Connect with us

Berita

vivo X50 Series Dirilis di Indonesia, Bawa Teknologi Kamera Gimbal Stabilization

Published

on

Trenteknologi.com – Akhirnya setelah ditunggu-tunggu vivo Indonesia meluncurkan smartphone flagship nya ke Indonesia yaitu vivo X50 Series, vivo X50 Pro dan vivo X50 sebagai smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization. Saat ini vivo X50 Series sudah dapat dipesan melalui program pre-order eksklusif di official e-commerce partner vivo Blibli.com, dan store resmi vivo di seluruh Indonesia mulai 16 Juli hingga 24 Juli 2020.

Mengusung teknologi utama Gimbal Stabilization yang terintegrasi satu sama lain dengan fitur kameranya seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom, vivo X50 Series memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya. Dengan slim body dalam balutan warna premium, serta kinerja performa yang mumpuni.

Smartphone Pertama dengan Teknologi Gimbal Stabilization

Konfigurasi kamera pada vivo X50 Series terdiri dari kamera depan 32MP dan kamera belakang 48MP Pro Quad Camera 8MP Super Wide-Angle dan Super Macro Camera, serta Portrait Camera.

Pada seri vivo X50 Pro sudah menggunakan teknologi Gimbal Stabilization dengan struktur double ball dan triple axis rotation, yang menawarkan five-axis stabilization. Sehingga menghasilkan stabilitas tiga dimensi dan dapat mencakup sudut pandang mencapai 300% lebih besar dari fungsi OIS (optical image stabilizer) pada umumnya.

Fitur kamera lain pada smartphone ini adalah Extreme Night Vision yang berguna untuk membuat hasil tangkapan kamera dalam keadaan minim cahaya menjadi optimal dengan adanya algoritma AI Noise Reduction yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto atau video dengan kualitas lebih stabil bahkan saat malam hari.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan lensa periskop telefoto 5x, yang dapat mencapai 60x Hyper Zoom dan diintegrasikan oleh teknologi Gimbal Stabilization. Sistem kamera gimbal juga akan menstabilkan hasil tangkapan kamera saat pengguna dalam gerakan melalui fitur Pro Sports Mode, memotret malam penuh bintang dan keindahan bulan dengan Astro Mode serta fitur Supermoon, ditambah Motion AF Tracking yang akan mengunci dan tetap fokus pada objek, meskipun objek berada di luar jangkauan dan kembali lagi.

BACA JUGA :  Vivo Pastikan akan Hadirkan S1 Pro ke Indonesia

Sedangkan pada vivo X50, mengunggulkan fitur Extreme Night Vision yang menggabungkan teknologi OIS dengan sensor IMX598 khusus sehingga meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan sebesar 10%, menghasilkan pemotretan pemandangan malam yang lebih terang dan jernih. Dukungan Ultra Stable OIS dan 20x Digital Zoom, juga menjadi poin utama dari vivo X50, sehingga konsumen dalam meminimalisir hasil foto buram dan menangkap keindahan pemandangan dalam jarak jauh.

Performa Andal dan Desain Premium

vivo X50 Pro dilengkapi prosesor Snapdragon 765G 5G SoC juga dilengkapi dengan memori 8GB RAM + 256GB ROM serta daya baterai besar 4315 mAh. Sedangkan dalam vivo X50, dukungan oleh prosesor Snapdragon 730, dengan memori 8GB RAM + 128GB ROM, dan baterai 4200 mAh. Kedua performa baterai pun dioptimalkan dengan 33W vivo FlashCharge 2.0.

vivo X50 Pro tampil dengan layar 3D Curved Ultra O Screen juga didukung dengan screen fleksibel berukuran 6,56” E3 AMOLED Display dengan resolusi FHD+ 2376*1080, serta screen refresh rate yang mencapai 90/120Hz, sehingga menampilkan gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, tersemat pula teknologi NFC Multifunctions.

vivo X50 Series juga hadir dengan definisi desain estetik dan kontemporer X Class Design. vivo X50 Pro menawarkan warna Alpha Grey yang minimalis dan elegan. Sementara vivo X50 tampil dengan pilihan warna Glaze Black dan Frost Blue yang premium.

BACA JUGA :  Vivo Siapkan Early Pre-Order Voucher V11 Pro

vivo TWS Neo, Wireless Earphone Premium

Kehadiran vivo X50 Series juga dilengkapi dengan peluncuran vivo TWS Neo, wireless earphone premium dari vivo yang akan memberikan pengalaman audio lebih berkualitas. vivo TWS Neo memiliki 14,22mm driver unit ekstra besar, transmisi HD dengan standar CD dan 3 stereo sound effects yang akan menghasilkan suara lebih jernih. Dengan latensi rendah hingga 88ms dan koneksi wireless super stabil, vivo TWS Neo menawarkan kualitas audio yang lebih menakjubkan dan minim delay tanpa perlu takut kehilangan vivo TWS Neo dengan fitur Find my TWS.

vivo TWS Neo sudah dapat dipesan hari ini dengan harga Rp 1,099,000, namun khusus di hari peluncuran (16/7) konsumen bisa mendapatkan harga spesial senilai Rp 899,000 di jam 14.00 hingga 24.00 WIB pada official e-commerce partner vivo Indonesia Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan JD.ID.

Harga vivo X50 Series

vivo X50 Series tersedia dalam dua pilihan, vivo X50 Pro dengan harga Rp. 9,999,000 dan vivo X50 dengan harga Rp. 6,999,000.

Mulai hari ini, 16 – 24 Juli 2020, vivo membuka program Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo X50 Series. Pre-Order akan berlangsung lewat vivo Official Store Blibli.com sebagai official e-Commerce partner, dan menawarkan banyak benefit langsung seperti vivo TWS Neo dan Google Nest Mini. Pre-Order offline melalui vivo Store di seluruh Indonesia juga dapat dilakukan dari hari ini hingga tanggal 24 Juli 2020, dan konsumen akan mendapatkan benefit langsung seperti vivo TWS Neo + V Lite Handheld Vacuum Cleaner dengan total nilai hingga 2 juta rupiah.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement