Vivo V11 Pro Dipastikan Meluncur di Indonesia 12 September 2018

Trenteknologi.com – Mengenai kabar kapan Vivo akan merilis smartphone terbarunya yaitu Vivo V11 Pro akhirnya terjawab. Kabar mengenai tanggal rilis smartphone terbaru dari Vivo tersebut disampaikan langsung oleh General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, “Vivo memastikan V11 Pro akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 12 September mendatang dengan mengusung rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID dan Ultra All Screen. Vivo V11 Pro akan menjadi seri unggulan terbaru vivo di Indonesia dan menjadi manifestasi vivo dalam menghadirkan produk inovatif bagi  konsumen,” ujar Edy.

Vivo V11 Pro akan membawa dua warna pilihan yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Varian warna Starry Black tampil premium dengan paduan biru hitam dengan titik-titik berkilau menyerupai bintang dalam refleksi suasana malam hari. Selain itu, warna Nebula Purple pun tak kalah atraktif dengan gradasi warna biru-ungu muda yang mengambil inspirasi dari paduan warna di galaksi.

Menurut Vivo alasan mereka membawa kedua warna tersebut dikarenakan saat ini pengguna semakin memikirkan aspek desain, termasuk warna dalam memilih smartphone. Vivo pertama kali membawa warna yang berbeda pada smartphone besutannya sejak peluncuran Vivo V9, yang pada saat itu memiliki pilihan warna Cool Blue Limited Edition dan True Red.

Untuk Vivo V11 Pro ini, Vivo memperkenalkan dua fitur unggulan atau USP dari V11 Pro yaitu Screen Touch ID atau sensor pemindai sidik jari pengguna langsung pada layar, serta Ultra All Screen yaitu layar minim bingkai atau bezel-less dengan persentase rasio layar yang semakin besar untuk mendukung aktivitas mobile pengguna.

BACA JUGA :  OPPO A60 Segera Hadir di Indonesia, Hape Tangguh dengan Sertifikasi MIL-STD 810H

Edy menambahkan, “Vivo V11 Pro bukan hanya akan hadir dengan rangkaian fitur yang menjadi solusi akan kebutuhan gaya hidup konsumen tanah air, namun juga dilengkapi desain kontemporer dan pilihan warna stylish, yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Kami harap pilihan warna ini semakin memanjakan konsumen dalam memilih smartphone yang mewakili karakter dan preferensi gaya mereka” papar Edy.

Menyambut antusiasme kehadiran V11 Pro, Vivo Indonesia juga mengadakan aktivitas online bertajuk “Vivo V11 Pro Unlock The Future” di www.vivosmartphone.id. Untuk kesempatan mendapatkan perangkat Vivo V11 Pro secara cuma-cuma,  pengguna dapat memasukkan nama serta tanggal lahir untuk “Unlock the Future”, kemudian membagikan hasilnya di media sosial sebanyak-banyaknya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Pocophone F1 Jadi Smartphone Snapdragon 845 Termurah di Dunia, Apa Saja Keunggulannya ?

Next Post

Headphone BackBeat GO 600 Series Resmi Dirilis, Dengan Harga Sangat Terjangkau !

Related Posts
Total
0
Share