Xiaomi Resmi Luncurkan Produk AIoT Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active

Trenteknologi.com – Selain meluncurkan Redmi 12, Xiaomi juga melanjutkan strategi Smartphone x AIoT dengan memperkenalkan produk AIoT wearables terbaru dari lini produk Redmi, yaitu Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active pada tanggal 1 Agustus 2023. Kedua produk ini hadir dengan berbagai fitur menarik untuk meningkatkan pengalaman konektivitas, produktivitas, dan gaya hidup aktif pengguna di Indonesia.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, menyatakan bahwa Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active merupakan langkah strategis Xiaomi dalam mendukung mobilitas konsumen Indonesia. Kedua produk wearable ini dirancang dengan teknologi dan fitur-fitur inovatif untuk memudahkan pengguna mengintegrasikan kehidupan digital dan aktivitas sehari-hari dengan lebih praktis dan efisien. Dengan paduan Redmi Buds 4 Lite, Redmi Watch 3 Active, dan smartphone Redmi, pengguna dapat menikmati pengalaman yang lebih lengkap, mulai dari hiburan hingga gaya hidup sehat.

Redmi Buds 4 Lite

Redmi Buds 4 Lite menawarkan pengalaman audio tanpa batas dengan kualitas suara yang jernih dan daya tahan baterai luar biasa. Dilengkapi dengan Bluetooth 5.2, konektivitas earbud ini menjadi lebih stabil dan efisien. Perlindungan tingkat IP54 juga melindungi earbud dari keringat dan hujan, cocok untuk sesi olahraga pengguna. Redmi Buds 4 Lite dirancang ringan dan portabel, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Dengan 12mm Dynamic Driver yang kuat, pengguna dapat menikmati kualitas audio Redmi Buds 4 Lite yang lebih baik dengan tekstur suara yang lebih jelas dan efek distorsi yang minim. Tidak hanya itu, daya tahan baterai yang luar biasa hingga 18,5 jam memungkinkan pengguna menikmati waktu putar selama 4,5 jam dari sekali pengisian dan tambahan 18,5 jam dengan menggunakan casing pengisian.

BACA JUGA :  realme 13 Pro Series Bakal Dibekali Teknologi Kamera Ultra Clear Camera with AI

Redmi Watch 3 Active

Sementara itu, Redmi Watch 3 Active hadir sebagai pendamping aktivitas cerdas dan fungsional. Hadir dengan layar LCD 1,83 inci yang besar memudahkan pengguna untuk melihat informasi dengan lebih jelas. Dukungan panggilan Bluetooth memungkinkan pengguna menjawab panggilan dengan mudah hanya dengan mengangkat tangan. Lebih dari 100 mode olahraga dan fitur pemantauan kesehatan membuatnya cocok untuk berbagai kalangan, termasuk pemula dan atlet berpengalaman. Redmi Watch 3 Active juga dilengkapi ketahanan air hingga 50 meter dan umur baterai yang panjang hingga 12 hari untuk penggunaan harian normal.

Salah satu fitur unggulan dari Redmi Watch 3 Active adalah dukungan panggilan bluetooth. Pengguna dapat menjawab panggilan hanya dengan mengangkat tangan, menjadikannya lebih praktis dan mudah digunakan dalam berbagai situasi.

Tampilan premium dari Redmi Watch 3 Active dilapisi dengan coating NCVM untuk memberikan kesan ringan dan nyaman saat dipakai. Selain itu, tersedia lebih dari 200+ pilihan tampilan jam yang menarik, serta kemampuan untuk menyesuaikan foto pengguna sebagai tampilan jam.

Harga Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active

Redmi Buds 4 Lite dijual dengan harga Rp. 249.000,- dan Redmi Watch 3 Active dijual dengan harga Rp. 459.000,-. Kedua produk AIoT Xiaomi tersebut akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2023 dan akan tersedia di Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada) dan juga Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone.

BACA JUGA :  realme GT 6 Tawarkan Performa Kencang dengan Snapdragon 8s Gen 3 Pertama di Indonesia
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Xiaomi Rilis Redmi 12, Smartphone Di Bawah 2 Juta dengan Spesifikasi Mumpuni

Next Post

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Resmi Dijual di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share