Connect with us

Berita

Xiaomi Juga Hadirkan Redmi Note 8 Pro dengan Kamera 64MP Pertama di Indonesia

Published

on

Trenteknologi.com – Xiaomi mengukuhkan posisinya menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memiliki kamera 64MP dengan meluncurkan smartphone Redmi Note 8 Pro, pada 17 Oktober 2019 mendatang. Redmi Note 8 Pro telah mempelopori gelombang baru smartphone yang menggunakan empat kamera. Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64MP dapat merekam foto-foto luar biasa yang dapat dicetak menjadi foto yang tingginya sampai 3,26 meter.

Smartphone ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari untuk menghasilkan foto yang lebih terang. Sementara itu, lensa ultra-lebar 8MP dengan area pandang sampai 120°, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, telah menciptakan kamera Redmi paling serbaguna sepanjang masa. Begitu juga kamera depan 20MP yang sudah ditanamkan teknologi AI, sehingga pengguna bisa merekam ekspresi wajah yang terbaik melalui foto-foto selfie yang mendetail, mampu melakukan scene detection, dan face unlock. Berikut adalah hasil foto dari Redmi Note 8 Pro:

Tak hanya itu, hasil foto 64MP dari Redmi Note 8 Pro juga bisa dicetak menjadi foto setinggi 3 meter lebih, dengan hasil cetakan yang jernih luar biasa. Ini membuktikan kemampuan quad-camera 64MP yang ditanam di smartphone Redmi Note 8 Pro dalam mencetak foto super besar tanpa pecah.

Redmi Note 8

Selain Redmi Note 8 Pro, diwaktu yang bersamaan Xiaomi juga akan meluncurkan smartphone lainnya yaitu Redmi Note 8 yang memiliki kamera utama beresolusi 48MP. Menurut versi globalnya, seri Redmi terbaru ini telah dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP, kamera 8MP dengan lensa Ultra-Wide, 2MP Depth Sensor dan juga 2MP lensa Macro. Trenteknologi.com juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba dan melihat hasil kamera dari Redmi Note 8 beberapa waktu lalu, yang menurut Kami memiliki kualitas yang luar biasa untuk smartphone di kelas mid-end. Hasil kamera dari Redmi Note 8 dapat Anda lihat secara langsung pada artikel ini (Menjajal Redmi Note 8 Yang Akan Meluncur ke Indonesia, Bagaimana Hasil Kameranya ?)

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement