XLGAMES Resmi Rilis Game MMORPG ArcheAge untuk Region Asia Tenggara

Trenteknologi.com – XLGAMES telah menjadi salah satu studio developer game terkemuka di Korea sejak 2013 yang dikepalai CEO legendaris, Jake Song, merilis layanan resmi Game ArcheAge di Korea. Pada 2020, game tersebut telah meluas hingga ke 64 negara termasuk Jepang, Rusia, Amerika Utara, Eropa, dan China. Dengan lebih dari 25 juta pemain yang terdaftar, ArcheAge akhirnya resmi rilis di Asia Tenggara hari ini dan dapat dimainkan di Indonesia. Dengan resminya perilisan game di Asia Tenggara, ArcheAge membuktikan game tersebut adalah game rating AAA yang mendunia.

Setelah selesainya Event Pra Pembuatan Karakter yang baru baru ini diadakan selama dua minggu di LINE POD, event populer di mana para pemain dapat membuat, mengkustomisasi, dan menyimpan karakter mereka hingga hari perilisan, pada hari ini (Kamis, 11 Juni), layanan game ArcheAge di server Kyprosa dan Orchidna akan dibuka secara resmi.

ArcheAge (yang akan dirilis dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia) sedang menyiapkan giveaway menggemparkan dan beragam event yang dibuat khusus pemain Asia Tenggara untuk menyambut perilisan, beserta konten game yang memberikan kebebasan gameplay yang sangat luas.

Jake Song, CEO XLGAMES dan jejeran Produser Eksekutif ArcheAge, dalam rekaman video yang dirilis baru-baru ini mengatakan, XLGAMES akan secara langsung melayani dan menerbitkan ArcheAge di Asia Tenggara. Dengan menggunakan pengalaman dalam pengembangan yang didapatkan selama bertahun-tahun, ia berjanji para pemain Asia Tenggara akan memiliki pengalaman bermain RPG PC terbaik yang pernah mereka alami. Dengan MMO open-world yang dalam dan mencengangkan, para pemain dapat menikmati kehidupan di dunia virtual Erenor sebebas mungkin.

BACA JUGA :  realme 13 Pro Series 5G Bakal Hadir dengan Teknologi AI Imaging Terbaru

ArcheAge, MMORPG terbaru dan paling mengejutkan di Asia Tenggara, kini dapat kamu mainkan di LINE POD bagi para pemain yang ingin menikmati dunia ArcheAge yang luas dan tanpa batas. Kamu dapat melihat detail mengenai ArcheAge SEA di Facebook fanpage resmi ArcheAge SEA.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Bongkar Isi Kotak realme Narzo, Smartphone 2 Jutaan yang Dirilis Minggu Depan

Next Post

Aruba Perkenalkan Aruba ESP, Cloud Native Pertama yang Didukung Artificial Intelligence

Related Posts
Total
0
Share