ZTE nubia Neo 2 5G Resmi Meluncur, Hape Gaming dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Trenteknologi.com – ZTE Mobile Devices secara resmi meluncurkan nubia Neo 2 5G di Indonesia. Ponsel gaming entry-level ini dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih powerful dan terjangkau bagi para gamer muda. Dengan kontrol gaming yang baru dan lebih baik, daya tahan baterai yang lebih lama, layar yang lebih besar, dan performa grafis yang superior, nubia Neo 2 5G siap menjadi pilihan utama bagi para gamer muda di Indonesia.

nubia adalah merek terminal perangkat cerdas yang dirancang untuk menawarkan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dan gaya hidup yang unik. Dengan konsep merek “Be yourself”, nubia memfasilitasi anak muda dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan minat mereka, seperti game, fotografi, dan musik. LI ZHIQIANG, Director of ZTE Mobile Devices, South & Southeast Asia, menyatakan, “nubia Neo 2 5G merupakan penegasan dari komitmen kami untuk menghadirkan perangkat canggih yang inovatif bagi anak muda dan menjadi andalan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman gaming sebagai salah satu aktivitas favorit mereka.”

nubia Neo 2 5G menawarkan kontrol gaming baru dengan Dual Gaming Shoulder Triggers, fitur yang jarang ditemui pada ponsel gaming entry-level. Fitur ini memberikan pengalaman pengguna dengan respons yang cepat dan kontrol yang presisi, memungkinkan pemetaan khusus untuk shoulder button sesuai preferensi pengguna. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar FHD+ 6,72 inci beresolusi 2400×1080, menghadirkan visual game yang imersif dan warna yang tajam, didukung oleh refresh rate 120Hz yang adaptif.

BACA JUGA :  realme Payday Sale Tawarkan Diskon Hingga Rp300.000 untuk realme 11 Series

Untuk pengalaman gaming yang stabil, nubia Neo 2 5G dilengkapi dengan Frame Rate Stabilization Engine yang menjaga kestabilan frame rate. Dalam pengujian stabilitas frame rate untuk game populer seperti “Mobile Legend”, “PUBG”, dan “Free Fire”, nubia Neo 2 5G menunjukkan performa yang konsisten dengan frame drop yang minimal. Baterai besar 6000mAh dengan fitur fast-charging 33W memungkinkan pengguna menikmati gaming seharian penuh, sementara teknologi bypass charging mengurangi panas yang dihasilkan selama pengisian daya.

nubia Neo 2 5G ditenagai oleh prosesor khusus gaming Unisoc T820 dengan teknologi EUV 6nm yang canggih, menghasilkan kecepatan hingga 2,7GHz. Skor benchmark AnTuTu untuk nubia Neo 2 5G mencapai 556.529 poin, menunjukkan performa yang luar biasa di kelasnya. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM Dinamis hingga 20GB (8GB+12GB) dan kapasitas memori flash internal 256GB, mendukung multitasking yang lebih lancar dan transfer data yang cepat.

Desain Bionic Mecha pada nubia Neo 2 5G menghadirkan estetika futuristik yang stylish dan minimalis. Berbagai pilihan warna stylish seperti Sunfire Yellow, Frost Silver, dan Storm Grey menambah daya tarik visual ponsel ini. MyOS 13 terbaru, berbasis Android T, menyematkan fitur Live Island Interactive untuk interaktivitas yang lebih tinggi dan Game Space 2.0 yang di-upgrade untuk pengalaman gaming yang optimal. Ponsel ini juga mendukung suara stereo ganda dengan DTS Ultra, memberikan kualitas audio yang imersif untuk gaming, musik, dan film.

BACA JUGA :  realme 12 5G Turun Harga! Tawarkan Cashback Rp 400 Ribu

Harga nubia Neo 2 5G

nubia Neo 2 5G dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Pre-order dapat dilakukan mulai 21-24 Juni 2024 di Tokopedia dan Shop dengan harga promo Rp2.749.000, termasuk bonus FREE Cooler Gaming dan Finger Gaming. Periode peluncuran eksklusif di Tokopedia dan Shop berlangsung pada 25 Juni – 1 Juli 2024 dengan harga promo Rp2.799.000, termasuk bonus FREE TWS dan Finger Gaming atau Headphone dan Finger Gaming. Ponsel ini akan tersedia di semua marketplace dan Erafone mulai tanggal 2 Juli 2024 dengan penawaran menarik.

Peluncuran nubia Neo 2 5G menunjukkan komitmen ZTE Mobile Devices untuk menghadirkan inovasi teknologi yang dapat diakses oleh semua kalangan, terutama para gamer muda di Indonesia. Dengan fitur-fitur canggih dan harga yang terjangkau, nubia Neo 2 5G siap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman gaming yang superior tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Kemitraan Mendix dan AWS Mempermudah Pengembangan Aplikasi AI Generatif di Indonesia

Next Post

Vertiv Perkuat Kehadiran di Asia Tenggara dengan Buka Kantor Baru di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share