Tahun Depan ASUS Zenfone 3 Siap Dirilis, Berikut Bocoran Spesifikasinya !

Trenteknologi.com – Mengingat sebelumnya ASUS ZenFone 2 dirilis awal tahun 2015 lalu, itu sangat menjadi klue bahwa penerus ASUS Zenfone 2 yaitu ASUS Zenfone 3 akan resmi dirilis pada 2016 mendatang.

Kabar akan dirilisnya ASUS Zenfone 3 telah dikonfirmasi secara resmi oleh CEO Asus Jonney Shih bahwa ASUS memang akan merilis ZenFone 3, dan ASUS Zenfone 3 akan hadir dengan konektor USB Type-C. Namun, untuk tanggal rilisnya belum dikonfirmasi secara resmi oleh ASUS.

“I think Type-C is the way to go, frankly speaking,” – “You will see the answer when you see the ZenFone 3.” ujar Jonney Shih kepada CNET .

ASUS Zenfone 2 memiliki perbedaan dari smartphone ASUS sebelumnya, dan menjadi smartphone ASUS pertama yang dibekali dengan RAM 4GB. Kepala ASUS Jerry Shen juga mengatakan bahwa akan ada 7 ASUS Zenfones di pasaran hingga bulan Agustus tahun 2016 mendatang.

Tidak banyak rincian tentang spesifikasi ASUS Zenfone 3 yang diungkap, selain dari bahwa ASUS Zenfone 3 akan dibekali dengan USB Type-C yang saat ini masih sangat jarang digunakan oleh smartphone Android.

“Hanya beberapa smartphone Android saja yang menggunakan USB Type-C saat ini, seperti OnePlus 2, Xiaomi Mi 4c, Nexus 6P dan 5X” – “USB Type-C memiliki kelebihan seperti pengisian baterai dan transfer data yang lebih cepat” dilansir dari CNET.

Selanjutnya, ASUS Zenfone 3 dikabarkan tidak akan memiliki spesifikasi premium seperti layar qHD atau prosesor Snapdragon 820. Namun kemungkinan ASUS Zenfone 3 akan hadir sebagai smartphone Android kelas “mid-end” dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu, Jerry Shen juga mengungkapkan bahwa ponsel andalan ASUS mendatang mungkin akan dibekali dengan fitur Fingerprint !

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Dokumen Resmi Samsung Bocor ! Ungkap Daftar Smartphone yang Mendapatkan Android Marshmallow

Next Post

Besok, Xiaomi akan Luncurkan Mi Pad 2 dengan Chipset Intel !

Related Posts
Total
0
Share