Tidak Kebagian TWS Trendi realme Buds Air Kemarin? Jangan Kehabisan, Ikuti Pre-ordernya Besok!

Trenteknologi.com – realme Buds Air hadir untuk menjadi produk True Wireless Stereo (TWS) pertama dari realme yang juga menjadi awal dari strategi tahun 2020 untuk berfokus ke AIoT. Dengan kinerja premium dan harga yang terbaik, realme Buds Air menjadi produk yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama dari produk AIoT yang sesungguhnya.

Maka tidak mengherankan jika realme Buds Air terjual sebanyak 1.000 unit hanya dalam waktu 16 menit dan pecahkan rekor penjualan TWS premium tercepat di Shopee saat program flash sale tanggal 21 Januari kemarin. Bahkan realme Buds Air sebelumnya memecahkan rekor penjualan melalui “Hate-to-Wait Sale” yang diadakan pada hari peluncuran di mana realme Buds Air terjual habis dalam waktu 20 detik saja.

Semua ini karena realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. TWS ini sekaligus memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas. Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis.

realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

realme Buds Air mendukung operasi sentuhan cerdas, yang dapat digunakan untuk sejumlah perintah hanya melalui sentuhan. Salah satunya seperti menekan realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant.

Hadir dalam tiga pilihan warna menarik yaitu putih, hitam , dan kuning, desain budsnya terasa alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu realme Buds Air hanya sekitar 4 gram, sangat ringan sehingga pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga pengguna.

Tentunya sektor audio menjadi fokus, inilah mengapa realme Buds Air bisa menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass tanpa mengorbankan detail suara. Hal tersebut dimungkinkan berkat penggunaan chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang mudah diakses.

Dibanderol dengan harga Rp899 ribu, realme Buds Air siap menjadi trendsetter di dunia AIoT karena berhasil menawarkan produk TWS kinerja premium dengan beragam fitur berkelas dan bebas repot. Jika belum mendapat kesempatan untuk memilikinya, jangan khawatir. Ini karena besok atau tanggal 24 Januari realme Buds Air bisa dipesan kembali di seluruh Indonesia baik secara online maupun offline. Disertai dengan promo menarik, jangan lewatkan kesempatan untuk bisa merasakan pengalaman audio terbaik dari realme.

Total
6
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Review Mi Note 10 Pro : Smartphone dengan Kamera 108MP Pertama di Dunia

Next Post

Inilah yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Menggunakan realme 5i, Ponsel Terbaik Harga Terjangkau

Related Posts
Total
6
Share