ASUS Hadir di Valorant Challengers 2023, Sajikan Pengalaman Gaming Performa Tinggi

Pengunjung yang datang ke booth ASUS di Valorant Challengers 2023, berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman bermain Valorant menggunakan desktop berperforma maksimal yang juga digunakan oleh para peserta turnamen

Trenteknologi.com – ASUS Indonesia turut ambil bagian dalam acara Valorant Challengers 2023 yang diadakan di Main Atrium, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat mulai Rabu, 31 Mei 2023. Melalui acara ini, ASUS menunjukkan dukungannya terhadap pertumbuhan ekosistem e-sports di Indonesia.

Valorant Challengers merupakan bagian dari Valorant Championship Tour (VCT), sebuah kompetisi bergengsi yang diadakan secara internasional oleh Riot Games, pengembang Valorant. Tahun ini, Valorant Challengers mencakup 21 wilayah di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

ASUS memberikan kesempatan kepada pengunjung dan penggemar e-sports Indonesia untuk mencoba bermain Valorant secara langsung menggunakan desktop dengan spesifikasi yang sama persis dengan para peserta turnamen Valorant Challengers. Sesi hands-on ini dapat diakses melalui booth ASUS Indonesia.

Kris Ardianto, Country Leader – Open Platform Business Group ASUS Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran ASUS dalam Valorant Championship Tour (VCT) yang merupakan salah satu turnamen Valorant terbesar di dunia. Ia juga mengundang pengunjung untuk mengoperasikan langsung PC gaming dengan performa tinggi dari ROG dan merasakan bagaimana ASUS memenuhi kebutuhan para gamer yang ingin melengkapi PC gaming mereka dengan hardware yang unggul dalam kinerja, fitur, dan gaya.

Selain turnamen Valorant, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara menarik seperti penampilan spesial dari band Vierratale dan penyanyi Mahalini. Selain itu, terdapat juga undian berhadiah dengan total jutaan rupiah yang dapat diikuti oleh semua pengunjung dengan mendaftarkan data mereka selama acara berlangsung. Hadiah-hadiah tersebut meliputi produk gaming, voucher, dan akomodasi liburan.

BACA JUGA :  Mengenal Fitur AI ENC pada realme Buds T110, untuk Pengalaman Audio Tanpa Gangguan

ASUS juga menawarkan paket promo spesial dengan bonus menarik bagi konsumen yang ingin membeli produk ASUS, termasuk lini produk ASUS ROG, ASUS Strix, dan TUF Gaming. Pengunjung booth ASUS memiliki kesempatan khusus untuk berpartisipasi dalam permainan berhadiah seperti spin & win, dengan hadiah-hadiah menarik seperti headset stand, black card case ROG, dan ROG Belt.

Promo spesial dari ASUS ini berlaku selama acara Valorant Challengers berlangsung, yaitu dari 31 Mei hingga 4 Juni di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

ASUS Gandeng GoodGamingShop, Perkenalkan Keyboard Kostum ROG Azoth

Next Post

Armatura Access Control Solutions Dirilis, Hadir dengan Teknologi Biometrik yang Diperkuat AI

Related Posts
Total
0
Share