Connect with us

Berita

Xiaomi Buka 6 Authorized Mi Store di Medan, Malang dan Jabodetabek

Published

on

Trenteknologi.com – Keseriusan Xiaomi untuk pasar Indonesia kini semakin diperkuat dengan kembali dibukanya secara resmi Authorized Mi Store di Indonesia. Kali ini Xiaomi membuka toko offline-nya tersebut serempak sebanyak 6 toko di Medan, Malang dan Jabodetabek. Saat ini Medan telah menjadi kota ketiga terpadat di Indonesia dan juga merupakan pusat ekonomi untuk kawasan Sumatera Utara. Lalu untuk kota Malang, Xiaomi menjadikan kota terbesar kedua di Indonesia dengan potensi wisatanya yang besar tersebut untuk lokasi toko offline Xiaomi.

“Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami. Itulah mengapa kami membuka tidak hanya satu, atau dua, tetapi enam Authorized Mi Store secara bersamaan,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, saat dijumpai pada acara peresmian pembukaan Authorized Mi Store di Medan.

Dengan adanya Authorized Mi Store tersebut, para Mi Fans di Indonesia akan semakin mudah untuk membeli berbagai produk milik Xiaomi seperti Redmi Note 5 yang baru saja diluncurkan, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime dan Mi A1. Bahkan disana para Mi Fans juga akan dapat menemukan produk ekosistem milik Xiaomi seperti Mi Band, Mi Power Bank dan Mi Bluetooth Speaker. Dan para Mi Fans juga dapat mencoba secara langsung produk-produk tersebut sebelum membelinya di Mi Store.

BACA JUGA :  Xiaomi Sedang Persiapkan Peluncuran New Mi Band 1S, Akan Hadir Dengan Fitur Jam ?

“Erajaya Group sebagai distributor terkemuka di Indonesia sangat senang bisa membuka enam Authorized Mi Store sekaligus di enam titik hari ini. Semua toko dikembangkan dan dikelola dalam kemitraan dengan Xiaomi untuk memastikan bahwa toko melambangkan identitas Xiaomi,” ujar Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk. “Kami ingin memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melihat dan merasakan produk Xiaomi yang inovatif secara langsung sehingga ketika mereka keluar dari toko, mereka lebih memahami alasan mengapa Xiaomi menjadi sepopuler ini di Indonesia.”

Terlihat para pelanggan yang antusias mengantri, untuk menjadi pengunjung yang paling pertama pada pembukaan Authorized Mi Store di Roxy Mas dan AEON Mall Jakarta. Xiaomi meresmikan pembukaan enam Authorized Mi Store terbaru di Indonesia. Kehadiran Authorized Mi Store memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mencoba dan mendapatkan berbagai produk Xiaomi secara langsung, termasuk smartphone dan produk ekosistem. Pembukaan toko secara bersamaan ini menunjukkan komitmen Xiaomi di Indonesia untuk terus menghadirkan produk teknologi yang berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Para pelanggan dan Mi Fans terlihat mengantri untuk menjadi pengunjung yang pertama di Authorized Mi Store terbaru. Di seluruh enam toko yang dibuka hari ini diresmikan dengan pemotongan pita dan nasi tumpeng. Acara peresmian ini juga disiarkan secara online di akun Instagram resmi Xiaomi @XiaomiIndonesia dan saluran YouTube Mi Indonesia, sehingga para penonton dapat ikut merasakan kegembiraan acara ini.

BACA JUGA :  Biar Kekinian, Yuk Kepoin Informasi Terkini di Situs Ini!

“Misi perusahaan kami adalah untuk membawakan inovasi kepada semua orang. Pembukaan Authorized Mi Store di Medan dan Malang serta di berbagai lokasi di seluruh Indonesia ini adalah perwujudan dari harapan kami tersebut. Ini adalah tentang membuat orang di seluruh Indonesia dapat memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan berbagai produk smartphone serta rangkaian produk ekosistem kami.” tambah Steven Shi.

 

Berikut ini adalah daftar alamat dan informasi kontak Authorized Mi Store yang baru dibuka:

 

  1. Lt LG No 16, Centre Point Medan, Jl. Timor Blok H – I, Komplek Medan, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara
  2. Lt 2 SF 84-86, Mall Olympic Garden Malang, Jl. Kawi Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
  3. FF Unit 183-185, Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  4. Lt GF Unit G-12, AEON MALL Jakarta Garden City, Jl. Jakarta Garden City, RT.1/RW.6 Cakung Timur, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta
  5. FF-L1-23, Cibubur Junction, Jalan Jambore No.1, Cibubur, Ciracas, RT.8/RW.7, Jakarta Timur, DKI Jakarta
  6. Ruko Niaga Roxy Mas, Blok D1 No. 1-2, Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Berita

Jangan Lewatkan Kesempatan untuk Memiliki realme Buds Air Trendsetter TWS Real Seamless

Published

on

Trenteknologi.com – realme secara resmi telah meluncurkan produk realme Buds Air ke pasar gadget Tanah Air. Sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium (Produk Smartphone dan AIoT), perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda.

realme Buds Air menjadi produk TWS pertama dari realme sekaligus menjadi awal dari strategi realme tahun 2020 untuk berfokus ke AIoT. realme Buds Air membawa sejumlah fitur unggulan yang menjamin pengalaman real seamless. Diwujudkan melalui kehadiran dukungan Google Fast Pair. Fast Pair adalah pendekatan baru yang menggunakan Bluetooth Low Energy dan lokasi ponsel Android pengguna untuk secara otomatis menemukan aksesori Bluetooth dalam jarak dekat dan kemudian secara otomatis terhubung dengan satu ketukan sederhana.

Oleh sebab itu realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan. realme Buds Air menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas.

Fitur inovatif lain sebut saja super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air.

BACA JUGA :  [PART 1] Tips MIUI 6 : Tips dan Trik MIUI 6 Yang Perlu Anda Ketahui

Tentunya ini akan membuat pengguna dapat mendengarkan musik dengan lancar tanpa gangguan dan mendukung Gaming Mode untuk pengalaman suara gaming. Keunggulan ini menjadi penting sebab masalah utama dari produk True Wireless Stereo atau biasa disingkat TWS seperti ini adalah latensi yang besar. Kondisi tersebut kerap memberikan pengalaman yang tidak sinkron dengan visual di layar. Sebuah masalah yang sangat menganggu bagi pengguna yang suka bermain game.

Dengan produk seperti ini, realme tidak diragukan lagi akan segera memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal. realme Buds Air menawarkan pengalaman inovatif dalam mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara real.

Dengan kinerja premium dan harga yang terbaik, realme Buds Air menjadi produk yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama dari produk AIoT yang sesungguhnya.

Penerimaan atas realme Buds Air juga luar biasa, di mana sebanyak 1.000 unit telah ludes pada kesempatan flash sale kemarin. Namun bagi yang belum berkesempatan memilikinya, jangan khawatir karena masa pre-order realme Buds Air masih dibuka hingga tanggal 31 Januari mendatang. Dapatkan juga cashback sebesar Rp50 ribu bagi yang memesan dalam periode ini. Segera miliki dan rasakan secara langsung kehebatan TWS realme Buds Air yang berikan pengalaman seamless sesungguhnya.

BACA JUGA :  Jangan Tertipu Trik Marketing, Realme XT Selalu Tersedia dengan Harga Yang Sesuai Janji
Continue Reading

Berita

Ikuti Preorder realme Buds Air yang Beri Pengalaman TWS Premium dengan Harga Terjangkau

Published

on

Trenteknologi.com – realme Buds Air hadir untuk menjadi produk True Wireless Stereo (TWS) dari realme yang juga menjadi awal dari strategi realme tahun 2020 untuk berfokus ke AIoT. Secara mengesankan, realme Buds Air disambut dengan hangat oleh para pencinta gadget di Indonesia.

Sebanyak 1.000 unit realme Buds Air habis terjual hanya dalam waktu 16 menit melalui kesempatan flash sale. Sebelumnya, baik realme Buds Air juga telah memecahkan rekor awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee dan realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu. Dalam kesempatan itu, realme Buds Air berhasil terjual habis hanya dalam waktu 20 detik saja.

Bagi yang belum berkesempatan memilikinya, jangan khawatir karena masa pre-order realme Buds Air masih dibuka hingga tanggal 31 Januari mendatang. Dapatkan juga cashback sebesar Rp50 ribu bagi yang memesan dalam periode ini.

Menjadi pertanyaan, apa yang membuat realme Buds Air begitu diterima? Semua diawali dengan penawarkan pengalaman nirkabel premium dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol. Setiap kali pengguna membuka penutup case, selanjutnya realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke gawai smartphone secara otomatis.

BACA JUGA :  Desain Huawei Mate 20 Series Dianggap Paling Revolusioner Saat Ini !

realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

Mendukung operasi sentuhan cerdas, TWS ini dapat digunakan untuk menjawab atau mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk atau keluar dari performance mode dengan sentuhan. Cukup tekan realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant.

Dalam pengalaman penggunaan, budsnya didesain presisi untuk bisa pas secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. realme Buds Air turut menghadirkan desain yang ringan dan nyaman, hadir dalam tiga warna yang trendi yaitu kuning, hitam, dan putih.

realme Buds Air bisa menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass tanpa mengorbankan detail suara. Belum lagi fitur inovatif super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

Dibanderol dengan harga Rp899 ribu, realme Buds Air terbukti diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. TWS ini siap menjadi trendsetter di dunia AIoT karena berhasil menawarkan produk kinerja setaraf kelas atas dengan beragam fitur melalui harga terbaik. Jadi segera miliki dan rasakan secara langsung kehebatan realme Buds Air yang berikan pengalaman TWS premium sesungguhnya.

BACA JUGA :  Mi Drone Resmi Mengudara, Seperti ini Tampang & Spesifikasinya !
Continue Reading

Berita

Xiaomi hadirkan seri Redmi Power Bank dan Mi Power Bank 3

Published

on

Trenteknologi.com – Xiaomi resmi menghadirkan produk terbarunya yaitu 10000mAh Redmi Power Bank, 20000mAh Redmi 18W Fast Charge Power Bank, 10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 dan 20000mAh Mi Power Bank 3 Pro dengan harga mulai dari Rp 149.000. Semua produk powerbank terbaru ini memiliki fitur multi safety protection, yang berguna untuk menghindari kondisi ekstrem seperti kelebihan pengisian daya, temperatur tinggi dan korsleting. Semua ini dihadirkan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna sekaligus meningkatkan efisiensi pada saat pengisian dan pemakaian daya. Tak hanya itu, powerbank dari Xiaomi ini telah mengikuti standar penerbangan internasional sehingga aman untuk dibawa didalam pesawat.

Redmi Power Bank 10000mAh

Hadir dengan 2 pilihan port untuk mengisi daya, Micro-USB dan USB-C serta 2 port output USB-A memungkinkan pengisian daya untuk dua perangkat sekaligus.

Sangat mudah dan aman karena power bank ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya rendah (small current charging) seperti Mi Bluetooth Earphones atau Mi Smart Band dengan teknologi pengisian daya rendah hanya dengan menekan dua kali tombol baterai. 10000mAh Redmi Power Bank dibanderol dengan harga Rp 149,000.

Redmi 18W Fast Charge Power Bank 20000mAh

Memiliki kapasitas daya yang besar memungkinkan power bank ini untuk mengisi daya hingga 5 kali.  Didukung dengan teknologi pengisian cepat 18W dua arah, memudahkan penggunaan baik pada saat pengisian daya atau pun mengecas perangkat lain.

BACA JUGA :  Desain Huawei Mate 20 Series Dianggap Paling Revolusioner Saat Ini !

Dibangun dengan multi proteksi untuk memastikan keamanan seperti kelebihan daya, perlindungan suhu tinggi dan perlindungan arus pendek. 20000mAh Redmi 18W Fast Charge Power dibanderol dengan harga Rp 249,000.

Mi Power Bank 3 18W Fast Charge 10000mAh

Dibuat untuk mengisi ulang perangkat saat bepergian, 10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 mengemas baterai polimer lithium 10000mAh yang kuat.

Power bank Ini juga memiliki fitur input ganda dan output ganda, seperti port output USB-A, port USB-C 2-in-1 dan port input micro USB. 10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 dibanderol dengan harga Rp199,000

20000mAh Mi Power Bank 3 Pro

Mengedepankan design ramping dan kuat dengan 3 port berdaya tinggi dan besar. Port tunggal USB-C dapat memberikan fungsi pengisian cepat dua arah maksimum 45W.

Port USB-A dapat memberikan pilihan output cepat 5V/2.4A, 9V/2A, 12V/1.5A jika hanya menggunakan satu port, dan output 5V/3A jika menggunakan 2 port output sekaligus. Tidak hanya ditujukan untuk dapat mengisi daya tiga smartphone, powerbank ini juga mampu mengisi perangkat laptop. 20000mAh Mi Power Bank 3 Pro dibanderol dengan harga Rp 529,000

Seluruh produk tersebut akan tersedia mulai tanggal 21 Januari 2020 di Authorized Mi Store area Jabotabek.

Continue Reading
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5