Acer Indonesia Perkenalkan Produk Baru untuk Segmen Konsumer, Gaming, dan Komersial

Trenteknologi.com – Acer Indonesia memperingati perayaan hari jadi ke-25 mereka di Indonesia dengan menghadirkan berbagai produk terbaru yang dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini. Sebagai salah satu pemain utama di industri teknologi informasi dan komunikasi (ICT) di dunia, Acer berkomitmen untuk tetap menjadi mitra teknologi terpercaya bagi pelanggan di Indonesia. Komitmen ini tercermin dalam pengenalan rangkaian laptop dengan prosesor generasi terbaru Intel® Core™ Ultra dan fitur yang mendukung akselerasi berbagai fungsi kecerdasan buatan (AI).

Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk selalu menghadirkan inovasi terdepan dalam rangkaian produk terbaru. Acer berfokus pada pengembangan produk yang dapat meningkatkan produktivitas penggunanya di era kecerdasan buatan. Dalam menyambut 25 tahun perjalanan Acer di Indonesia, perusahaan ini berharap untuk terus menjadi mitra teknologi yang andal bagi berbagai segmen, termasuk individu, bisnis, pendidikan, dan pemerintahan.

Pada kuarter kedua tahun 2024, Acer memperkenalkan serangkaian produk inovatif yang dapat memaksimalkan penggunaan teknologi AI. Produk-produk tersebut meliputi berbagai varian seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin dari lini konsumen, serta Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, dan Nitro V 15 Special Edition dari lini gaming. Acer juga menyajikan perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP), dan server. Selain itu, solusi lainnya seperti platform pendidikan Jelajah Ilmu dan solusi keamanan siber juga turut dihadirkan.

BACA JUGA :  Acer Predator x HMNS Luncurkan Predator Triton Neo 16 dan Energy Body Spray Limited Edition

Rangkaian produk terbaru Acer menawarkan peningkatan kinerja dan fitur yang powerful untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. Laptop-laptop seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, dan Aspire Vero 16 hadir dengan layar OLED berkualitas tinggi dan prosesor Intel® Core™ Ultra terbaru yang mendukung berbagai fungsi kecerdasan buatan. Sedangkan untuk para gamers, Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, dan Nitro V 15 Special Edition dilengkapi dengan sistem pendingin yang mumpuni dan prosesor Intel generasi ke-14 HX series untuk memberikan pengalaman gaming yang optimal.

Acer juga menawarkan solusi teknologi untuk sektor bisnis dan pendidikan, termasuk laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP), dan platform pendidikan Jelajah Ilmu. Solusi keamanan siber juga menjadi fokus Acer dalam menyediakan layanan pengujian intrusif dan non-intrusif, penilaian risiko, perancangan solusi keamanan siber, dan monitoring aktif untuk mengidentifikasi dan merespons serangan siber dengan cepat dan tepat.

Sebagai hadiah ulang tahun untuk pelanggan setianya, Acer Indonesia menggelar promo “Kejutan 25 Tahun” yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan ratusan hadiah menarik, termasuk 2 unit mobil listrik dan 5 unit motor listrik. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari hingga 31 Juli 2024, sebagai bentuk apresiasi Acer terhadap dukungan pelanggan selama 25 tahun perjalanan mereka di Indonesia.

BACA JUGA :  Samsung Resmikan Kampanye Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

ASUS ROG Phone 8 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Next Post

Infinix Note 40 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan!

Related Posts
Total
0
Share