Connect with us

Berita

Catat Tanggalnya, Realme 6 Series akan Flash Sale pada 27 Maret

Published

on

Trenteknologi.com – realme telah meluncurkan realme 6 Series “Pro Camera, Pro Display” pada Senin (24/03) kemaren. Grand Launching yang mengambil tema #sejamaja buktikan salah satu fitur terbaik yang ditawarkan realme 6 Series pada pasar smartphone Tanah Air. Ini bukan pertama kalinya realme membawa produk yang menjadi game changer di Indonesia. Sebelumnya ada realme 2 Series, realme 3 Series dan realme 5 Series yang membawa teknologi, desain dan harga terbaik di segmennya.

Setiap produk yang diluncurkan realme di Indonesia berhasil disambut hangat oleh pecinta gadget tanah air atau dalam hal ini anak muda di Indonesia. Tentunya hal ini tidak lepas dari tim R&D yang berjalan di belakang realme untuk menciptakan sebuah produk. Setiap sebelum meluncurkan produk, realme selalu menjalankan riset yang mendalam ke target penggunanya. Dalam hal ini anak muda. realme menemukan bahwa anak muda menginginkan sebuah smartphone dengan teknologi terkini, desain yang fresh serta harga yang rasional. 3 faktor ini lah yang diusahakan realme untuk hadir di setiap produknya.

Bukan hanya memberikan teknologi terkini, realme 6 Series juga dilengkapi dengan desain terbarunya yang trendi. Untuk menjawab kebutuhan para pengguna gadget, realme 6 Series membawa fitur terbaiknya sebagai Trendsetter Technology bagi anak muda Indonesia. Sebelumnya realme yang jadi pioneer Quad Camera beresolusi 64MP kembali menghadikannya di realme 6 Series. Tidak hanya itu, realme juga membawa inovasi kamera depan punch hole dengan julukan In-Display Selfie dengan komponen kamere yang tidak kalah canggih dengan bagian belakangnya.

BACA JUGA :  Kunci Sukses realme di Indonesia, Berikan yang Terbaik untuk Kepuasan Konsumen

realme 6 Series memiliki refresh rate 90Hz yang terasa halus. Layar realme 6 Series mampu berikan pengalaman visual yang halus dan lebih baik di setiap sentuhannya. Selain itu, realme 6 Series juga dibekali kemampuan pengisian cepat berdaya 30W atau 30W Flash Charge. Fitur ini cocok untuk para anak muda yang aktif. Pengguna hanya membutuhkan waktu satu jam saja untuk mengisi penuh smartphonenya. Lagi, kemampuan ini biasanya ditemukan pada smartphone kelas utama tapi Anda bisa mendapatkannya di realme 6 Series.

Tampil mewah untuk ukuran smartphone kelas menengah, realme 6 Series dengan desain trendi menyuguhkan layar refresh rate 90 Hz, kamera empat dengan lensa 64MP, dan performa impresif dengan 30W Flash Charge. Anda bisa mendapatkannya mulai dari 3jutaan.

Untuk mendapatkan realme 6 Series, Anda dapat memesannya sekarang.

Anda dapat memesan realme 6 Pro secara online melalui sistem pre order yang sudah dimulai sejak 24 Maret hingga 31 Maret melalui realme.com/id dan Blibli dengan dengan harga Rp 4.499.000 untuk memori internal 8GB+128GB.

Sedangkan untuk realme 6, Anda bisa mendapatkannya secara flash sale yang akan diadakan pada 27 Maret melalui realme.com/id, Lazada dan Akulaku dengan harga Rp 3.299.000 untuk varian memori 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk varian memori 8GB+128GB.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement