ASUS Gandeng GoodGamingShop, Perkenalkan Keyboard Kostum ROG Azoth

Trenteknologi.com – ASUS Indonesia bekerja sama dengan GoodGamingShop, salah satu dealer komputer terbesar di Indonesia. ASUS ingin memperkenalkan ROG Azoth kepada komunitas dan audiens yang lebih luas, terutama para penggemar keyboard. ROG Azoth adalah keyboard gaming kustomisasi nirkabel ROG 75% pertama dengan fitur premium yang diluncurkan pada awal tahun 2023.

Para rekan media yang hadir diundang untuk mencoba langsung setup PC eksklusif dari ASUS, yang terdiri dari mouse ROG Harpe Ace, mousepad ROG Hone, dan tentu saja keyboard ROG Azoth. Mereka dapat merasakan sensasi mengetik dengan menggunakan keyboard ini, yang dilengkapi dengan gasket mount berbahan silikon dan tiga lapisan busa peredam, memberikan pengalaman mengetik yang luar biasa.

“Kami mengembangkan ROG Azoth agar penggunanya dapat mengalami performa yang unggul dalam segala situasi, baik saat bermain game maupun mengetik dalam waktu yang lama,” ujar Septianda Angelica, Country Product Manager Divisi Gaming Gear – Open Platform Business Group ASUS Indonesia. “Kami berharap kerja sama dengan GoodGamingShop akan semakin memperluas pemahaman masyarakat tentang ROG Azoth, baik di kalangan para gamer maupun para penggemar keyboard.”

ROG Azoth

ROG Azoth memiliki desain yang kompak dengan ukuran 75% dari keyboard standar. Tombol-tombolnya disusun secara ergonomis untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna. Keyboard ini menggunakan teknologi nirkabel yang dapat terhubung dengan perangkat melalui Bluetooth atau dongle USB. Hal ini memberikan fleksibilitas dalam penggunaan tanpa kabel yang mengganggu. ROG Azoth dilengkapi dengan sistem gasket mount berbahan silikon dan tiga lapisan busa peredam. Hal ini memberikan peredaman yang optimal saat mengetik, menghasilkan pengalaman mengetik yang lebih nyaman dan tak tertandingi.

ROG Azoth hadir dengan pilihan tiga switch keyboard, yaitu linear, taktile, dan clicky. Pengguna dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka untuk mendapatkan respons dan suara yang diinginkan saat mengetik. Keyboard ini memungkinkan kustomisasi dengan fitur perangkat lunak ROG Armoury Crate. Pengguna dapat mengatur pencahayaan RGB, mengatur tombol macro, dan mengoptimalkan pengaturan keyboard sesuai dengan kebutuhan mereka. ROG Azoth dilengkapi dengan baterai yang tahan lama, memberikan waktu penggunaan yang panjang sebelum perlu diisi ulang.

BACA JUGA :  realme GT 6 Dibekali dengan Teknologi Fotografi AI Canggih, Hasilkan Kualitas Foto dan Video Kelas Flagship

Mouse Gaming ROG Harpe Ace

Mouse ini dilengkapi dengan sensor optik AimPoint dengan resolusi hingga 36000 DPI untuk presisi gerakan yang akurat dan responsif. ROG Harpe Ace memiliki kecepatan sensor hingga 1000Hz, yang menghasilkan respons yang sangat cepat dan tanpa lag saat digunakan. Mouse ini dilengkapi dengan tombol-tombol khusus yang dapat diprogram sesuai kebutuhan pengguna, termasuk tombol-tombol macro yang dapat disesuaikan.

ROG Harpe Ace dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan pengguna. Pegangan yang nyaman dan bentuk yang dirancang dengan baik memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa saat digunakan dalam sesi gaming yang panjang. Mouse ini dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Pengguna dapat memilih dari berbagai efek pencahayaan dan warna yang tersedia. ROG Harpe Ace dapat digunakan dengan kabel USB yang disertakan atau secara nirkabel melalui teknologi Bluetooth. Hal ini memberikan fleksibilitas dalam penggunaan mouse, tergantung pada kebutuhan pengguna.

Selain itu, GoodGamingShop juga memberikan tutorial mengenai perawatan dan kustomisasi keyboard ROG Azoth kepada para rekan media. Tutorial ini mencakup cara membongkar dan memasang keyboard, cara mengganti switch keyboard dengan menggunakan tiga pilihan switch dari ROG Azoth, serta cara melumasi keyboard, semua disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

ASUS akan terus berusaha menjadi inkubator inovasi, mendorong penelitian dan pengembangan bakat, serta memajukan teknologi pintar terutama di industri game dan teknologi informasi dan komunikasi secara umum, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

BACA JUGA :  Vertiv Perkuat Kehadiran di Asia Tenggara dengan Buka Kantor Baru di Indonesia
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

HyperX Cloud III Headset Gaming dan TWS HyperX Cirro Buds Pro Resmi Dirilis

Next Post

ASUS Hadir di Valorant Challengers 2023, Sajikan Pengalaman Gaming Performa Tinggi

Related Posts
Total
0
Share