World of Warships Hadirkan Moona Hoshinova Sebagai Komandan Berbahasa Indonesia Pertama

Trenteknologi.com – Wargaming yang merupakan publisher dan developer dari game World of Warships (PC game), bersama dengan hololive production untuk kedua kalinya merilis deretan komandan VTuber dalam gamenya, diantaranya adalah komandan berbahasa Indonesia pertama yaitu Moona Hoshinova.

Sebanyak 6 komandan VTubers akan hadir dalam World of Warships dari tanggal 5 hingga 19 Mei 2023. Selain Moona Hoshinova yang akan berbicara dalam Bahasa Indonesia, World of Warships juga menghadirkan Shishiro Botan, Takanashi Kiara, dan Watson Amelia, yang dilengkapi dengan keunikan voiceover masing-masing karakter. Kolaborasi ini juga memperkenalkan expendable camouflage serta commemorative flag spesial yang merupakan item-item khusus dalam game World of Warships.

World of Warships sendiri merupakan permainan gratis dengan tema kapal perang yang dimainkan secara multi-pemain. World of Warships memiliki koleksi kapal terbesar yang disesuaikan secara akurat dengan sejarah dan dapat dipilih oleh setiap pemain. Dari seluruh lini kapal yang ditawarkan oleh World of Warships, saat ini terdapat tiga kapal dari Indonesia yang tersedia di dalam game yaitu Tier VII Pan-Asian destroyer, Gadjah Mada, Tier VIII Premium ship Pan-Asian destroyer, Siliwangi dan Tier VIII Premium ship Pan-Asian cruiser, Irian.

Joselito Jimenez, World of Warships Regional Publishing Producer, mengungkapkan bahwa Indonesia termasuk pasar utama bagi World of Warships di wilayah Asia Tenggara. Sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh pemain di Indonesia, tim dari World of Warships ingin memberikan wujud apresiasi dalam game yang relevan dengan budaya para pemain di Indonesia.

BACA JUGA :  Samsung Hadirkan Solusi untuk Para Adopter Hewan, Agar Rumah Tetap Bersih dan Sehat

“Moona Hoshinova merupakan salah satu VTuber terbesar di Indonesia dan kami sangat senang dapat menghadirkannya dalam game World of Warship. Kesempatan untuk mendengar bahasa Anda sendiri ketika memainkan game global merupakan  perasaan yang menyenangkan. Komunitas game kami di Indonesia dapat merasakan hal ini melalui kolaborasi yang kami hadirkan, sebab nantinya, para pemain akan dapat mendengar intruksi dari Moona dalam Bahasa Indonesia,” kata Joselito.

World of Warships berkomitmen untuk menciptakan interaksi dengan para pemain Indonesia melalui cara yang lebih bermakna. Pada bulan Maret 2023 lalu, World of Warships hadir dalam acara Campus Gamers Day di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Turnamen yang berlangsung selama 4 hari ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk bertempur satu sama lain dalam game World of Warships, termasuk bertempur melawan influencer-influencer di Indonesia seperti Akemi, Alia Adelia, Andi Adinata (VTuber), dan NightID (YouTuber).

“Kami terus melihat peningkatan jumlah pemain dari Indonesia, dan kami selalu senang mendengar tanggapan, komentar, serta hal-hal lain yang ingin mereka rasakan di dalam game. Kami berharap kolaborasi dengan hololive production ini dapat dinikmati dengan baik dan memberikan rasa bangga bagi para pemain kami dari Indonesia ketika dapat mendengar bahasa mereka sendiri dalam game yang dimainkan oleh jutaan pemain dari seluruh dunia,” tutup Joselito.

BACA JUGA :  Ini 4 Fitur Unggulan Yang Jadikan realme GT 6 Layak Dibeli!
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Acer Rilis Desktop Predator Orion X dan Monitor Lengkung Untuk Para Gamer

Next Post

Xiaomi Redmi A2 Dirilis, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Performa Lancar

Related Posts
Total
0
Share