Connect with us

Review

Begini Cara Mendaftar BPJS & Cek Saldo BPJS Anda !

Published

on

Trenteknologi.com – Pemerintah Indonesia memiliki berbagai jenis program yang dapat memberikan kesejahteraan kepada warganya. Salah satu program pemerintah yang saat ini sedang dijalankan dan selalu menjadi idola bagi sebagai besar warga Indonesia adalah kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau yang biasa disebut dengan BPJS. Kartu BPJS ini dapat dinikmati oleh hampir seluruh warga Indonesia untuk mendapatkan jaminan pelayanan kesehatan dengan subsidi yang diberikan oleh Pemerintah.

Bagi warga Indonesia yang ingin dapat menikmati keuntungan dari BPJS ini dibagi menjadi 2 kelompok berdasarkan asal pembiayaannya. Kelompok pertama adalah PBI (Penerima Bantuan Iuran) yang merupakan kelompok yang didasarkan oleh kemampuan ekonominya. Untuk warga Indonesia yang masuk kedalam kelompok PBI ini hanya warga yang memiliki tingkat ekonomi rendah atau biasa disebut warga tidak mampu. Kelompok PBI tidak perlu membayar iuran BPJS setiap bulannya, karena telah ditanggung oleh pemerintah dan sistem subsidi silang dari peserta lain.

Lalu untuk kelompok kedua adalah Non-PBI, yang merupakan golongan yang mendaftarkan diri untuk 1 keluarga ataupun individu. Non-PBI ini akan dikenakan biaya iuran setiap bulannya sesuai dengan kelas yang dipilih pada saat pendaftaran, adapun kelas yang dapat dipilih terbagi menjadi 3 kelas yaitu Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3.

Untuk melakukan pendaftaran sebagai anggota kartu BPJS ini, Anda dapat langsung mengujungi kantor BPJS terdekat dengan membawa berbagai syarat yang diperlukan untuk mendaftar BPJS, seperti :

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

Syarat Pendaftaran BPJS Untuk Individu atau 1 Keluarga

  1. Formulir Daftar Isian Peserta (DIP) yang disediakan oleh kantor BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  3. Fotokopi KTP/Paspor masing-masing satu lembar
  4. Fotokopi Buku Tabungan dari penanggung iuran yang harus ada pada KK
  5. Pasfoto berwarna dengan ukuran 3×4 masing-masing satu lembar

 

Syarat dan ketentuan

  • Pengguna Layanan Pendaftaran BPJS Kesehatan harus memiliki usia yang cukup secara hukum untuk melaksanakan kewajiban hukum yang mengikat dari setiap kewajiban apapun yang mungkin terjadi akibat penggunaan Layanan Pendaftaran BPJS Kesehatan.
  • Mengisi dan memberikan data dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan.
  • Mendaftarkan diri dan semua anggota keluarga yang terdaftar di kartu keluarga menjadi peserta BPJS Kesehatan.
  • Melaporkan kehilangan dan kerusakan identitas ( kartu peserta ) peserta yang diterbitkan oleh BPJS Kesehatan.
  • Menyetujui melakukan pencetakan kartu BPJS elektronik sebagai identitas peserta.
  • Perubahan susunan anggota keluarga dapat dilakukan di Kantor Cabang BPJS Kesehatan terdekat.

 

Cara Cek Saldo BPJS

Setelah Anda terdaftar sebagai anggota kartu BPJS, Anda dapat melakukan pengecekan saldo BPJS Anda dengan berbagai cara. Terdapat setidaknya 5 cara untuk melakukan pengecekan saldo kartu BPJS Anda, yaitu :

 

  1. Melalui Kantor BPJS

Anda dapat melakukan pengecekan saldo BPJS Anda dengan cara mengunjungi kantor BPJS terdekat dengan tempat tinggal Anda. Anda datang langsung ke petugas BPJS, lalu meminta untuk melakukan pengecekan saldo dan memberikan nomor akun BPJS Anda.

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

 

  1. Cek Saldo BPJS Melalui SMS

Cara yang paling mudah yang dapat Anda lakukan untuk mengecek saldo BPJS Anda adalah dengan melalui pesan singat atau SMS. Namun sebelum Anda dapat menggunakan fasilitas ini, Anda terlebih dahulu harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui SMS dengan cara :

 

REG#No.BPJS Ketenagakerjaan#Tanggal Lahir#Nama Ibu Kandung, lalu kirim ke 08111009696

 

Lalu setelah proses pendaftaran sukses, Anda dapat langsung melakukan pengecekan saldo BPJS melalui SMS dengan mengetikkan format :

 

Saldo#Nomor ID dan kirim ke 08111009696

 

  1. Cek Saldo BPJS Melalui ATM Bank BNI

Khusus untuk Anda nasabah Bank BNI, kini Anda juga dapat melakukan pengecekkan saldo BPJS melalui ATM Bank BNI terdekat. Pada ATM Bank BNI, Anda hanya dapat melakukan pengecekkan saldo BPJS saja, bukan untuk melakukan pengambilan saldo BPJS.

 

  1. Cek Saldo BPJS Melalui Website BPJS

Saat ini BPJS juga dapat melayani Anda melalui website resminya, salah satunya untuk melakukan pengecekkan saldo BPJS. Namun sebelum Anda dapat menggunakan layanan tersebut, Anda diharuskan melalukan registrasi terlebih dahulu dengan cara :

 

  • Daftar di https://es.bpjsketenagakerjaan.go.id/#tenagakerja
  • Isi semua informasi.
  • Pilihlah Setuju pada ketentuan yang dipaparkan.
  • Pilih Submit Data.
  • Ketika kamu daftar secara online kamu akan mendapatkan email konfirmasi atau SMS untuk mengaktifkan akun kamu.

 

Login untuk Cek Saldo BPJS

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

 

  • Log in ke https://es.bpjsketenagakerjaan.go.id/#tenagakerja.
  • Pilih menu Lihat Saldo JHT.
  • Pilih KPJ BPJS Ketenagakerjaan lalu pilih Submit. Jumlah saldo JHT (Jaminan Hari Tua) kamu akan terlihat pada layar.
  • Adapun informasi yang bisa kamu cari dalam website ini berupa info info rincian JHT dan klaim JHT.

 

  1. Cek Saldo BPJS Melalui Aplikasi BPJSTK Mobile

Pelayanan BPJS saat ini juga sudah tersedia berupa aplikasi smartphone, untuk dapat lebih memudahkan anggotanya yang bernama BPJSTK Mobile. Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi BPJSTK Mobile ini, ada baiknya melalukan registrasi terlebih dahulu melalui website resmi BPJS. Setelah Anda melalukan registrasi di website resmi BPJS, Anda dapat langsung melakukan pengecekan saldo BPJS Anda melalui aplikasinya dengan cara :

  • Log in dengan akunmu di aplikasi BPJSTK Mobile.
  • Pilih Saldo JHT.
  • Cek Saldo JHT.
  • Informasi mengenai saldo JHT yang terkumpulkan akan muncul pada layar kamu.

Dan bagi Anda yang sudah terdaftar menjadi anggota BPJS lalu ingin melakukan pembayaran iuran setiap bulannya, saat ini Anda dapat lebih mudah melakukannya melalui Sepulsa.com.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review

Spek Oppo A83 dan Harganya

Published

on

Spek Oppo A83 yang bisa dibilang ‘killer’ bukan satu-satunya alasan mengapa Smartphone ini cepat ludes dipasaran. Statusnya sebagai ‘raja selfie’ mungkin menjadi pertimbangan pengguna Smartphone untuk lebih memilih produk Oppo, khususnya Oppo A83.

Sejauh ini point plus produk Oppo memang lebih fokus pada sektor kamera. Jadi terlepas apapun tipenya, wajar jika para ‘penggila selfie’ dan pecinta fotografi ramai-ramai exodus ke brand Oppo yang bisa dikatakan usianya masih seumur jagung.

Seperti yang sudah kita duga, setelah F5, kehadiran Oppo A83 masih menyajikan ‘menu istimewa’ dari sisi kamera. Ini bisa dibuktikan dengan ditambahkannya fitur A1 Beauty Technology yang serta merta membuat penggemar selfie dan fotografi berdecak kagum.

Harus dicatat, Smartphone ini dibekali kamera depan beresolusi 8MP dilengkapi fitur Smart Selfie. Konon fitur ini mampu memindai 254 titik pada wajah sehingga hasil selfie terlihat sangat berkualitas. Berikut ini sedikit review spesifikasi dan harga dari Oppo A83.

Desain Ramping, Layar Jernih, Spesifikasi Mumpuni

Oppo A83 hadir dengan bodi ramping, bahkan tidak terasa bertambah berat saat dimasukkan di kantong bareng Smartphone lain. Ukurannya yang didesain pas di genggaman juga tak membuat ponsel ini banyak makan tempat.

Dari sisi layar A83 dibekali layar IPS LCD dengan bezel minimalis, sementara ukuran diagonalnya 5,7 inch dengan aspek rasio 18:9. Sangat ideal untuk bermain game maupun menonton video.

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

Dari deretan tombol fungsi tidak ada perubahan dari tipe sebelumnya. Ada tombol Power ditemani slot SIM card di sisi kanan. Sementara di sisi kiri ada tombol volume sekaligus opsi untuk pengambilan foto. Dari sini sudah bisa disimpulkan secara keseluruhan, baik dari sisi desain maupun layar Oppo A83 cukup memuaskan.

Dilihat dari garapan dapur pacunya spesifikasi Oppo A83 juga terlihat serius terkait performa. Setidaknya ini terlihat dari prosesor Helio P23 serta RAM 3GB juga memori internal 32GB.

Berkat dukungan prosesor dan RAM tersebut, secara multitasking tak ada kendala apapu saat melakukan perpindahan antar aplikasi. Bahkan untuk aplikasi game berat yang notabene sangat rakus RAM.

Uji performa dengan game berat Dynasty Unleashed hasilnya nyaris tanpa cacat. Permainan tetap berjalan dengan smooth dan tak ada satu kalipun lagging yang mengganggu. Bentang layar yang cukup luas sudah pasti menambah keseruan bermain game.

Secara visual tampilan Oppo A83 layak diberikan skor tinggi. Warna dan gambar yang ditampilkan terlihat begitu pekat dan sangat tajam.

Kesempurnaan spek Oppo A83 juga terlihat dari sektor baterai. Berbekal kekuatan baterai 3.180 mAh sepertinya tidak sulit bagi Smartphone ini untuk aktivitas download video, maupun game yang instalnya cukup berat selama berjam-jam.

Dari sisi performa dan visual Oppo A83 harus diakui unggul telak. Namun ada sedikit yang mengganggu yaitu di sektor audio. Dengan kata lain kualitas audio A83 bisa dibilang standard. Suara mp3 maupun video tidak begitu bagus meski sudah menggunakan headset original dari Oppo.

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

Jika dilihat dari harga Oppo A83, Smartphone ini termasuk level mid-end. Namun yang patut disayangkan adalah absennya fitur fingerprint pada perangkat ini. Padahal F5 dan beberapa tipe pendahulu yang lain sudah menggunakannya.

Untuk menggantikan fungsi fingerprint Oppo A83 hadir dengan fitur pemindai wajah. Sebelum pemindaian wajah dilakukan, pengguna harus terlebih dulu memasukkan kata sandi. Ini merupakan opsi jika pemindaian wajah tidak memungkinkan atau gagal.

Pada spek Oppo A83 sendiri sudah ditambahkan fitur enkripsi untuk memproteksi aplikasi-aplikasi personal. Ada juga fitur blacklist serta anti-spam sehingga pengguna terhindar dari berbagai kejahatan cyber.

Continue Reading

Brand

Review Earphone: Plantronics BackBeat Fit 305

Published

on

Trenteknologi.com – Plantronics BackBeat Fit 305 adalah sebuah earphone yang dirancang khusus para pecinta olahraga, dengan desain yang sporty dan bobot yang sangat ringan, Anda akan merasakan pengalaman olahraga yang berbeda dengan earphone ini. Earphone ini diklaim memiliki banyak sekali keunggulan, seperti earphone paling ringan saat ini, baterai yang tahan hingga 6 jam, noise cancelation, sweet proof dan masih banyak lagi.

Dan kali ini Trenteknologi.com berkesempatan untuk mencoba serta membuktikannya secara langsung earphone besutan dari Plantronics ini, penasaran seperti apa hasilnya ? berikut ulasan selengkapnya.

Spesifikasi Plantronics BackBeat Fit 305

PRICERp. 1.199.000,-
COLORDark Blue, Black, Lime Green dan Coral
BLUETOOTHBluetooth 4.1, HFP 1.6, HSP 1.2, A2DP v1.2, AVRCP v1.4
LISTEN TIMEUp to 6 hours
TALK TIMEUp to 6 hours
STANDBY TIMEUp to 10 days —automatically goes into standby after 90 minutes of being idle
DEEP SLEEPUp to 6 months
SPEAKER DRIVER SIZE6 mm
FREQUENCY RESPONSE20 Hz – 20 kHz
SENSITIVY106 dBSPL @ 1 kHz, max volume
IMPEDANCE16 ohm
HARMONIC DISTORTION<3%
PASSIVE NOISE CANCELATIONYes
WEIGHT14 grams/.03 lbs
WATER PROTECTIONSweatproof rated, IPx5 rated
RANGEUp to 33 ft/10 m
AUDIO CODECCVSD, mSBC, SBC
TIME TO CHARGELess than 2 hours
NUMBER OF MICSSingle wideband-enabled mic
MULTI-POINTYes; two devices

Paket Penjualan BackBeat Fit 305

Paket Penjualan BackBeat Fit 305

  • Storage Pouch
  • Eartips Size S, M, L
  • Micro USB Cable
  • User Instructions

Desain dan Fitur BackBeat Fit 305 : Sporty dan Fungsional

Pertama kali yang menjadi perhatian kami adalah desain dari Plantronics BackBeat Fit 305. Earphone ini memiliki desain yang sangat simple, namun tetap memiliki desain khas Earphone Sport yang menawarkan berbagai pilihan warna sporty yaitu Dark Blue, Black, Lime Green dan Coral.

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

BackBeat Fit 305 memiliki driver yang masing-masing berukuran 6mm dengan kabel yang kuat karena telah dibalut dengan bahan bermaterial kain. Pada saat Kami gunakan untuk berbagai aktivitas, Earphone ini terbilang sangat ringan dengan bobotnya yang hanya 14 gram dan diklaim sebagai Earphone Sport teringan saat ini.

BackBeat Fit 305 ini juga telah dilengkapi dengan Inline Control yang memiliki berbagai fungsi seperti Bluetooth 4.1, Tombol Power, Tombol Volume, Mic berkualitas HD yang berfungsi untuk menerima telepon dan sebagai Wireless Earphone tentu saja baterai yang dapat bertahan hingga 6 jam dalam satu kali pengisian daya benar Kami rasakan.

Inline Control BackBeat Fit 305

Namun untuk ukuran dari Inline Control ini menurut Kami terbilang cukup besar, karena cukup menganggu pada saat digunakan untuk aktivitas yang membutuhkan banyak gerakan. Tetapi terdapat hal positif dari Inline Control yang dimiliki oleh earphone ini, Kami merasa cukup mudah untuk menggunakan tombol-tombol terutama untuk tombol volume, hanya saja butuh adaptasi. Karena banyak sekali yang mengeluhkan kesulitan untuk menggunakan tombol-tombol yang terletak di Inline Control dikarenakan ukuran tombol volume yang terlalu kecil, namun Kami tidak merasakan hal tersebut.

Cord Stability Clip pada Eartips BackBeat Fit 305

Salah satu yang menarik dari earphone ini menurut Kami adalah desain dari Cord Stability Clip pada Eartips BackBeat Fit 305 ini. Fungsi dari Cord Stability Clip ini sangat Kami rasakan kegunaannya terutama pada saat digunakan untuk berbagai aktivitas yang butuh banyak gerakan seperti jogging ataupun bersepeda, dengan adanya Cord Stability Clip tersebut membuat earphone ini tidak mudah terlepas dari daun telinga kita.

Eartips BackBeat Fit 305 Dengan Ukuran S, M dan L

Dalam paket penjualan, Plantronics memberikan beberapa ukuran Eartips yang dapat disesuaikan dengan ukuran telinga Kita, terdapat 3 ukuran berbeda yaitu S, M dan L.

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

Dan yang juga cukup fungsional dari desain earphone ini adalah terdapat sebuah cable clip yang telah terpasang pada kabel.

Cable Clip pada BackBeat Fit 305

Cable clip pada BackBeat Fit 305 ini berguna untuk menjepitkan earphone di leher baju sehingga Anda tidak perlu khawatir earphone ini akan terlepas dan jatuh.

Performa Suara BackBeat Fit 305 : Berkualitas dan Sangat Detail

Walaupun BackBeat Fit 305 ini merupakan produk earphone yang ditujukan untuk para penggemar olahraga, namun Plantronics tetap memikirkan kualitas audio pada produknya ini. Dan menurut Kami karakter suara yang dimiliki oleh earphone ini sangat memuaskan, Kami membuktikannya dengan cara mendengarkan musik menggunakan format file FLAC dari beberapa genre untuk menguji Low, Mid dan High pada earphone ini.

Pertama kali Kami mencobanya untuk mendengarkan musik dengan frekuensi Low. Sepertinya khusus untuk genre musik EDM (Electronic Dance Music) bass yang dihasilkan earphone ini dirasa kurang bertenaga, sehingga bagi para pecinta musik EDM sepertinya kurang cocok menggunakan earphone besutan Plantronics ini. Namun untuk musik genre seperti Jazz, Funk, Reggae ataupun Pop, Kami sangat menyukai karakter suara yang dihasilkan karena sangat detail dan seimbang dengan suara Vocal, Bass dan Treble yang tidak terlalu berlebihan. Kualitas suara yang detail tersebut dikarenakan earphone ini telah dibekali dengan fitur Noise Cancelation, sehingga dapat memblokir gangguan Noise yang berasal dari sekitar.

 

Lalu untuk melakukan uji coba frekuensi Mid pada earphone ini, Kami melalukannya dengan mendengarkan musik penyanyi Solo. Hasilnya suara vocal dari penyanyi tersebut terbilang cukup memuaskan di telingan Kami, walaupun terdengar masih kurang bertenaga.

Dan yang terakhir Kami mencoba mendengarkan musik bergenre Rock, Metal hingga Black Metal untuk uji coba pada frekuensi High. Yang hasilnya adalah kenyamanan sangat terasa pada earphone ini walaupun mendengarkan musik Rock, Metal hingga Black Metal dengan distorsi gitar yang menonjol dengan volume maksimal. Karena biasanya Kami menggunakan earphone lain, cukup terganggu dengan suara noise yang dihasilkan oleh distorsi gitar, bahkan tidak sampai 1 jam sudah cukup merasa pusing. Namun pada saat menggunakan BackBeat Fit 305 ini, mendengarkan musik Rock, Metal hingga Black Metal selama seharian sampai baterai habis, telinga Kami tetap merasa nyaman.

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

Kesimpulan

Plantronics BackBeat Fit 305 memang diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan. Namun kenyamanan tidak hanya pada saat terpasang di telinga, namun juga kenyamanan dari sisi performa suara karena performa suara yang dihasilkan sangat detail dan seimbang. Fitur Noise Cancelation yang terdapat pada earphone ini pun bekerja dengan baik, terutama pada saat mendengarkan frekuensi High. Dan sebagai earphone sport, BackBeat Fit 305 ini juga telah mengantongi sertifikat IPX5 sehingga membuat earphone ini tahan terhadap air keringat.

Plantronics BackBeat Fit 305 dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000, harga yang masih terbilang setimpal untuk earphone dengan kenyamanan dan performa suara yang luar biasa. Earphone besutan dari Plantronics ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan earphone yang sangat cocok untuk Ada yang gemar melakukan olahraga sambil mendengarkan musik.

Kelebihan BackBeat Fit 305

  • Performa suara pada frekuensi Low, Mid, High jernih dan detail.
  • Desain Cord Stability Clip pada Eartips sangat membantu, agar tidak mudah terlepas dari telinga.
  • Terdapat 3 Eartips dengan ukuran berbeda yaitu S,M dan L yang dapat disesuaikan dengan telinga pengguna.
  • Bluetooth 4.1 yang dapat terhubung ke 2 perangkat sekaligus.
  • Bobot ringan hanya 14 gram.

Kekurangan BackBeat Fit 305

  • Kualitas Low (Bass) khusus pada musik EDM dan sejenisnya kurang bertenaga.
  • Inline Control terlalu besar sehingga cukup menganggu pada saat melakukan aktivitas yang banyak gerakan atau guncangan.
Continue Reading

Featured

Ingin Membuat Website ? Jangan Asal Pilih Hosting !

Published

on

Trenteknologi.com – Bagi sebagian orang, internet saat ini telah menjadi salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan. Dengan menyediakan berbagai macam konten, selain dapat digunakan sebagai salah satu media berbagi informasi untuk pembaca konten tersebut juga dapat menjadi nilai jual yang nantinya dapat menghasilkan uang, melalui media website. Dan bagi Anda yang ingin membuat sebuah website, kinerja hosting yang ingin Anda gunakan adalah hal paling utama yang harus Anda pertimbangkan. Karena jika website yang Anda miliki berjalan sangat lambat, pastinya akan membuat pengunjung website Anda menjadi tidak nyaman untuk melihat konten-konten yang Anda sajikan. Saat ini banyak sekali penyedia layanan hosting yang sudah terbukti performanya, salah satu hosting Indonesia yang patut Anda masukkan kedalam daftar Anda sebagai bahan pertimbangan adalah Hostinger.

 

Pilihan Layanan Paket Server dengan Harga Terjangkau

Shared Hosting

Hostinger menawarkan beberapa jenis layanan hosting, salah satunya yaitu adalah Shared Hosting. Shared hosting yaitu suatu layanan web hosting, dimana sebuah server dimanfaatkan secara bersamaan oleh banyak pengguna. Kelebihannya dari layanan tersebut yakni, cukup murah dari segi harga dibandingkan Dedicated Server dan VPS, lebih mudah untuk pemula, menyediakan support 24 jam, sehingga customer support cepat memperbaiki ketika ada masalah. Selain itu dengan menggunakan layanan Shared Hosting yang ditawarkan oleh mereka, Anda juga akan dapat menikmati fitur Disk Space & Bandwidth Unlimited serta domain gratis yang dapat Anda gunakan selama 1 tahun. Untuk performa server hostingnya pun tidak perlu diragukan lagi, walaupun digunakan oleh banyak pengguna namun layanan Shared Hosting mereka tersebut terbilang sangat stabil dalam hal kinerja servernya. Untuk harga sewa layanan Shared Hosting ini, mereka menawarkan dengan harga yang cukup menarik yaitu mulai dari harga Rp. 13.850,- hingga Rp. 45.950 per bulannya.

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti jumlah website yang tak terbatas seperti, SSD Disk Space Unlimited, Bandwidth Unlimited, Database MySQL Unlimited, User FTP Unlimited, Email Account Unlimited, kemudahan dalam membuat website menggunakan Website Builder, kecanggihan Control Panel, dua kali optimasi kecepatan WordPress, gratis nama domain (bila durasi pembayaran tahunan). Selain itu fasilitas lainnya juga akan Anda dapatkan seperti, Subdomain Unlimited, dukungan 90 lebih Software Script Auto Installer, Support PHP, Database InnoDB, PHP MyAdmin, FTP Access, Cron Jobs, Advanced Cron Jobs, Curl dan Curl SSL, backup mingguan, jaminan uptime 99%, jaminan 30 hari uang kembali, FTP over SSL dan akses SSH serta Domain Parking Unlimited.

 

Cloud VPS Server

Selanjutnya untuk layanan hosting yang ditawarkan oleh salah satu hosting Indonesia ini yaitu, Cloud VPS Server. Cloud VPS Server merupakan hosting fisik yang bisa dibagi lagi menjadi server virtual dan berfungsi untuk serving hosting tersendiri. Kelebihannya, Cloud VPS Server yang dimiliki oleh mereka ini memiliki kecepatan server hingga 30x lebih cepat dibandingkan layanan hosting lain.

Lalu Anda lebih bebas mengkustomisasi server VPS Anda, mempunyai root server VPS akses, dan scalable, sehingga Anda bisa menurunkan ataupun meninggikan resource tanpa takut akan mengalami downtime. Untuk harga yang ditawarkan untuk VPS Server tersebut pun terbilang terjangkau, Hostinger menawarkan harga mulai dari Rp. 110.900 hingga Rp. 889.900 per bulannya. Dengan harga tersebut, Anda pun akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti Dedicated IP, Full Root Access, 100 MB/S Network , IPv6 Support dan SSD Disk Drives.

 

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

Amankan Website dengan SSL Gratis

Selain itu juga jangan lupa untuk memberikan keamanan yang lebih pada website atau toko online Anda, untuk selalu berorientasi pada SEO dengan menggunakan SSL ataupun domain website pribadi secara gratis. Lalu guna menjamin keamanan, serta website yang ramah akan SEO, Web Hosting ini juga menawarkan sertifikat SSL gratis untuk seluruh pengguna paket khusus bisnis.

 

Pengalaman Menggunakan Layanan Hostinger

Trenteknologi.com sendiri sudah mencoba bagaimana performa dari server Hostinger. Pendapat kami mengenai hosting ini adalah server hosting sangat memuaskan tidak hanya dari segi performa, namun juga fitur-fitur serta fasilitas yang ditawarkan juga sangat memudahkan kami dalam berbagai hal. Kami sudah mencoba server ini selama kurang lebih 1 minggu, dan kami tidak pernah menemukan kendala apapun terutama masalah downtime pada saat aktivitas pengunjung website sedang tinggi. Maka dari itu Trenteknologi.com dapat mengambil kesimpulan bahwa Hostinger bisa dikatakan merupakan layanan hosting terbaik yang ada saat ini. Dan kami telah mempertimbangkan, bahwa kedepannya kami akan selalu menggunakan layanan dari Hostinger, demi performa dan kenyamanan pengunjung website kami.

Selain menawarkan harga hosting dengan sangat terjangkau, Hostinger juga seringkali menawarkan berbagai diskon yang dapat Anda nikmati. Maka dari itu tunggu apalagi, segera gunakan hosting milik Hostinger sebagai server website Anda. Hostinger akan selalu menyediakan semua tool lengkap yang Anda butuhkan untuk membuat website, bahkan akan memudahkan bagi Anda yang merupakan seorang pemula. Dengan adanya tool Website Builder yang telah disediakan oleh Hostinger sebagai fasilitas untuk Anda, Anda dapat dengan mudah membuat sebuah website dengan cepat dengan tampilan yang menarik. Dengan hanya cukup sekali tekan saja, Anda dapat membuat website dengan engine WordPress, Joomla, Drupal, Prestashop, Magento ataupun OpenCart.

BACA JUGA :  Ingin Memiliki Perdana XL dengan Nomor Cantik ? Kini Kamu Dapat Memesannya di Sepulsa !

Sekian beberapa penjelasan mengenai Hostinger yang saat ini bisa dikatakan sebagai hosting terbaik di Indonesia. Hal ini dapat digunakan sebagai referensi Anda yang sedang mencari informasi mengenai hosting Indonesia yang memiliki performa sangat mumpuni. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5