Connect with us

Aplikasi

Alasan Kenapa Smartphone Baru Banyak Di Bundling dengan SimPATI

Published

on

Membeli smartphone baru memang tidak identik dengan membeli kartu perdana seluler baru. Namun smartphone baru yang di bundling dengan kartu perdana bisa menjadi peluang bagi operator seluler untuk memasarkan keunggulan kartu seluler selulernya dan berpotensi untuk mendapatkan pelanggan baru yang berpindah dari kartu selulernya yang lama.

SimPATI merupakan salah satu kartu seluler yang sering di-bundling dengan smartphone baru. Bagi pembeli smartphone yang di bundling dengan kartu tersebut, tidak perlu melakukan isi pulsa SimPATI untuk sementara waktu merupakan alasan yang cukup masuk akal untuk menggunakan kartu tersebut selama beberapa saat. Namun selain itu, masih ada beberapa alasan lain kenapa smartphone hari ini banyak di-bundling dengan kartu SimPATI.

Jaringan Internet 4G

Dibandingkan dengan beberapa operator seluler lain, jaringan internet 4G SimPATI termasuk salah satu yang memiliki kualitas terbaik. Selain kualitas yang baik, area coverage dari dari jaringan 4G SimPATI juga merupakan salah satu keunggulan lainnya. Operator SimPATI merupakan operator seluler yang memiliki jangkauan sinyal yang mampu menembus jauh hingga ke daerah-daerah setingkat kecamatan di seluruh Indonesia. Hal ini sangat penting bagi pengguna smartphone yang sudah cukup paham tentang cara memanfaatkan gawainya secara optimal. Streaming video, download aplikasi atau bermain game akan terasa nyaman dengan kualitas jaringan internet yang memadai, khususnya untuk bermain game akan terasa lebih cepat tanpa lag. Ditambah dengan adanya bundling, pengguna tidak perlu bingung melakukan isi pulsa SimPATI atau membeli kartu perdana terpisah untuk dapat mencoba menikmati kualitas jaringan internet 4G dari SimPATI.

BACA JUGA :  Walaupun Ikut Membawa Teknologi AI, Namun Huawei Nova Series Terbaru Berbeda ?

Kuota Besar

Selain jaringan internet yang memadai, smartphone yang di bundling dengan kartu seluler SimPATI biasanya akan mendapatkan kuota yang cukup besar, terutama kuota internet. Kuota ini penting untuk memastikan penggunaan layanan dan aplikasi dari smartphone yang memerlukan koneksi internet tidak akan terganggu selama penggunaan. Kuota yang besar ini tidak akan cepat habis untuk pemakaian normal sehari-hari, sehingga untuk sementara waktu penggunak tidak perlu melakukan isi pulsa SimPATI. Dari sini, pengguna smartphone bisa menilai sendiri seperti apa pengalamannya menggunakan smartphone yang di dukung oleh kartu seluler SimPATI.

Masa Aktif Lama

Kartu seluler yang di bundling dengan smartphone baru, memiliki masa aktif yang relatif lebih lama jika dibandingkan dengan menggunakan nomor aktif yang sudah dimiliki oleh pelanggan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pengguna smartphone baru akan merasa nyaman pada masa awal-awal menggunakan smartphone baru, terutama untuk yang masih dalam proses adaptasi. Selain itu, dengan masa aktif yang lama, pengguna juga bisa menilai kualitas layanan dari kartu seluler SimPATI jika dibandingkan dengan kartu seluler lama milik pelanggan yang sudah lama dipakai sebelumnya. Masa aktif kartu seluler yang di-bundling dengan smartphone bisa bertahan hingga enam bulan atau bahkan satu tahun, sehingga pengguna smartphone hanya perlu untuk melakukan isi pulsa SimPATI seperlunya saja.

BACA JUGA :  Vivo Z1 Pro Smartphone dengan Performa Tangguh, Cocok Untuk Para Gamer

Bonus Paket Khusus

Bagi pengguna kartu seluler yang di-bundling dengan smartphone, terkadang akan mendapatkan bonus khusus yang tidak ada pada paket-paket lainnya. Seperti misalnya pada SimPATI, pengguna bisa mendapatkan bonus paket khusus berupa tambahan kuota entertainment untuk layanan-layanan  tertentu yang disediakan oleh operator. Kuota ini bisa didapatkan tanpa harus melakukan isi pulsa SimPATI terlebih dahulu.

Mencoba kartu seluler yang di-bundling dengan smartphone bisa jadi menarik dan menguntungkan bagi sebagian orang. Namun ada juga pengalaman isi pulsa SimPATI yang tidak kalah menarik lainnya, yaitu dengan mengisi pulsa di Bukalapak. Di Bukalapak, kita bisa melakukan isi pulsa SimPATI dengan mudah dan murah. Selain itu, masih ada juga keuntungan-keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan mengisi pulsa di Bukalapak yang mungkin tidak akan didapatkan di tempat-tempat lainnya. Isi pulsa mudah dan murah? Hanya di Bukalapak..

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement