TECNO CAMON 20 Series Resmi Rilis, Unggulkan Sektor Kamera dan Chipset Mumpuni

TECNO CAMON 20 Series Membawa fitur Sensor Shift OIS + Sensor RGBW Pro dan Chipset MediaTek Dimensity 8050 pertama di Indonesia.

Trenteknologi.com – TECNO Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu seri CAMON 20. Seri ini terdiri dari CAMON 20 Premier 5G, CAMON 20 Pro 5G, dan CAMON 20 Pro. Dua varian, CAMON 20 Premier 5G dan CAMON 20 Pro, telah dirilis pada tanggal 6 Juli dan siap bersaing di pasar smartphone kelas flagship di Indonesia dengan fitur-fitur yang mengesankan, terutama dalam sektor kamera.

Produk-seri CAMON 20 ini menjadi pesaing baru di kelasnya dengan keunggulan pada sektor kamera dan memiliki slogan “Steady Night Portrait Master” serta kapasitas memori yang besar. Mulai dari varian standar dengan kamera 64MP RGBW dan penyimpanan internal 256GB, hingga varian tertinggi yang menawarkan teknologi Sensor Shift OIS + RGBW Pro, kamera 108MP Ultra Wide & Macro, serta penyimpanan 512GB dan didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 8050 pertama di Indonesia. CAMON 20 Series menjadi smartphone dengan kamera yang unggul di kelasnya.

TECHNO CAMON 20 Premier 5G menawarkan teknologi Sensor-shift OIS (Optical Image Stabilization) yang digunakan dalam kamera profesional SLR. Teknologi ini menggunakan sensor sebagai stabilisasi gambar dan dapat mengkompensasi getaran atau goyangan hingga 5.000 kali per detik. Dukungan teknologi ini oleh sensor RGBW Pro juga meningkatkan sensitivitas cahaya dan warna, memberikan pengalaman fotografi yang stabil dan menakjubkan. Dilengkapi dengan kamera 108MP Ultra Wide & Macro, pengguna dapat mengambil foto dengan detail dan kejernihan yang luar biasa.

BACA JUGA :  Xiaomi Pastikan Akan Hadirkan Redmi 13 di Indonesia pada 5 Juni 2024

Desain CAMON 20 Series juga menarik perhatian dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dan refresh rate 120Hz. Desain layar dengan punch hole untuk kamera selfie, serta desain unik CAMON Puzzle yang menyerupai bongkahan berlian dan menggunakan tekstur kulit pada cover-nya yang disebut sebagai magic skin. Material nano-crystalline ceramic juga digunakan pada konsol kamera belakang, menciptakan kombinasi material canggih dan desain berani yang menghadirkan standar desain smartphone baru.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 8050 (6nm), perangkat ini menawarkan kinerja multitasking dan kecepatan yang mengesankan. Dengan penyimpanan internal 512GB dan RAM 16GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan file penting. Baterai berkapasitas 5000mAh dan pengisian daya cepat juga memastikan penggunaan yang lancar dan tahan lama.

TECHNO CAMON 20 Pro hadir dengan kamera 64MP yang dilengkapi dengan sensor RGBW, meningkatkan cahaya hingga 30% lebih banyak. Dilengkapi dengan sensor kedalaman 2MP dan kamera selfie 32MP, seri ini menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail tajam dan warna yang kaya. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 (6nm), perangkat ini mampu menjalankan aplikasi berat dan tugas multitasking dengan luar biasa. Layar AMOLED 120Hz memberikan tampilan halus dan responsif, sementara pemindai sidik jari terintegrasi di dalam layar memberikan keamanan dan akses yang mudah.

BACA JUGA :  Palo Alto Networks Luncurkan Lokasi Cloud Baru di Indonesia

TECNO CAMON 20 Pro juga menawarkan penyimpanan internal 256GB dan RAM 16GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan semua foto, video, dan file penting. Desain perangkat ini yang tipis dan ergonomis membuatnya nyaman digenggam. Selain fungsional, desainnya yang estetik juga menjadi aksesori gaya hidup penggunanya.

TECHNO CAMON 20 Premier 5G dijual dengan harga Rp5.999.000 dengan varian 8+8GB/512GB, sementara TECHNO CAMON 20 Pro (8+8GB/256GB) dijual dengan harga resmi Rp3.099.000. Varian TECHNO CAMON 20 Pro 5G akan diluncurkan pada akhir Agustus 2023.

Pre-order CAMON 20 Series dapat dilakukan di beberapa toko Erafone mulai tanggal 1-10 Juli 2023 dengan berbagai manfaat, seperti diskon hingga 1 juta rupiah dan cicilan 0% dengan kartu kredit. Tambahan diskon hingga 300 ribu rupiah juga tersedia khusus untuk kartu kredit BCA & Mandiri pada periode 1-16 Juli. Promo ini juga berlaku di eraspace.com.

Pre-order CAMON 20 Series juga dapat dilakukan melalui platform e-commerce TECNO Official Shop, dimulai dari periode pre-sale voucher pada tanggal 26 Juni – 5 Juli 2023 secara eksklusif di Shopee. Konsumen dapat membeli voucher diskon seharga 10 ribu hingga 30 ribu rupiah untuk mendapatkan cashback hingga 300 ribu rupiah yang dapat digunakan pada masa pre-order 7-10 Juli 2023.

Selain itu, pre-order juga tersedia di platform e-commerce mitra TECNO lainnya seperti Akulaku, Lazada, dan TikTok Shop dengan promo cicilan 0% menggunakan Pay Later dan proteksi layar senilai 400.000 rupiah.

BACA JUGA :  realme C63 Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan dengan Desain Premium!

Periode Open Sale dimulai pada tanggal 11 Juli 2023 di toko Erafone, eraspace.com, dan platform e-commerce TECNO Official Shop di Shopee.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Ini Alasan Samsung Neo QLED 4K TV Bisa Jadi Pilihan Utama untuk Bermain Game

Next Post

Ini Tips Sederhana untuk Sewa Kantor yang Nyaman dan Efisien Menurut Sewa-Kantor.net

Related Posts
Total
0
Share