Connect with us

Android

Sony Xperia C5 Ultra Dual : Smartphone Khusus Pecinta Foto Selfie, Resmi Diluncurkan !

Published

on

Trenteknologi.com – Sony secara resmi telah meluncurkan smartphone khusus untuk para pecinta foto selfie yaitu Xperia C5 Ultra Dual di India. Harga Sony Xperia C5 Ultra Dual di India adalah Rs. 29.990 atau setara dengan Rp. 6 jutaan dan telah dirancang khusus untuk para pecinta selfie. Itulah satu-satunya alasan, mengapa Xperia C5 Ultra Dual dibekali dengan kamera 13-megapixel di bagian depan yang juga telah dilenglapi dengan LED flash.

SONY XPERIA C5 ULTRA DUAL

Tidak hanya kamera, desain keseluruhan dari Xperia C5 Ultra Dual sangat menarik dan tampak mengesankan. Xperia C5 Ultra Dual dibalut dengan layar besar selebar 6 inci dengan resolusi Full HD 1080p Sony Mobile BRAVIA Engine 2, didukung oleh prosesor Octa-Core MediaTek MT6752 dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Ponsel ini juga mendukung microSD card hingga 200GB. Dan untuk sistem operasinya, Xperia C5 Ultra Dual berjalan pada Android 5.0 Lollipop dengan dukungan jaringan 4G LTE dan dukungan 3G.

Sony Xperia C5 Ultra Dual juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2930 mAh dan 13-megapixel dengan sensor Sony Exmor RS pada kamera bagian depan dan belakang. Untuk kamera depan, telah dilengkapi dengan lensa 22 mm wide-angle dengan luas sudut pandang 88 derajat dan untuk kamera belakang, telah dilengkapi dengan lensa 25 mm wide-angle dengan luas sudut pandang 80 derajat. Selain dapat digunakan untuk mengambil foto, kedua kamera Xperia C5 Ultra Dual juga dapat mengambil video dengan resolusi Full HD 1080p.

BACA JUGA :  Microsoft Word, Excel & PowerPoint Kini Tersedia Untuk Android !

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual

 

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement