Xiaomi Redmi A2 Dirilis, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Performa Lancar

Trenteknologi.com – Setelah sukses membawa Redmi A1 ke pasar Indonesia pada Oktober 2022 lalu, Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan Redmi A2 yang menawarkan peningkatan dari smartphone di kelas entry-level. Produk terbaru ini menghadirkan peningkatan performa yang lebih lancar dan pilihan kapasitas memori penyimpanan (storage) yang lebih besar.

Peningkatan performa yang ditawarkan oleh Redmi A2 dari sisi prosesornya yang menghadirkan MediaTek Helio G36 dengan fabrikasi 12nm. Dengan prosesor ini, pengguna dapat menikmati kinerja yang lebih baik dan lancar ketika menjalankan berbagai aplikasi. Selain itu, sistem operasi Android 13 (Go Edition) terbaru pada Redmi A2 juga menjamin pengalaman menggunakan smartphone yang lebih efisien ketika digunakan sehari-hari.

Redmi A2 merupakan wujud komitmen Xiaomi dalam menghadirkan inovasi yang bermakna bagi seluruh masyarakat. Dengan peningkatan performa yang ada, Redmi A2 mampu memberikan pengalaman penggunaan yang lebih seamless, baik dalam aktivitas sehari-hari seperti chatting, browsing, maupun dalam penggunaan aplikasi lain seperti casual gaming dan multimedia. Redmi A2 juga bisa menjadi pilihan bagi para pelaku bisnis UMKM seperti online shop untuk membantu mengembangkan usahanya.

Selain peningkatan pada performa, Redmi A2 juga hadir dengan pilihan kapasitas memori yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu 32GB dan 64GB. Dengan kapasitas ini serta dukungan slot microSD eksternal hingga 1TB, pengguna dapat menyimpan lebih banyak file dan aplikasi tanpa harus khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Selain itu, Redmi A2 juga membawa layar 6.52″ HD+ berkualitas yang memastikan kenyamanan visual sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment penggunanya.

BACA JUGA :  Samsung Rilis Bespoke AI Washer & Dryer, Mencuci Pakaian Lebih Cerdas dan Mudah

Redmi A2 juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP yang dapat memberikan hasil foto yang cukup baik di kelas entry level. Dibekali dengan kapasitas baterai 5.000mAh serta daya pengisian cepat 10W, Redmi A2 dapat bertahan lama sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Untuk memaksimalkan gaya penggunanya, Redmi A2 tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu black dan light blue yang memberikan kesan premium dengan back cover bertekstur leather yang juga memberikan kenyamanan lebih saat digenggam.

Memiliki spesifikasi dan fitur yang upgrade dari seri terdahulunya, Redmi A2 menjadi smartphone terbaik di kelas entry level yang dapat menjadi solusi dari kebutuhan akses digital serta memastikan pengalaman smartphone terjangkau dengan performa lancar, memori besar bagi konsumen Indonesia.

Harga Redmi A2

Redmi A2 dijual dengan harga perkenalan Rp 1.099.000 untuk varian 3GB/32GB selama bulan Mei 2023. Dan untuk Redmi A2 dengan varian 3GB/64GB dijual dengan harga Rp 1.249.000. Redmi A2 dapat dibeli secara online melalui mi.com, Xiaomi Official Store di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Akulaku atau dapat mengunjungi Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partners di seluruh Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

World of Warships Hadirkan Moona Hoshinova Sebagai Komandan Berbahasa Indonesia Pertama

Next Post

Trellix Ungkap 96% Kepala Keamanan Informasi Global Kesulitan Melawan Serangan Siber

Related Posts
Total
0
Share