Muslim GO, Belajar Tentang Islam Semakin Mudah

Trenteknologi.com – Belajar tentang Islam saat ini akan menjadi semakin mudah dan efisien, karena di era digital seperti saat ini kita dapat mempelajari Islam melalui berbagai jenis konten digital di smartphone. Dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, salah satu perusahaan pegembang aplikasi di Indonesia secara resmi meluncurkan sebuah aplikasi yang yang akan lebih mempermudah umat Muslim di dunia untuk belajar lebih lengkap mengenai Islam yaitu Muslim GO.

Muslim GO merupakan aplikasi mobile penyedia layanan keagamaan dan panduan lengkap bagi muslim di dunia, menjadi aplikasi Islam pertama dengan font Mushaf Al-Qur’an Standar Indonesia yang disertifikasi Kementerian Agama. Langkah ini semakin mengukuhkan posisi Muslim GO sebagai penyedia pedoman paling akurat dan terlengkap bagi umat Islam di seluruh dunia. Saat ini aplikasi Muslim GO telah digunakan oleh Muslim di beberapa Negara seperti Malaysia, Pakistan, China dan India dengan jutaan pengguna aktif di beberapa Negara tersebut.

(Kiri-Kanan) : H. Deni Hudaeny Ahmad Arifin, M.A – Kepala Bidang Pentashihan; Bapak Zarkasi; Dr. H. Muchlis M Hanafi, M.A – Kepala Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an; Ustadz Yusuf Mansur; Jarot Utomo – Makreting Manager, Muslim Go, Indonesia

Muslim GO saat ini menjadi satu-satunya aplikasi Islam yang telah di sertifikasi oleh Lembaga Lajnah Kementrian Agama Indonesia. Lajnah adalah lembaga yang bertugas untuk memeriksa atau mengkoreksi setiap mushaf atau lembaran-lembaran berisi tulisan Al-Qur’an yang akan dicetak dan diedarkan kepada masyarakat Indonesia. Lajnah merupakan bagian dari Puslitbang Lektur Keagamaan, Kementerian Agama.

Muslim GO menyediakan berbagai jenis fitur seperti Al-Quran digital, Waktu Sholat, Arah Kiblat, Daftar Restoran Halal hingga Konten Islami seperti ceramah agama, berita dan gaya hidup. Salah satu yang difokuskan dari berbagai fitur aplikasi ini adalah fitur Al-Quran yang telah menggunakan font mushaf Al-Quran standar Indonesia dan telah di sertifikasi secara resmi oleh Lembaga Lajnah Kementrian Agama Indonesia.

BACA JUGA :  Samsung Resmikan Kampanye Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024

“Melayani lebih dari sejuta pengguna aktif dan diunduh lebih dari 2,5 juta kali di Indonesia menjadi tantangan yang kami atasi setiap harinya. Kami yakin, dengan menyediakan konten yang akurat dan berguna akan menarik minat masyarakat. Sehingga, umat takkan sekadar menggunakannya sebagai tools namun juga aplikasi esensial dalam keseharian mereka,” kata Jarot Utomo, Marketing Manager Muslim GO Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Kejahatan Siber di Tahun 2017, Hacker Berhasil Mencuri Uang Total Rp. 2.390

Next Post

Bulan Puasa Belanja Online Makin Murah, dengan Promo Ramadhan Ekstra Tokopedia

Related Posts
Total
0
Share