Connect with us

Aplikasi

Bulan Puasa Belanja Online Makin Murah, dengan Promo Ramadhan Ekstra Tokopedia

Published

on

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba dalam waktu dekat. Pada bulan Ramadhan biasanya kita mengisi waktu menunggu berbuka puasa dalam berbagai hal, salah satunya adalah belanja online. Bagi Anda yang gemar berbelanja online, Tokopedia memberikan promo khusus yang bertajuk Ramadhan Ekstra. Dalam promo Ramadhan Ekstra, Tokopedia menawarkan berbagai jenis promo seperti Ekstra Flash Sale, Ketupat Ekstra, Ekstra Kejutan, Ekstra Bonus Produk Digital dan Produk Ekslusif Ramadhan.

Dengan adanya promo tersebut, Anda akan dapat menghemat pengeluaran belanja Anda dibandingkan berbelanja di toko offline atau Mall. Dan bagi Anda yang ingin berbelanja online di Tokopedia untuk turut meramaikan promo Ramadhan Ekstra ini, setidaknya terdapat beberapa tips penting agar belanja online Anda hemat selama bulan Ramadhan.

 

Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Salah satu kelebihan belanja online di Tokopedia adalah kita dapat membandingkan harga di setiap toko tanpa harus lelah berkeliling seperti di Mall. Jika Anda ingin mendapatkan harga barang termurah di Tokopedia, Anda hanya perlu mengetikkan nama barang yang ingin Anda cari lalu gunakan fitur Sort dan pilih menu Harga Termurah.

Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Produk hasil kreator lokal saat ini tidak kalah berkualitas dengan produk brand terkenal dunia. Bahkan dengan Anda membeli produk dari kreator lokal, Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah serta membantu UKM di Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan produk hasil kreator lokal melalui aplikasi Tokopedia dengan cara mengaktifkan Menu #KreasiLokal melalui fitur Filter.

BACA JUGA :  Belanja Merek Resmi Jadi Lebih Pasti di Tokopedia Official Store

Cari toko online terdekat

Ongkos kirim selalu menjadi hal yang paling diperhitungkan oleh pembeli pada saat berbelanja online. Maka dari itu sebagai tips jika Anda menginginkan ongkos kirim yang jauh lebih murah, disarankan untuk mencari toko online dengan lokasi yang dekat dengan lokasi Anda. Dengan Tokopedia, Anda dapat dengan mudah melihat lokasi toko yang menjual barang yang Anda inginkan, dengan cara melihat lebih detail profil toko tersebut.

Pilih cara pembayaran yang tepat

Satu hal lagi yang merupakan kelebihan dari berbelanja online di Tokopedia adalah Anda dapat dengan mudah memilih metode pembayaran yang diinginkan. Saat ini Tokopedia telah memiliki berbagai metode pembayaran yang dapat kita gunakan seperti Saldo Tokopedia, Transfer Bank, Kartu Kredit, Cicilan hingga pembayaran melalui minimarket. Dengan adanya pilihan metode pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia tersebut, Anda akan dengan mudah menyesuaikan keuangan dan pastinya dapat lebih menghemat pengeluaran Anda.

Pilih metode pengiriman paling efisien

Saat ini Tokopedia telah bekerjasama dengan banyak jasa pengiriman yang akan sangat memudahkan pembeli untuk memilih jasa pengiriman yang diinginkan. Mulai dari jasa pengiriman konvesional hingga jasa pengiriman melalui transportasi online saat ini sudah dapat Anda gunakan di Tokopedia. Dengan begitu Anda dapat memilih jasa pengiriman dengan harga ongkos kirim terbaik sesuai anggaran Anda, yang pada akhirnya dapat menghemat keuangan.

BACA JUGA :  Cari Harga HP Terbaik? Ya Tokopedia Tempatnya

Manfaatkan promo dan diskon

Dan hal yang paling dapat menghemat belanja online Anda selama bulan Ramadhan sudah tentu adalah promo dan diskon. Bukan Tokopedia rasanya jika tidak menawarkan berbagai promo dan diskon menarik setiap bulannya, khususnya pada bulan Ramadhan mendatang. Tokopedia akan mengadakan promo Ramadhan Ekstra selama bulan Ramadhan, dengan penawaran berbagai diskon menarik.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Maka dari itu mulai sekarang langsung akses website atau instal aplikasi Tokopedia di smartphone Anda. Dan di tanggal 25 Mei 2018 mendatang, jangan lupa untuk melihat kejutan apa yang akan diberikan oleh Tokopedia. Karena siapa tahu di tanggal 25 Mei 2018, Tokopedia akan memberikan promo untuk produk yang Anda inginkan selama ini, dengan harga yang lebih terjangkau !

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement