak muda yang trendi, realme Buds Air 6 tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Flame Silver dan Forest Green. Sedangkan realme Buds Air 6 Pro hadir dalam dua pilihan warna elegan yakni Silver Blue dan Titanium Twilight. Kedua model ini dirancang dengan mempertimbangkan gaya hidup dinamis anak muda masa kini, sehingga tidak hanya menawarkan kualitas audio yang unggul, tetapi juga tampilan yang stylish.

BACA JUGA :  Samsung Hadirkan Solusi untuk Para Adopter Hewan, Agar Rumah Tetap Bersih dan Sehat

Harga realme Buds Air 6 Series

realme Buds Air 6 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp499.000 di semua platform e-commerce Indonesia seperti Shopee dan realme.com. Sementara itu, realme Buds Air 6 Pro ditawarkan dengan harga Rp899.000 khusus Flash Sale pada tanggal 25 Juni 2024 di platform yang sama. Dengan harga yang terjangkau, realme Buds Air 6 Series memberikan nilai lebih bagi para pengguna yang menginginkan kualitas audio premium tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme GT 6 Resmi Rilis di Indonesia, Hadirkan Rangkaian Fitur Kelas Flagship dengan Teknologi AI

Next Post

Stratus Technologies Luncurkan Platform Stratus ztC Endurance di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share