Bigo Live Rilis Serial Mini Perdana Friends for Live

Trenteknologi.com – Bigo Live telah merilis Friends for Live – serial mini pertamanya yang mengeksplorasi tema persahabatan, pertumbuhan pribadi, saling memaafkan, dan dampak media sosial terhadap hubungan di dunia nyata. Tujuan Bigo Live adalah membangun hubungan tulus dan komunitas positif, baik di dunia online maupun dunia nyata, sesuai dengan komitmen mereka sebagai platform livestreaming sosial yang aman dan inklusif. Friends for Live diluncurkan pada acara Mid-Year Gala sebagai bentuk apresiasi kepada broadcaster Bigo Live Indonesia yang berprestasi dan komunitas yang mendukung mereka.

Serial ini mengisahkan kehidupan empat sahabat, Tara, Emma, Sophia, dan Cathy, dalam menjalani persahabatan mereka, yang dipengaruhi oleh meningkatnya popularitas Tara sebagai seorang influencer media sosial yang terkenal. Melalui perjalanan mereka, penonton diajarkan pentingnya komunikasi, pemahaman, dan dukungan satu sama lain dalam menghadapi tantangan kehidupan. Pada akhirnya, mereka belajar untuk menghargai satu sama lain dan menerima keunikan masing-masing. Dengan empat episode yang disajikan, Friends for Live bertujuan untuk mendorong para penonton untuk merenungkan hubungan mereka sendiri, memahami dampak dari tindakan mereka, dan menghargai serta merawat persahabatan.

Mo Wang, Country Manager Bigo Live Indonesia, menyatakan bahwa platform Bigo Live memiliki peran penting dalam membangun hubungan positif yang menyatukan orang-orang. Melalui Friends For Live, Bigo Live ingin memperluas komunitasnya dari dunia maya ke dunia nyata. Mereka ingin menginspirasi para kreator dan pengguna untuk membentuk ikatan dan hubungan yang kuat dalam komunitas lokal, dengan menggabungkan interaksi online dan offline.

BACA JUGA :  Fitur Air Gestures di realme C65 Jadi yang Pertama di Segmen Entry-Level

Serial mini ini juga memberikan kesempatan bagi aktor pendatang baru, termasuk broadcaster Bigo, untuk menunjukkan bakat akting mereka. Para broadcaster Bigo Live, seperti Christiana Chindy, Cindy Claudia Tampilang, dan Dilahaya, serta aktor Indonesia, Chantiq Schargerl dan Adli Manoppo, akan berperan dalam Friends for Live. Serial ini akan tayang perdana secara eksklusif di platform Vidio pada tanggal 4 Agustus 2023.

Bigo Live berkomitmen untuk memberdayakan komunitasnya dengan menyediakan lingkungan yang aman dan inklusif untuk berekspresi secara bebas dan menjadi diri sendiri. Sebagai platform yang menyebarkan nilai-nilai positif dan keceriaan, Bigo Live didukung oleh para pengguna dan broadcaster-nya yang menginspirasi masyarakat untuk menjadi lebih baik dan saling menyayangi. Mereka juga bekerja sama dengan host Bigo Live untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan aplikasi yang disiarkan secara langsung untuk komunitas lokal, seperti memasak makanan selama bulan Ramadan, berbagi resep berbuka puasa, dan berinteraksi dengan pengguna lain untuk berbagi informasi yang bermanfaat.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

iNews Media Group Hadirkan Presenter AI untuk Sajikan Berita di Siaran FTA

Next Post

Juara Samsung Galaxy Gaming Academy, Tim GRD Siap Debut di Piala Presiden 2023

Related Posts
Total
0
Share