Armatura Access Control Solutions Dirilis, Hadir dengan Teknologi Biometrik yang Diperkuat AI

Armatura Access Control Solutions meliputi hardware, software, mobile application, dan cloud platform yang dikembangkan sendiri

Trenteknologi.com – Armatura resmi meluncurkan Armatura Access Control Solutions untuk pasar Indonesia. Dengan menggunakan teknologi terbaru seperti kecerdasan buatan (AI) dalam teknologi biometrik, teknologi multi-tech RFID, dan solusi kredensial seluler, Armatura berkomitmen untuk memberikan solusi kontrol akses yang serbaguna dan mudah digunakan.

Penggunaan teknologi biometrik yang diperkuat oleh AI sangat penting karena dapat memberikan lapisan keamanan yang kuat dan akurasi yang lebih tinggi dalam kontrol akses. Teknologi multi-tech RFID juga memberikan fleksibilitas tambahan kepada pelanggan untuk memilih teknologi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Secara keseluruhan, peluncuran Armatura Access Control Solutions menyoroti komitmen Armatura untuk memberikan solusi inovatif berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia, yang merupakan pasar yang penting dan menjanjikan. Dengan teknologi mutakhir dan sistem yang komprehensif, Armatura berada di posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan access control dari berbagai industri dan sektor di Indonesia,” ujar Raymond So, Marketing Director Armatura.

Peluncuran Solusi Kontrol Akses Armatura menekankan komitmen Armatura dalam menyediakan solusi inovatif berkualitas tinggi bagi pelanggan di Indonesia. Indonesia adalah pasar yang penting dan menjanjikan, terutama dalam pertumbuhan ekonomi di bidang teknologi baru, ekonomi digital, dan manufaktur. Armatura dengan teknologi mutakhir dan sistem yang komprehensif berada pada posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kontrol akses dari berbagai industri dan sektor di Indonesia.

BACA JUGA :  realme Payday Sale Tawarkan Diskon Hingga Rp300.000 untuk realme 11 Series

PT Harrisma Informatika Jaya, yang telah berpengalaman dalam pengembangan bisnis IT di Indonesia sejak 1986, akan menjadi distributor eksklusif untuk Solusi Kontrol Akses Armatura. Dengan jaringan distribusi yang luas dan layanan purna jual yang kuat, PT Harrisma Informatika Jaya akan membantu menyebarkan Solusi Kontrol Akses Armatura ke berbagai sektor komersial dan publik di Indonesia, seperti institusi keuangan, penegak hukum, transportasi publik, institusi kesehatan, dan jaringan ritel.

“Sebagai integrator profesional dengan kemampuan pengembangan sistem, Armatura dapat memberikan solusi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pelanggannya di Indonesia. Ini adalah kemampuan yang penting, dan kami antusias mendistribusikan solusi ini di Indonesia sebab solusi ini dapat dioptimalkan untuk kebutuhan unik setiap pelanggan. Keragaman basis pelanggan Armatura merupakan bukti keserbagunaan dan kemampuan beradaptasinya yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan unik dari setiap industri atau sektor,” ujar Yansen Setiawan, President Director PT Harrisma Informatika Jaya.

Armatura Access Control Solutions yang diluncurkan hari ini mencakup perangkat keras, perangkat lunak, aplikasi seluler, dan platform cloud.

Hardware meliputi, Core Controller AHSC-1000, AHDU Series (Secondary Controller Series, AHDU-1160/1260/1460), AHEB Series (IO expansion board series, AHEB-0808/1602/1616), OmniAC20 & OmniAC30 (Access control standalone terminals), EP10C, EP20 Series (Multi-tech RFID, Mobile Credential Smart Readers), dan EP30C series (Multi-tech RFID, Mobile Credential dan Biometrics Smart Readers).

BACA JUGA :  Samsung Rilis Bespoke AI Washer & Dryer, Mencuci Pakaian Lebih Cerdas dan Mudah

Adapun software meliputi, Armatura-One (All-in-One Access Control Platform). Mobile application Armatura Connect (Remote Armatura Device Configuration Mobile Application) dan Armatura ID (Armatura Mobile Credential Application). Sedangkan platform cloud terdiri dari ACMS (Armatura Mobile Credential Management Platform).

Keamanan Tinggi

Armatura Access Control Solutions menawarkan keamanan fisik dan siber yang tinggi. Semua terminal akses mandiri dan pembaca pintar memenuhi standar keamanan IP66 dan IK06, dengan sebagian besar pembaca mencapai IP68 dan IK10. Saluran komunikasi diamankan dengan protokol enkripsi AES128, AES256, dan TLS1.2, dan semua perangkat dilengkapi dengan chip kripto bersertifikat EAL6+ untuk enkripsi data.

Privasi

Privasi merupakan perhatian utama sistem Armatura. Seluruh sistem, termasuk perangkat keras, perangkat lunak, aplikasi seluler, dan platform cloud, sepenuhnya mematuhi peraturan General Data Protection Regulation (GDPR), California Consumer Privacy Act (CCPA), dan Personal Data Protection Act (PDPA).

Terintegrasi

Sistem Armatura dirancang dengan sistem open-end, dengan dukungan protokol komunikasi industri umum seperti OSDP, MQTT, BACNet, Modbus, OPC, dan KNX. Sistem ini juga terintegrasi sepenuhnya dengan berbagai solusi terdepan di pasar, termasuk WhatsApp, Assa Abloy Aperio wireless lock, dan Kone DCS.

Kredensial Lengkap

Armatura Access Control Solutions menyediakan berbagai pilihan kredensial, termasuk pengenalan telapak tangan tanpa kontak, pengenalan wajah, kredensial seluler, kode QR dinamis, RFID multi-tech, dan sandi pin.

BACA JUGA :  Laris Manis! realme GT 6 Terjual Lebih dari 1000 Unit di Penjualan Perdana

Solusi All-in-One

Solusi-solusi Armatura mencakup perangkat lunak, perangkat keras, aplikasi seluler, dan platform cloud, semuanya dikembangkan secara internal oleh tim Riset dan Pengembangan Armatura.

Dengan keunggulan-keunggulan ini, Armatura Access Control Solutions dapat memberikan tingkat keamanan yang tinggi, menjaga privasi pengguna, terintegrasi dengan berbagai sistem, menyediakan pilihan kredensial yang lengkap, dan menawarkan solusi komprehensif yang mencakup semua aspek yang dibutuhkan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

ASUS Hadir di Valorant Challengers 2023, Sajikan Pengalaman Gaming Performa Tinggi

Next Post

EDGE DC Jadi yang Pertama Ciptakan Data Center Ramah Lingkungan di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share