Xiaomi Rilis Mi True Wireless Earbuds Basic S, Harga Hanya 200 Ribuan !

Trenteknologi.com – Xiaomi lagi-lagi menambah produk AIoT nya di Indonesia dengan meluncurkan Mi True Wireless Earbuds Basic S kepada konsumen di Indonesia, yang pada tahun lalu versi sebelumnya juga diluncurkan ke Indonesia. Maksud dari huruf “S” tersebut adalah sebagai simbol bahwa Earbuds ini hadir dengan beberapa keunggulan di antaranya adalah stabilitas yang diklaim jauh lebih baik dari versi sebelumnya dengan Bluetooth 5.0, mode Single-Ear yang memungkinkan peralihan koneksi perangkat secara otomatis ketika hanya satu earphone yang digunakan, serta automatic pairing saat perangkat dikeluarkan dari casing.

Earbuds ini juga memiliki desain yang sangat ergonomis sehingga dapat dipastikan akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna, bahkan saat melakukan yoga, bersepeda ataupun aktivitas lainnya. Desainnya pun dibuat dengan sangat ringan dengan berat hanya 4,1 gram saja per earphone, membuat telinga pengguna merasa tetap nyaman walaupun menggunakan earbuds ini dalam waktu yang lama.

Keistimewaan lain dari Earbuds ini adalah terdapat tombol onboard, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik dan panggilan dengan mudah tanpa khawatir mengaktifkannya secara tidak sengaja. Perangkat ini juga mendukung asisten suara yang dapat diaktifkan dengan mengklik earbud dua kali, serta memiliki mode game yang berguna untuk mengurangi audio delay dan gangguan pada saat pengguna bermain mobile game menggunakan earbuds ini.

“Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

BACA JUGA :  realme GT 6 Tawarkan Performa Kencang dengan Snapdragon 8s Gen 3 Pertama di Indonesia

Harga Mi True Wireless Earbuds Basic S  

Penjualan Pertama Harga Perkenalan Harga Offline
20 Juli 2020

Pukul 13.00 WIB

 

Online:

– Shopee

– Mi.com

 

Offline: Authorized Mi Store

Rp249.000,00 Rp299.000,00

 

 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

POCO F2 Pro, Smartphone Gaming Harga 6 Jutaan Resmi Hadir ke Indonesia

Next Post

Ini Daftar Ponsel Xiaomi di Indonesia yang Akan Dapat MIUI 12

Related Posts
Total
0
Share