Sukses Capai 200 Juta Unit Pengiriman, Spesifikasi realme C Series akan Ditingkatkan di Sektor Kamera

Trenteknologi.com – Setelah sukses mencapai 200 juta unit pengiriman, realme mengumumkan akan menerapkan standar baru untuk smartphone di lini C Series dengan peningkatan terbesar dari yang pernah ada. Lini C Series realme kini akan membawa peningkatan spesifikasi dan fitur unggulan signifikan dibanding generasi pendahulunya dan menerapkan standar baru yang lebih tinggi pada smartphone di kelas harganya.

“Torehan 200 juta unit pengiriman dalam 5 tahun ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami yang tidak lepas dari dukungan para pengguna di Indonesia. Namun begitu, pencapaian ini tidak akan memperlambat langkah kami untuk terus menghadirkan inovasi lewat teknologi terbaik dalam menjawab kebutuhan para anak muda. Oleh sebab itu, hari ini kami mengumumkan akan menghadirkan terobosan terbaru yang akan diterapkan pada lini C Series, di mana kami akan membawa peningkatan terbesar pada seri ini dibandingkan dengan generasi sebelumnya. realme C Series akan siap mendisrupsi pasar smartphone Tanah Air dan membawa standar yang lebih tinggi di kelas harganya,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

C Series yang merupakan lini Champion dari realme selalu berhasil menjadi favorit berkat berbagai fitur, teknologi, serta desain terkini yang dihadirkan realme dengan harga yang lebih terjangkau untuk dimiliki oleh para pengguna, khususnya anak muda. realme C Series tercatat berhasil menorehkan pencapaian 100 juta unit pengiriman di seluruh dunia, yang menunjukan tingginya antusiasme para pengguna di seluruh dunia terhadap lini realme C Series.

BACA JUGA :  realme Narzo N65 5G Segera Dirilis, Bakal Ditenagai dengan MediaTek Dimensity 6300

Oleh sebab itu, terobosan yang akan dibawa realme pada lini C Series ini layak untuk dinantikan, di mana peningkatan fitur yang dihadirkan akan menjadi yang terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. realme C Series terbaru akan menghadirkan peningkatan signifikan khususnya di sektor kamera dan fotografi dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Tidak hanya peningkatan, realme juga akan turut menyematkan rangkaian fitur baru dan terkini yang sulit ditemukan pada kompetitor lain di kelas harga yang sama.

Sejalan dengan komitmen realme untuk selalu menghadirkan produk dengan teknologi dan desain terbaik, realme melalui lini C Series akan turut mendefinisikan ulang standar baru yang lebih tinggi untuk smartphone lain di kelas harganya, serta menjadi pilihan yang layak dinantikan oleh para pengguna.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

AWS dan NVIDIA Berkolaborasi, Tawarkan Infrastruktur Superkomputer Baru, Perangkat Lunak, dan Layanan untuk AI Generatif

Next Post

Cloudera Soroti Peran AI Generatif untuk Ketahanan Bisnis dan Tantangan Perusahaan Asia Pasifik di 2024

Related Posts
Total
0
Share