Yup Gandeng BP-AKR Hadirkan Solusi Pembayaran BBM di SPBU BP

Dengan layanan Yup, pengendara dapat mengisi BBM di SPBU bp dan membayar nanti, memberikan fleksibilitas finansial. Saat ini, SPBU bp telah tersebar di 53 lokasi di Jabodetabek dan Jawa Timur, memudahkan pengendara menikmati layanan Yup.

Trenteknologi.com – Di era modern, kebutuhan primer semakin bertambah, termasuk kebutuhan bahan bakar minyak (BBM). Dengan harga BBM yang terus naik, banyak orang mencari solusi untuk mengelola biaya ini. Menjawab tantangan ini, PT Finture Tech Indonesia (Yup), perusahaan fintech di bawah pengawasan OJK, memperluas layanan mereka dengan bermitra dengan PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR). Melalui kerja sama ini, Yup menghadirkan solusi “bayar nanti” untuk pembelian BBM di semua SPBU bp di Indonesia.

Dengan layanan Yup, pengendara dapat mengisi BBM di SPBU bp dan membayar nanti, memberikan fleksibilitas finansial. Saat ini, SPBU bp telah tersebar di 53 lokasi di Jabodetabek dan Jawa Timur, memudahkan pengendara menikmati layanan Yup.

Elok Wahyuni, VP of Partnership Finture Group, menyatakan, “Hadirnya Yup di hampir seluruh SPBU BP adalah langkah besar untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara di Indonesia. Sebagai bagian dari misi kami untuk menjadi platform solusi satu atap, fitur bayar nanti dirancang untuk membantu pengguna mengelola pengeluaran dengan lebih mudah dan efisien.”

SPBU bp menyediakan bahan bakar berkualitas seperti BP Ultimate, BP 92, dan BP Diesel. Dengan formula Teknologi ACTIVE, BP Ultimate dan BP 92 melindungi mesin kendaraan dari penumpukan kotoran. Pengguna Yup bisa menikmati kemudahan pembayaran untuk semua jenis bahan bakar berkualitas di SPBU bp.

BACA JUGA :  Redmi Pad Pro Resmi Dirilis, Tablet Serba Bisa untuk Dukung Kreativitas dan Hiburan

Untuk memperkenalkan layanan ini, Yup dan BP-AKR menawarkan promo spesial bagi pengguna baru. Dengan kode promo YUPBP saat registrasi di aplikasi Yup, pengguna bisa mendapatkan voucher potongan hingga Rp 165.000 untuk transaksi di SPBU bp, berlaku hingga 31 Desember 2024.

“Kami sangat bersemangat untuk terus berinovasi memberikan solusi yang nyaman bagi pengguna layanan Yup di Indonesia. Fitur bayar nanti adalah metode pembayaran inklusif yang diharapkan memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutup Elok Wahyuni.

Yup dapat diakses melalui akun media sosial Instagram @thinkyup.id dan situs web yupindonesia.com. Pengguna bisa mengunduh aplikasi Yup melalui Google PlayStore dan AppStore untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan program yang ditawarkan sebagai aggregator bayar nanti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Samsung Perkenalkan Tiga Sensor Gambar Terbaru untuk Smartphone

Next Post

realme 13 Pro Series Bakal Dibekali Teknologi Kamera Ultra Clear Camera with AI

Related Posts
Total
0
Share