Connect with us

Berita

Xiaomi Berhasil Jual Seri Redmi Note 140 Juta Unit Lebih, Dalam Tujuh Tahun

Published

on

Trenteknologi.com – Xiaomi berhasil memiliki pencapaian untuk penjualan seri Redmi Note telah melampaui angka 140 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan Maret 2014. Angka tersebut adalah pengakuan dari pasar tentang inovasi dan terobosan yang dihadirkan seri smartphone dalam menawarkan harga berbanding performa terbaik serta inovasi di harganya.

“Alasan seri Redmi Note dicintai oleh lebih dari 140 juta penggunanya adalah komitmennya dalam menghadirkan teknologi untuk banyak orang melalui produk dengan kualitas flagship,” kata Vice President Xiaomi Group, Lu Weibing.

Dalam tujuh tahun terakhir, seri Redmi Note mencatatkan rekor penjualan di berbagai negara dan mendapatkan pengakuan dari penggunanya. Seri Redmi Note 7 terjual lebih dari 10 juta unit dalam 4 bulan sementara seri Redmi Note 8 terjual lebih dari 10 juta unit dalam waktu tiga bulan. Penjualan untuk pasar global dari seri ini telah melampaui 40 juta unit.

Beberapa ciri khas dari seri Redmi Note selama ini adalah performa lebih kencang, kualitas yang tinggi, pengalaman yang lebih utuh dari produk lain di rentang harga yang sama dan menjadikannya sebagai seri smartphone yang selalu dinantikan kehadirannya. Untuk Indonesia, Redmi Note 9 hadir mulai dari harga Rp 2,299,000 dengan lima varian warna yakni Polar White, Midnight Grey, Sunset Red, Forest Green, dan Onyx Black.

BACA JUGA :  Xiaomi Resmi Rilis MIUI 6 Untuk Pengguna Xiaomi Redmi 1s !

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement