Zoom dan Avaya Berkolaborasi, Hadirkan Pengalaman Kolaborasi yang Lebih baik

Trenteknologi.com – Zoom dan Avaya telah mengumumkan kemitraan strategis yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman kolaborasi bagi perusahaan di seluruh dunia. Kemitraan ini akan melibatkan integrasi Zoom Workplace, platform kolaborasi berbasis kecerdasan buatan (AI) dari Zoom, dengan Communication & Collaboration Suite dari Avaya. Hal ini akan memberikan solusi yang lebih efisien bagi pelanggan Avaya dalam mengelola komunikasi dan alur kerja tim mereka.

Zoom Workplace, yang mencakup berbagai fasilitas seperti rapat, komunikasi tim, penjadwalan, whiteboard, dan ruang kolaborasi, telah menjadi pilihan yang populer di kalangan perusahaan untuk mendukung kegiatan kolaborasi mereka. Melalui kemitraan ini, Avaya akan menjadi reseller Zoom, memungkinkan pelanggan Avaya untuk mendapatkan manfaat dari penggunaan produk Zoom sambil tetap menggunakan solusi Avaya yang sudah ada.

Alan Masarek, CEO Avaya, menyatakan bahwa kemitraan ini memungkinkan perusahaan untuk terus berinovasi tanpa gangguan, mengintegrasikan inovasi terbaru dengan sistem kerja yang sudah ada. Dia menekankan bahwa tujuan utama kemitraan ini adalah memberikan nilai tambah kepada pelanggan Avaya dengan menyediakan pengalaman kolaborasi kelas dunia melalui platform Avaya.

Sementara itu, Eric S. Yuan, Founder dan CEO Zoom, menggarisbawahi komitmen Zoom untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dengan produk yang canggih namun mudah digunakan. Dia menyatakan bahwa pelanggan dan mitra seperti Avaya telah mengandalkan Zoom untuk mendukung kebutuhan kolaborasi mereka, dan Zoom sangat senang dapat memberikan pengalaman yang sama kepada ribuan pelanggan Avaya.

BACA JUGA :  realme Buds T110 Tawarkan Fitur Unggulan, Dijual Cuma Rp 200 Ribuan!

Kemitraan antara Zoom dan Avaya akan memberikan sejumlah manfaat bagi pelanggan Avaya, termasuk kemampuan untuk beroperasi secara lintas platform dan perangkat, akses ke Zoom AI Companion, serta berbagai layanan kolaborasi lainnya seperti Zoom Team Chat, Zoom Scheduler, dan Zoom Whiteboard. Pengalaman baru dari integrasi antara Avaya dan Zoom Workplace akan segera tersedia bagi pelanggan Avaya di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang.

Dengan kemitraan ini, Zoom dan Avaya berharap dapat memberikan solusi yang memudahkan bagi perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan kualitas kolaborasi tim mereka, serta memenuhi kebutuhan akan inovasi dan efisiensi dalam dunia kerja yang terus berkembang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Zoom CX Summit 2024 Soroti Potensi Transformasi AI untuk Perkembangan Perusahaan

Next Post

Ini 4 Alasan realme 12+ 5G Paling Cocok jadi Teman Mudik

Related Posts
Total
0
Share