Connect with us

Android

ASUS Resmi Umumkan Spesifikasi, Fitur dan Harga ASUS ZenWatch 2 !

Published

on

Trenteknologi.com – ASUS secara resmi telah mengumumkan detail lengkap smartwatch terbarunya yaitu ASUS ZenWatch 2, mulai dari spesifikasi, fitur dan harganya. ASUS ZenWatch 2 pertama kali diperkenalkan pada ajang Computex pada bulan Mei lalu. Smartwatch besutan ASUS ini adalah perangkat Android Wear generasi kedua dari ASUS, yang tidak hanya dapat berjalan pada Android OS, namun juga pada perangkat berbasis iOS.

ASUS ZenWatch 2 hadir dalam dua ukuran yang berbeda. Untuk ukuran yang kecil, hanya memiliki ukuran 37mm saja. Sementara untuk ukurang yang besar, memiliki ukuran 41mm. Untuk ASUS ZenWatch 2 dengan ukuran 37mm, hadir dengan layar 1,4 inci beresolusi 280 x 280 piksel dan baterai berkapasitas 3000 mAh, dengan kekuatan baterai cadangan yang dapat digunakan hingga 57 jam dalam mode ambient.

ASUS ZenWatch 2

 

Sementara untuk ASUS ZenWatch 2 dengan ukuran 41mm, hadir dengan layar yang sedikit lebih besar yaitu 1,63 inci  beresolusi 320 x 320 dan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang dapat bertahan hingga 66 jam pada kekuatan baterai cadangannya pada mode ambient. Dan kedua model ASUS ZenWatch 2 ini dapat menggunakan tali berukuran 18mm dan 22mm.

Asus ZenWatch 2 berjalan pada Android Wear OS dengan prosesor Snapdragon 400, 512MB RAM dan 4GB penyimpanan internal. ASUS ZenWatch 2 juga memiliki fitur tahan air, karena telah bersertifikat IP67 dan memiliki Wi-Fi dengan Bluetooth 4.1.

BACA JUGA :  Trik Android : Meningkatkan Kinerja Android Dengan Script Build.prop dan Init.D

ASUS ZenWatch 2 dijual dengan harga €149 (37mm) atau setara dengan Rp. 2.3 jutaan dan € 169 (41mm) atau setara dengan Rp. 2.6 jutaan. Keduanya akan dijual mulai bulan Oktober 2015 mendatang dengan 3 pilihan tali yang berbeda yaitu tali berbahan karet, kulit dan baja.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement