Connect with us

Android

ASUS Luncurkan Pegasus 2 Plus Dengan Snapdragon 615 & RAM 3GB

Published

on

Trenteknologi.com – ASUS telah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu ASUS Pegasus 2 Plus di Cina.  ASUS Pegasus 2 Plus ini merupakan penerus smartphone Pegasus yang diluncurkan pada Desember tahun lalu.

ASUS Pegasus 2 Plus telah dibekali dengan layar selebar 5.5-inci Full-HD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. ASUS Pegasus 2 Plus juga telah dibekali dengan Prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Pada sektor kamera, ASUS Pegasus 2 Plus memiliki kamera belakang 13 megapixel sementara untuk kamera depan yaitu 8 megapiksel. Untuk sistem operasi, ASUS Pegasus 2 Plus akan berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop dengan tampilan khas Zenfone yaitu ZenUI. Smartphone terbaru dari ASUS ini akan tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu Rose Gold dan White. ASUS Pegasus 2 Plus didukung oleh baterai berkapasitas 3030mAh dan fitur Dual-SIM.

ASUS PEGASUS 2 PLUS

Namun untuk saat ini belum ada rincian tentang pilihan konektivitas pada smartphone ASUS Pegasus 2 Plus ini. Namun jika dilihat dari pendahulunya, ASUS Pegasus hadir dengan dukungan 4G LTE, dan kemungkinan ASUS Pegasus 2 Plus ini juga akan mengandalkan konetivitas 4G LTE.

Sebuah laporan juga mengatakan bahwa ASUS juga akan meluncurkan model lain dalam jajaran Zenfone series. Smartphone lain dari ASUS tersebut dikabarkan adalah ZenFone Go ZC500TG yang dibekali dengan prosesor Quad-Core MediaTek dengan RAM 2GB.

Lalu apakah ASUS Pegasus 2 Plus ini juga akan hadir untuk pasar smartphone Indonesia ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ASUS.

BACA JUGA :  ASUS Luncurkan Gaming Desktop ASUS ROG Strix GL12 dan GL10 di Indonesia

Spesifikasi ASUS Pegasus 2 Plus

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement