Connect with us

Berita

Vivo Konfirmasi Bawa Seri V11 Pro ke Indonesia

Published

on

Trenteknologi.com – Di bulan Agustus, vivo menyiratkannya di tahun 2018 dengan mengisi bahasan mengenai rangkaian teknologi inovatif selama 8 tahun berkiprah di industri smartphone global.

Pernyataan itupun di respon secara langsung dan resmi oleh pihak vivo dengan menghadirkan V11 Pro, sebagai generasi V-Series terbarunya di pasaran Indonesia.

Dengan muculnya smartphone V11 Pro ini, ikut diumumkan oleh pihak vivo melalui akun-akun resminya baik itu akun Instagram, Twitter, bahkan laman Facebook terbarunya. EdyKusuma, selaku sebagai General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menegaskan akan menanggapi rumor yang sedang beredarnya isu mengenai V11Pro ini.

Isu itu memang benar, V11 Pro ini akan menjadi seri terbaru yang dikeluarkan oleh vivo di Indonesia, yang akan  segera kami luncurkan ke pasaran dalam waktu dekat ini. V11 Pro pastinya akan menjadi salah satu milestone teknologi dan fitur inovatif vivo yang sudah kami hadirkan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen global,ya termasuk Indonesia, yang mana Indonesia ini adalah  salah satu market penting vivo untuk saat ini

Melalui beberapa gambaran yang sudah diunggah oleh pijhaknya, pihak Vivo Indnesia pun ikut ambil pendapat saat mengkonfimasikan beberapa fitur dan juga gambaran desain V11 Pro ini, yang sudah diusung oleh V11 Pro ini. Pada layarnya, V11 Pro sudah terlihat hadir dengan layar penuh yang membuat V11 Pro ini semakin bezel-less. Untuk penempatan area kamera depan serta audio pun menjadi semakin kecil sehingga membuat sisi atas layar tampak semakin lapang apabila dibandingkan V series  sebelumnya. Dengan perubahan desain yang kini semakin bezel-less, dan juga layar V11 Pro yang kini pun tampak berbeda, tentu akan hadir dengan aspek rasio yang lebih tinggi dari sebelumnya.

BACA JUGA :  Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo V15 Dibandrol Rp. 4,4 juta

Selain dari desainnya, kini Vivo juga menjawab spekulasi mengenai bersama hadirnya teknologi pengamanan terbaru pada V-Series ini. Pada gambar di atas,  sudah tampak ikon dari sidik jari pada sisi bawah layar yang kini menyiratkan adanya sensor In-Display Fingerprint atau lebih tepatnya untuk pemindai sidik jari secara langsung di layar untuk seri V11 Pro ini.

Kabar belakangan ini, sudah ada beberapa Tech Reviewer yang sudah menunjukkan desain belakang untuk smartphone yang menunjukkan identitas Vivo. Bukan hanya terlihat tampil berbeda dengan varian warna kontem porernya, smartphone vivo yang dipamerkan ini juga tak menunjukkan panel pemindai sidik jari di sisi belakang seperti V-Series pada umumnya. Untuk hal ini pun berjalan dengan adanya pernyataan bahwa vivo akan lebih focus lagi pada fitur kamera, desain, pengamanan, serta dapur pacu dalam mengembangankan produk-produk terbarunya di Indonesia.

Namun, beliau masih belum dapat membocorkan tentang perihal kapan waktu peluncurannya, spesifikasi lebih lanjut, atau pun kisaran harga dari produk V11 Pro ini.Ia juga menegaskan bahwa produk V11 Pro bukan hanya tampil berbeda, tapi produk ini juga tambah semakin canggih dari seri V sebelumnya. “Ini akan menjadi smartphone dengan inovasiter baru dan paling pertama di Indonesia. Tetapi kami belum bisa member informasi lebih jauh, untuk informasi lanjutannya silahkan tunggu saja rangkaian kejutan dari produk terbaru kami  ini yang akan terus diungkap dalam beberapa minggu kedepan” pungkas Edy.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement