Xiaomi Hadirkan Xiaomi Watch dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia

Trenteknologi.com – Selain memperkenalkan Xiaomi 14, Xiaomi juga menghadirkan rangkaian wearables terbaru yaitu Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro. Sebagai mitra dalam perangkat wearable, Xiaomi berkomitmen untuk memberikan pengalaman gaya hidup terbaik kepada pengguna, mulai dari aktivitas olahraga hingga menjaga pola hidup sehat dan kebugaran, semuanya untuk meningkatkan kualitas hidup.

Xiaomi Watch 2

Xiaomi Watch 2 menawarkan pengalaman luar biasa dalam hal fungsionalitas dan desain yang stylish bagi penggunanya. Dengan adopsi Google Wear OS, Xiaomi Watch 2 memberikan pengalaman smartwatch yang lebih halus dan stabil. Didukung oleh Wearable Platform Snapdragon® W5+Gen 1, Xiaomi Watch 2 menjamin kinerja yang lebih cepat dan efisien.

Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan untuk mengontrol kamera ponsel secara remote, yang memungkinkan pengguna untuk melihat preview kamera langsung di pergelangan tangan mereka, sangat memudahkan dalam pengambilan foto dan perekaman video. Fitur ini khususnya berguna bagi para pecinta fotografi yang ingin mengambil gambar dengan lebih praktis dan nyaman.

Xiaomi Watch S3

Xiaomi Watch S3 hadir sebagai smartwatch serbaguna yang tidak hanya memperhatikan fungsionalitas, tetapi juga memperhatikan kebutuhan gaya dan praktis pengguna.

Dengan layar AMOLED bulat berukuran 1,43″ yang besar dan bingkai paduan aluminium ringan, Xiaomi Watch S3 menawarkan desain jam tangan klasik yang menarik dengan nuansa premium. Fleksibilitas desainnya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bezel dan strap sesuai dengan preferensi gaya mereka.

BACA JUGA :  Bose Ultra Open Earbuds Akan Hadir di Indonesia 26 Maret, Tawarkan Audio yang Revolusioner

Xiaomi Smart Band 8 Pro

Xiaomi Smart Band 8 Pro hadir menawarkan pilihan kustomisasi yang lebih baik, pelacakan olahraga yang canggih, pemantauan kesehatan menyeluruh, dan fitur cerdas lainnya untuk menyempurnakan pengalaman pengguna dalam penggunaan wearables, menggabungkan kebutuhan gaya dan fungsionalitas sehari-hari pengguna.

Dengan desain yang ramping, ringan, dan dilindungi oleh kaca depan Corning® Gorilla® Glass Victus®, Xiaomi Smart Band 8 Pro memiliki layar AMOLED persegi dengan refresh rate 60Hz yang ditingkatkan. Selain itu, smart band ini menyediakan pelacakan olahraga tingkat profesional, menawarkan lebih dari 150 mode olahraga yang dapat disesuaikan sesuai dengan gaya latihan atau preferensi pengguna.

Harga dan Ketersediaan

Penjualan perdana untuk produk smartphone & AIoT Xiaomi yang terbaru akan dimulai pada 29 Maret 2024. Xiaomi Fans dan masyarakat umum juga dapat menghadiri Xiaomi Official Store Central Park Jakarta pada 29 Maret 2024 untuk mendapatkan bonus Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact bagi 100 pembeli pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

Xiaomi Watch 2 dijual dengan harga Rp 2.499.000 dan tersedia secara online di mi.com serta Xiaomi Official Store di Shopee, serta di beberapa toko offline seperti Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone. Sementara itu, Xiaomi Watch S3 dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 dan juga tersedia secara online di mi.com dan Xiaomi Official Store di Shopee, serta di toko offline yang sama dengan Xiaomi Watch 2. Xiaomi Smart Band 8 Pro memiliki harga Rp 999.000, namun untuk penawaran online, harganya hanya Rp 799.000. Produk ini tersedia secara online di mi.com dan Xiaomi Official Store di Blibli & Shopee, serta di toko offline seperti Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

BACA JUGA :  realme 12+ 5G Hadir dengan Varian Memori Baru 12GB+512GB

Tidak hanya menawarkan teknologi terkini, Xiaomi juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi pembelian produk wearables mereka selama periode penjualan perdana, termasuk voucher cashback, cashback dari platform belanja online, dan bonus produk tambahan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Xiaomi 14 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Optik Leica Generasi Terbaru

Next Post

Bose Ultra Open Earbuds Resmi Dirilis, Dibanderol 4 Jutaan

Related Posts
Total
0
Share