Connect with us

Berita

Canon Luncurkan Dua Kamera Saku Sekaligus, Canon IXUS 170 dan Canon IXUS 160

Published

on

Trenteknologi.com –  Canon kembali berusaha untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya yang membutuhkan sebuah perangkat kamera yang praktis tetapi sangat trendi dan dilengkapi dengan fitur yang cerdas, dengan meluncurkan dua kamera saku sekaligus yaitu IXUS 170 dan IXUS 160. Walaupun kamera saku, namun IXUS 170 dan IXUS 160 telah dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk Anda yang menginginkan sebuah kamera saku dengan kualitas hasil foto yang memuaskan.

IXUS 170 dan IXUS 160 memiliki resolusi yang sangat tinggi yaitu sebesar 20.0 megapiksel yang dipadukan dengan prosesor Canon DIGIC 4+ yang berguna untuk memproses hasil foto dengan cepat serta kualitas yang luar biasa. Selain dapat digunakan untuk pemotretan, IXUS 170 dan IXUS 160 juga sangat nyaman digunakan untuk Anda yang ingin merekan video dengan hasil video berkualitas HD dan frame rate yang mencapai 25 fps.

harga canon ixus 160

Untuk dimensinya, IXUS 170 dan IXUS 160 dibalut dengan konsep desain yang sangat trendi, ringan dan pastinya sangat ramping untuk dimasukkan kedalam saku Anda. Namun IXUS 170 dan IXUS 160 memiliki perbedaan dari segi kemapuan fitur optical zoom-nya, Canon IXUS 170 dibekali dengan kemampuan optical zoom yang dapat mencapai 12x dengan rentang optic yang dapat mencapai 25 sampai dengan 300 mm. Lalu untuk kemampuan optical zoom yang dimiliki IXUS 160, IXUS 160 hanya dibekali dengan kemampuan optical zoom 8x saja dengan rentang optic yang hanya mencapai 24 sampai dengan 224 mm.

BACA JUGA :  Canon Semarang Photo Marathon 2016 Diikuti Seribu Peserta

 

Dan pada IXUS 170, telah dilengkapi dengan fitur tambahan yang sangat canggih yaitu IS (Intelligent Image Stabilization) dan Smart Auto. Untuk IS (Intelligent Image Stabilization), IS (Intelligent Image Stabilization) memiliki fungsi yang berguna untuk memberikan hasil yang tetap jelas walaupun secara tidak sengaja pengguna bergerak pada saat ingin mengambil foto. Lalu fitur Smart Auto, Smart Auto sendiri sangat berguna bagi Anda yang menginginkan sebuah kamera saku yang cerdas, karena Smart Auto memiliki fungsi yang sangat canggih yaitu Smart Auto secara otomatis akan menyesuaikan IXUS 170 dengan kondisi tempat pemotretan, sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih berkualitas.

harga canon ixus 170

Angelie Ivone selaku Marketing Manager Canon Image Communication Product Division pt. Datascrip berujar Canon IXUS 170 dan IXUS 160 ini memang dirancang untuk aktivitas pemotretan untuk berbagai momen. Canon IXUS 170 dan IXUS 160 telah dilengkapi dengan berbagai jenis fitur yang membuat kedua kamera saku milik Canon ini menjadi kamera saku yang cerdas, dengan kualitas foto yang sangat berkualitas.

Dengan berbagai fitur-fitur yang canggih, kedua kamera saku ini yaitu Canon IXUS 170 dan Canon IXUS 160 dibandrol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau untuk berbagai kalangan konsumen. Harga yang dibandrol untuk Canon IXUS 170, dibandrol dengan harga Rp. 1.475.000,- per unitnya. Lalu untuk Canon IXUS 160 merupakan seri yang termurah karena hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.025.000,- per unitnya. Dan untuk distributor tunggal yang akan membantu memasarkan kedua kamera saku ini, Canon Indonesia masih menggandeng pt. Datascrip yang telah lama bekerja sama dengan Canon Indonesia untuk membantu memasarkan berbagai jenis produk dari Canon.

BACA JUGA :  Canon LV-Series : Canon Luncurkan Proyektor Ultra Shot Throw, Hadir dengan Teknologi Digital Light Processing !

 

spesifikasi canon ixus 170_canon ixus 160

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement