Connect with us

Android

Besok, Xiaomi akan Luncurkan Mi Pad 2 dengan Chipset Intel !

Published

on

Trenteknologi.com – Akhirnya terungkap sudah tentang desas desus peluncuran produk Xiaomi pada 24 November 2015 besok ! Sebelumnya banyak yang berspekulasi bahwa Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 2 PRO pada 24 November 2015 mendatang.

Namun pencerahan terlihat karena kemarin, Lin Bin selaku Co-Founder Xiaomi telah mengungkapkan sebuah foto yang diperkirakan merupakan Xiaomi Mi Pad 2 pada akun Weibo-nya. Alasan perangkat tersebut diperkirakan adalah Mi Pad 2, karena perangkat Xiaomi pada foto tersebut tampak cukup ramping dan tidak memiliki LED flash untuk kamera belakangnya.

Mi Pad 2

Bocoran Foto Mi Pad 2 yang Dirilis oleh Lin Bin selaku Co-Founder Xiaomi

Gambar jelas menunjukkan bahwa tablet tersebut memiliki fitur tombol power dan volume pada sisi kanan. Menurut GeekBench, Xiaomi Mi Pad 2 akan dibekali dengan Chipset Intel Atom Z8500 X5 yang mencakup prosesor Quad-Core 2.24 GHz. Sebelumnya Mi Pad generasi sebelumnya yang diluncurkan 2014 lalu, didukung oleh Chipset Tegra K1 dengan prosesor 2,2 GHz Quad-Core.

Chipset Intel tersebut akan didukung oleh RAM 2 GB. Dan untuk sistem operasinya, Mi Pad 2 akan dibekali dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Namun, rumor lain mengabarkan bahwa Mi Pad 2 mungkin juga akan hadir dengan Windows 10 OS. Dan untuk layarnya, Mi Pad 2 diharapkan akan memiliki layar 7,9 inci seperti pada generasi sebelumnya.

Hal yang paling menarik dari Mi Pad 2 ini adalah Xiaomi Mi Pad 2 akan dibalut dengan bodi yang berbeda dengan generasi sebelumnya, yaitu Mi Pad 2 akan dibalut dengan logam pada bodinya nanti.

BACA JUGA :  MIUI 7.2 China Stable Resmi Dirilis, Berikut ini Daftar Changelog MIUI 7.2 !

Dan pada 24 November 2015 besok, Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan lebih dari 1 produk ! Karena selain akan meluncurkan Mi Pad 2 besok, Xiaomi juga dikabarkan akan meluncurkan juga produk smartphonenya yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yaitu Redmi Note 3 yang awalnya disebut-sebut sebagai Redmi Note 2 PRO.

Konfirmasi Redmi Note 3 dari salah satu Admin Forum Xiaomi

Konfirmasi Redmi Note 3 dari salah satu Admin Forum Xiaomi

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan Mi Pad 2 ini ? untuk spesifikasi yang lebih jelasnya, kita tunggu saja peluncuran produk terbaru Xiaomi ini besok pada 24 November 2015 !

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement