vivo V27 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Dijual Mulai Rp 4 Jutaan

Didukung dengan rangkaian teknologi unggulan, vivo V27 Series sudah bisa dipesan secara eksklusif melalui program Pre-Order mulai 27 Maret 2023

Trenteknologi.com – vivo secara resmi meluncurkan seri terbaru mereka, vivo V27 Series di pasar Indonesia. vivo V27 Series terdiri dari dua model, yaitu vivo V27 5G dan vivo V27e. Kedua model ini hadir dengan spesifikasi yang mengesankan. Hadir untuk menambah rangkaian generasi terbaru V-Series dari vivo, vivo V27 Series mengusung tagline ‘Ultimate Portraits’ dengan membawa teknologi inovasi kamera Aura Light Portrait yang akan memberikan pengalaman baru fotografi bagi pengguna dengan hasil foto yang lebih jernih dan cerah alami di berbagai kondisi pencahayaan. Dilengkapi dengan rangkaian teknologi terkini di kelasnya yang membawa chipset terbaru Dimensity 7200 berfabrikasi 4nm, 12GB + 8GB Extended RAM, baterai 4600mAh, dan 66W FlashCharge, vivo V27 Series siap mendukung aktivitas harian konsumen dengan penggunaan smartphone yang lebih mudah, lancar, dan menyenangkan.

“vivo terus berupaya untuk mengembangkan teknologi terkini dengan menghadirkan berbagai inovasi yang mampu mendukung aktivitas harian pengguna. Melalui vivo V27 Series yang terdiri dari V27 5G dan V27e, kami dengan bangga memperkenalkan smartphone seri V terbaru dengan kualitas kamera yang ditingkatkan, performa tinggi, dan desain yang stylish nan modern kepada konsumen di Indonesia.” kata Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

Sederet Teknologi Kamera Terbaru pada vivo V27 Series

vivo V27 Series mengusung kamera level flagship dengan terobosan baru pada teknologi kamera yaitu Aura Light Portrait yang secara eksklusif dan perdana hadir di dalam smartphone vivo. Aura Light Portrait pada vivo V27 5G merupakan kombinasi dari teknologi Sony IMX766V Sensor, Aura Light, dan Portrait Mode. Teknologi Aura Light pada vivo V27 Series dirancang khusus untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut. Tak hanya itu, sejumlah teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jernih dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim, sehingga dapat semakin mendukung kebutuhan pengguna akan fotografi dan videografi malam.

Modul kamera belakang pada vivo V27 5G membawa 50MP with Sony IMX766V Sensor yang dikembangkan oleh vivo dan Sony secara khusus guna menghasilkan foto yang jernih di segala jenis kondisi. Selain itu, 1/1.56-inch 50MP Ultra-Sensing Camera pada bagian belakang ponsel secara signifikan meningkatkan pengalaman pengambilan gambar dalam suasana gelap atau bahkan kondisi kurang cahaya. Didukung pula kemampuan OIS yang memungkinkan paparan cahaya yang lebih lama dan meningkatkan asupan cahaya sebanyak 6 kali saat melakukan pengambilan gambar. Selain itu, ponsel ini juga memiliki 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Super Macro yang akan melengkapi aktivitas pengambilan gambar pengguna yang bervariasi.

Guna mendapatkan hasil foto yang tetap maksimal di malam hari, smartphone ini juga telah didukung dengan fitur Super Night Video untuk tangkapan dengan detail yang tajam dan jernih dalam suasana malam yang minim cahaya, serta Real-Time Extreme Night Vision yang akan memberikan preview kecerahan gambar di situasi low light, sehingga pengguna dapat menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan mereka. Lewat fitur ini juga, pengguna dapat mengontrol noise dan detail foto secara real-time bahkan saat kondisi cahaya yang rendah.

Untuk mendukung aktivitas konsumen yang ingin merekam gambar dengan cara yang lebih menyenangkan atau bagi para content creator, vivo V27 5G menyematkan kemampuan Vlog Movie Creator yang telah ditingkatkan dan memiliki efek pengambilan gambar yang kaya, terlihat profesional, dan membuat karya video hanya dengan sekali sentuhan ponsel saja. Dengan menawarkan 26 template vlog populer, fitur ini secara otomatis dapat menambah filter, stiker, dan pilihan efek super indah secara real time. vivo V27 5G juga disematkan Bokeh Portrait Video untuk menangkap objek foto dan video dengan lebih jelas, nyata, dan lebih sinematik. Tak hanya itu, fitur ini juga mampu memisahkan karakter dan latar belakang secara bersamaan dan memastikan bahwa video tampak lebih seperti mimpi dan subjek utama tampil menarik. Lebih lanjut, vivo V27 5G juga memiliki kemampuan Movie LUTs berupa 8 tema video berbeda yang terinspirasi oleh industri film guna membantu pengguna membuat footage seperti film dengan satu ketukan.

Pada modul kamera depan, vivo menyematkan 50MP HD Autofocus pada vivo V27 5G yang dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan detail yang kaya dengan pencahayaan yang memadai. Kamera depan 50MP HD Autofocus pada vivo V27 5G ini kini menjadi yang terdepan di industri dan saat ini menjadi kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya. Hasil gambar pun tetap detail dan jernih walau diperbesar atau dipotong berkali-kali. Kamera depan dari vivo V27 5G juga dilengkapi fitur Autofocus (AF) dengan algoritma fokus yang ditingkatkan sehingga bisa mengatur fokus secara otomatis dan menghasilkan tangkapan gambar dengan akurasi yang lebih tinggi. Hasilnya, aktivitas pengambilan gambar dengan kamera depan saat sendiri maupun bersama orang-orang terkasih akan lebih sempurna.

BACA JUGA :  Inovasi Teknologi dalam Perawatan Gigi, Ini Manfaat Sikat Gigi Elektrik dari Pepsodent Provibe

Untuk vivo V27e, vivo menggunakan 32MP HD pada bagian depan, sedangkan 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro, ditambah dengan Aura Light yang juga dipasangkan pada kamera bagian belakang. Kamera utama 64MP OIS Night Camera dirancang secara khusus untuk dapat menangkap lebih banyak cahaya dan membantu pengguna mengambil foto dan video yang stabil dan berkualitas tinggi saat memotret dalam cahaya redup. Kamera belakang pada vivo V27e juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization sama seperti edisi V27 5G. Tak sampai di situ, untuk mendukung skenario penangkapan gambar di malam hari, vivo V27e hadir dengan Aura Light Portrait yang dapat membantu pengguna mengambil gambar potret yang jelas dan alami di malam hari. Tiga bola lampu dalam cahaya aura pada kamera belakang V27e dapat menyinari wajah dan menambahkan pencahayaan yang merata pada kulit agar terlihat lebih halus.

vivo V27e juga memiliki fitur kamera tambahan berupa Low-Light Portrait yang bisa memanfaatkan cahaya aura di bagian belakang dan rangkaian lengkap algoritma pengoptimalan gambar untuk menyinari objek gambar dan membantu pengguna mengambil potret malam yang indah dengan kesan premium dengan hanya satu ketukan saja. Untuk memberikan kebebasan berekspresi kepada pengguna, vivo V27e juga menyediakan fitur Vlog Movie Creator yang akan mengajak setiap pengguna untuk merekam momen-momen menyenangkan seperti membuat daily vlog dengan orang-orang sekitar. vivo V27e telah didukung dengan fitur Dual-View Video, yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi vlog yang menarik dengan sudut pandang tambahan.

Lebih lanjut, vivo V27 Series juga menghadirkan fitur Super Night Mode yang didukung oleh algoritma RAWHDR, yang akan mengadopsi proses yang lebih rasional untuk membuat penyesuaian warna yang lebih detail. Hasilnya, tangkapan akan tampak nyata dan warna yang kaya akan mudah ditangkap. Untuk memudahkan pengguna ketika melakukan perekaman gambar di kondisi malam hari, vivo V27 Series juga dilengkapi Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) dengan hasil yang lebih detail, jernih, dan cerah. Sistem EIS pada smartphone sendiri akan mengoptimalkan ketajaman dari setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

“Sebagai seorang Professional Photographer, memiliki smartphone dengan kemampuan perekaman gambar dan video terbaik adalah sebuah kebutuhan. vivo V27 Series hadir dengan Aura Light Portrait yang akan menunjang pengambilan gambar dengan maksimal khususnya di kondisi gelap atau minim cahaya sekalipun. Hasilnya, tangkapan gambar akan tampak cerah, tajam, dan sangat natural. Belum lagi, ragam fitur tambahan baik pada kamera depan dan belakangnya, membuat aktivitas kreasi fotografi dan videografi menjadi lebih menyenangkan dan seru untuk dieksplor.”kata Raja Siregar sebagai Professional Photographer.

vivo V27 Series Hadirkan Performa yang Tangguh

Guna memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang mumpuni dan bisa diandalkan di ragam kondisi, vivo V27 Series didukung dengan dapur pacu yang kuat dan terbaik di kelasnya. vivo V27 5G ditenagai oleh chipset Dimensity 7200 untuk memberikan kinerja tertinggi dan pengalaman sehari-hari yang luar biasa. vivo V27 5G menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset terbaru ini dengan proses fabrikasi 4nm. Platform ini memiliki kemampuan untuk memberikan konsumsi daya yang sangat rendah, kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi, dan peningkatan kinerja yang substansial dibandingkan generasi chipset sebelumnya. Terlebih lagi, chipset ini juga memperoleh skor AnTuTu lebih dari 600,000.

Pada vivo V27e, vivo menanamkan platform MediaTek Helio G99, yang menampilkan proses lanjutan 6nm. Platform ini hadir dengan bahan pembuangan panas efisiensi yang tinggi untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien guna meningkatkan kinerja pada ponsel. Untuk memberikan performa smartphone yang kian sempurna, vivo V27 5G dan V27e hadir dengan Funtouch OS 13 terbaru, yang telah disempurnakan untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen. Dengan hadirnya UI baru yang dipersonalisasi dari Funtouch OS ini, pengguna akan mendapatkan kejutan yang lebih menakjubkan saat menggunakan ponsel mereka.

BACA JUGA :  Galaxy AI Akan Hadir di Galaxy Watch, Dengan Peningkatan Fitur Kesehatan

Masing-masing vivo V27 5G dan vivo V27e juga memiliki ruang memori yang besar, yang memungkinkan pengguna menyimpan foto dan video dalam jumlah besar dan menginstal berbagai aplikasi yang mereka butuhkan. vivo V27 5G hadir dengan RAM yang besar 8GB + 8GB Extended RAM yang dapat mendukung 27 aplikasi dijalankan bersamaan dan untuk vivo V27e hadir dengan dua pilihan RAM yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dan 12GB + 8GB Extended RAM agar smartphone tetap berjalan dengan lancar. Fitur Extended RAM akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal. vivo V27 Series hadir dengan ROM 256GB yang siap untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan ponsel pengguna.

Tak hanya itu, fitur Extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, dan Data Aggregation dengan lancar. Lebih lanjut, pengguna tak perlu khawatir jika ingin berpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya, karena smartphone akan tetap berjalan lancar dan mulus. Secara khusus, vivo V27e edisi 12GB RAM + 8GB Extended RAM mendukung 36 aplikasi yang dijalankan bersama dan akan bekerja dengan baik dalam skenario penggunaan berat seperti saat bermain mobile game atau video.

Untuk mendukung penggunaan smartphone dengan kinerja yang tinggi dan kuat, vivo V27 Series telah dilengkapi dengan sistem pendingin atau cooling system yang akan menjaga temperatur kerja mesin dan membuat smartphone bekerja dengan efisien. Pada vivo V27 5G menanamkan inovasi Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System yang akan mendukung performa ponsel dari sisi chipset maupun suhu ponsel. Dengan menggunakan bahan pendingin yang sangat efektif dan struktur pendinginan inovatif, inovasi ini akan bekerja secara efisien dalam menghilangkan panas berlapis-lapis, sehingga memberi pengguna pengalaman penggunaan yang mulus tanpa jeda dan menghindari overheating. Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System hadir dengan membawa pengembangan area Vapor Chamber dan total cooling area mencapai 28.054 mm2.

vivo V27 Series memiliki baterai 4600 mAh dan dilengkapi dengan pengisian daya 66W FlashCharge yang membuat smartphone akan terisi sampai 50% hanya dalam waktu 19 menit saja. Tidak lupa, vivo juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya dengan dukungan 24-Dimension Security Protection. Teknologi ini akan bekerja maksimal dalam menjaga dan menangani enam komponen mulai dari ponsel, baterai, charging chip, port, kabel, dan power input—termasuk dalam empat aspek lainnya seperti arus listrik, voltage, suhu, dan perlindungan tambahan. Tak sampai di situ, teknologi ini akan mencocokkan strategi pengisian daya yang optimal dengan skenario penggunaan yang berbeda, meminimalkan konsumsi baterai, dan juga mengurangi panas yang dihasilkan oleh pengisian cepat. Ponsel akan menjadi tahan lama dan selalu nyaman saat di-charge maupun digunakan sehari-hari oleh pengguna. Lebih lagi, vivo V27e juga sudah hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya.

Smartphone dengan Tampilan Artistik, Modern, dan Elegan

vivo V27 5G mengusung desain yang premium dan elegan dengan bentuk 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo yang akan memberikan kesan penggunaan smartphone yang ringan, ramping, serta nyaman saat digenggam. Untuk pasar Indonesia, vivo V27 5G hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Flowing Gold dan Noble Black. Dua pilihan warna ini dihadirkan guna mencerahkan kehidupan sehari-hari setiap orang yang menggunakannya. vivo V27 5G edisi Flowing Gold mengadopsi teknik Fluorite AG Glass dan lapisan bawah menampilkan pola riak air yang berlapis. Ponsel ini memiliki lapisan emas, sentuhan warna oranye, dan taburan warna biru dan juga hijau muda. Saat pengguna melihat ponsel mereka dari sudut yang berbeda, warnanya tampak sedikit berbeda, menciptakan kesan indah, ringan, hangat, dan lembut secara keseluruhan.

Pada vivo V27 5G edisi Noble Black memiliki ketebalan bodi 7,36 mm dengan berat hanya 182g saja. Edisi Noble Black ini juga menggunakan teknik Fluorite AG Glass yang memberikan warna high-end yang berkesan lembut. Saat sudut pandang berubah, permukaannya berkilau dengan banyak bintang seperti yang ada di langit hitam. Tata letak kamera yang disematkan pada smartphone ini juga memberikan kesan yang elegan dengan pantulan cahaya aura dinamis di bagian belakang ponsel memberikan gaya yang unik dan indah.

BACA JUGA :  Aplikasi BATAS Terima Investasi dari Achmad Zaky Foundation, Platform Holistik Yang Berfokus Pada Pembelajaran Anak

Untuk vivo V27e, vivo juga tetap melanjutkan identitas vivo V-Series yang premium dan estetik dengan menghadirkan ponsel yang memiliki bodi ramping, ringan, dan sangat nyaman digenggam. Untuk pasar Indonesia, vivo V27e hadir dalam dua warna, yaitu Lively Green dan Glory Black dengan mengadopsi teknik Fluorite AG Effect. Dengan filosofi desain yang berpusat pada hubungan dengan alam, vivo mengusung konsep desain 2.5D Flat Frame. vivo V27e edisi Glory Black memiliki ketebalan smartphone hanya setebal 7,7 mm dan berat hanya 186g. Selain itu, desain modul kamera, ruang kosong, serta kehadiran Aura Light yang berbentuk lingkaran pada desain vivo V27e terlihat mengalir secara visual sehingga menambah kesan elegan namun tetap memberikan gaya yang unik.

Untuk menunjang durability pada vivo V27 Series, smartphone ini telah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof. Dengan begitu, smartphone akan lebih awet dan tahan lama dalam segala situasi. Untuk layarnya, vivo V27e disokong oleh layar AMOLED dengan 120 Hz refresh rate dengan dynamic range super tinggi yang dapat menghadirkan visual yang jelas dan tajam serta memberikan pengalaman visual yang imersif. Lebih lagi, teknologi ini juga mampu mengurangi konsumsi daya pada layar ponsel. Selain itu, vivo V27 Series juga sudah dilengkapi dengan anti-scratch dan anti-fingerprint. Pengguna dapat dengan nyaman menggunakannya di setiap suasana dan kondisi.

Tatjana Saphira, Actress, yang juga ikut meramaikan peluncuran vivo V27 Series menambahkan, “Dengan kualitas kamera dan performanya yang luar biasa, tentunya vivo V27 Series ini semakin sempurna karena desainnya yang stylish, ringan, dan sangat nyaman digenggam. Tak kalah penting lagi, pilihan warna yang indah dan menarik juga semakin melengkapi tampilan-ku jadi semakin stylish.”

vivo V27 Series Hadir di Shinjuku Crossing, Jepang

vivo secara resmi telah mengumumkan kehadiran vivo V27 Series yang diluncurkan pada 27 Maret 2023. Menandai peluncurannya, vivo V27 Series dengan teknologi Aura Light Portrait dan 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo mencuri perhatian dengan kemunculan edisi warna Flowing Gold pada 3D Billboard yang menghiasi salah satu jalan paling terkenal di dunia, yaitu Shinjuku Crossing, Tokyo, Jepang.

Hadir dengan tagline “Ultimate Portraits”, vivo V27 Series siap menemani berbagai gaya hidup pengguna dengan serangkaian teknologi terkini di kelasnya. Teknologi Aura Light Portrait dari vivo hadir perdana pada vivo V27 Series yang akan semakin memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi serta membantu pengguna mengambil gambar portrait dengan jernih dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Harga vivo V27 Series

Di Indonesia, vivo V27 5G dipasarkan dengan harga Rp5.999.000,- sedangkan untuk vivo V27e dibanderol dengan harga Rp4.299.000,- untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000,- untuk varian RAM 12GB. Program Pre-Order (PO) untuk vivo V27 Series sudah dibuka secara eksklusif di vivo.com, Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop. Pre-Order untuk vivo V27e dilaksanakan tanggal 27 Maret hingga 31 Maret 2023, sedangkan vivo V27 5G tanggal 27 Maret 2023 hingga 6 April 2023.

Selama program Pre-Order, konsumen bisa menikmati ragam benefit yang disediakan, yaitu berupa mendapatkan GoPay Coins Promo Tukar Tambah, Promo Bank, Program Operator Bunding, hingga ragam gift menarik untuk setiap pembelian vivo V27 5G dan vivo V27e baik secara online maupun offline. Seluruh ragam benefit dan paket penawaran yang dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Hadirnya vivo V27 Series ke pasar Indonesia adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk smartphone dengan teknologi yang powerful dan fitur mumpuni, dan desain yang stylish sesuai dengan kelasnya. Kami yakin vivo V27 Series bisa menjadi smartphone andalan yang cocok untuk beragam gaya hidup konsumen kami.” tutup Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Xiaomi Fan Festival 2023 Hadirkan Promo Spesial Bagi Xiaomi Fans di Indonesia

Next Post

Niagahoster Inisiasi Digital Marketing Funnel, Jawab Tantangan Pebisnis di Tahun 2023

Related Posts
Total
0
Share