Connect with us

Berita

Catat ! Xiaomi Akan Luncurkan Redmi Note 5 di Indonesia Pertengahan April Ini

Published

on

Trenteknologi.com – Semakin lama Xiaomi terlihat ingin memperkuat komitmennya di pasar smartphone Indonesia, dengan meluncurkan produk smartphone terbarunya dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Setelah sebelumnya resmi meluncurkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus 2 bulan yang lalu, kini perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut kembali memberikan kabar baik bagi para Mi Fans di Indonesia, bahwa mereka akan segera melengkapi keluarga Redmi dengan meluncurkan Redmi Note 5 pada 18 April 2018 nanti.

Redmi Note 5 lebih dahulu diluncurkan di India pada bulan Februari lalu, namun jika dilihat dari desain kamera yang dibocorkan oleh Xiaomi Indonesia, sepertinya yang dimaksud adalah Redmi Note 5 Pro yang telah diluncurkan di India, hanya saja penamaannya yang berbeda. Jika merujuk pada Redmi Note 5 Pro yang telah dipasarkan di India, smartphone tersebut dibekali dengan layar full screen 5.99 inch berasio 18:9, berprosesor Snapdragon 636, Dual Camera 12MP + 5MP pada kamera utamanya, dengan kamera depan yang sangat cocok untuk selfie yaitu 20MP dengan fitur soft selfie light, baterai berkapasitas 4000 mAh. Di India Redmi Note 5 Pro ini ditawarkan dengan 2 varian berbeda, yaitu dengan RAM dan Internal Storage 4GB + 64GB dan 6GB + 64GB.

 

Di India sendiri, Redmi Note 5 Pro dibandrol dengan harga 3 jutaan dan langsung mendapatkan respon yang sangat positif. Lalu apakah di Indonesia juga akan dibandrol dengan harga yang sama atau justru lebih murah seperti halnya Redmi 5A yang dibandrol dengan harga jauh lebih murah dibandingkan di India. Namun untuk masalah harga yang akan diberikan, sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga bahkan spesifikasi pasti terkait Redmi Note 5 yang akan diluncurkan oleh Xiaomi Indonesia pada 18 April 2018 mendatang. Apakah akan sama persis dengan Redmi Note 5 Pro versi India atau tidak. Tunggu informasi selanjutnya, yang pastinya akan kita update untuk para Mi Fans Indonesia.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement