Connect with us

Android

Xiaomi Akan Luncurkan Mi 4c, Dibekali Dengan Prosesor Snapdragon 808 SoC !

Published

on

Trenteknologi.com – Sebuah smartphone baru dari Xiaomi telah muncul di internet bahwa Xiaomi akan segera memproduksi smartphone dengan varian lain dari Mi 4 dan Mi 4i. Namun walaupun belum diumumkan dan dirilis secara resmi, Xiaomi Mi 4c dilaporkan telah terlihat di otoritas sertifikasi Cina, serta daftar patokan AnTuTu Benchmark.

Xiaomi Mi 4c

Untuk spesifikasinya menurut Antutu, Xiaomi Mi 4c hadir dengan layar 5 inci full-HD (1080×1920 piksel); prosesor 1.4GHz Qualcomm Snapdragon 808; 2GB RAM; MIUI 7; kamera belakang 13 megapixel; kamera depan 5 megapiksel; Penyimpanan internal 16GB; dukungan jaringan GPRS / EDGE, 3G, LTE 4G; dimensi 138.1×69.6×7.8mm, dan dengan bobot 130 gram.

Xiaomi Mi 4c Antutu Benchmark

Dalam bocoran spesifikasi tersebut, juga menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 4c juga hadir dengan beberapa pilihan konektivitas seperti inframerah, Bluetooth, radio FM, dan GPS; 5x optical zoom dan CMOS sensor kamera; accelerometer, sensor jarak, dan sensor cahaya.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement