Criteo Umumkan Solusi Meraih Traffic Baru untuk Tingkatkan Engagement pada Kampanye Pemasaran Upper-funnel

Trenteknologi.com – Criteo mengumumkan ketersediaan global dari solusi pemasarannya untuk menghasilkan traffic, yang membantu pengiklan terhubung dengan audiens baru untuk mendorong keterlibatan dan meningkatkan traffic situs laman. Sebelumnya, dalam pengujian beta dengan lebih dari 750 klien, solusi Traffic Generation kami memungkinkan pemasar untuk memengaruhi calon pengguna di momen genting saat meneliti, membandingkan, dan mempertimbangkan merek yang berbeda. Peluncuran ini memperluas portofolio Criteo di luar penargetan ulang di kanal pemasaran lain dan mencakup lebih dari 300 audiens di pasar yang dapat dimanfaatkan oleh peritel dan brand.

“Para pemasar di Asia Pasifik menghadapi tantangan untuk menjangkau audiens yang tepat dan hal ini menghambat mereka untuk mencapai performa bisnis yang diinginkan. Sebagai dampaknya, 44% dari mereka menghadapi masalah dalam mengukur hasil bisnis. Solusi upper funnel kami memenuhi permintaan peritel dan brand yang ingin terlibat dengan audiens baru saat mereka secara aktif menavigasi internet secara terbuka. Mereka adalah orang-orang yang menemukan dan berinteraksi dengan brand di luar sana, dengan potensi transaksi hingga senilai US$ 800 miliar per tahun,” ujar Pauline Lemaire, Director of Account Strategy, Large Customers, Southeast Asia, Taiwan & Hong Kong Criteo. “Ini adalah perubahan yang menarik bagi Criteo, yang telah menyempurnakan konversi penargetan ulang, dan sekarang memungkinkan pemasar untuk fokus mendorong hasil yang lebih tinggi dalam siklus pembelian produk mereka.”

Menurut data Criteo, rata-rata pengguna akan menghabiskan hingga empat minggu untuk memutuskan merek yang tepat untuk kebutuhan mereka, dan 73% orang bersedia untuk mempertimbangkan merek yang sama sekali baru selama proses pengambilan keputusan. Criteo sekarang memungkinkan pemasar untuk mengambil keuntungan dari peluang yang signifikan ini. Dengan data yang tersedia secara real-time dari pihak pertama, dan AI Engine Criteo yang terkenal, pemasar dapat menjangkau dan terlibat dengan pengguna pada saat yang tepat ketika mereka siap dan ingin menemukan produk baru.

“Wilayah Asia Pasifik mendorong transformasi digital, memimpin alokasi dana iklan digital di seluruh dunia. Perkiraan terbaru menyebutkan bahwa total pengeluaran iklan media di wilayah ini akan mencapai US$ 234,39 miliar pada tahun 2019, tumbuh pada tingkat 8,2%. Sebagai pemimpin dalam digitalisasi, ada kecenderungan yang lebih besar bagi pemasar untuk melibatkan pelanggan secara real-time dan melayani iklan yang dirancang khusus di berbagai titik kontak dalam perjalanan pembeli,” tambah Lemaire.

Karsten Weide, Program Vice President, Media & Entertainment di IDC menambahkan: “Ada peluang besar bagi vendor programmatic tetapi terutama bagi mereka yang mendominasi dalam penargetan ulang, seperti Criteo, untuk memulai dari pemasaran performa hingga kampanye merek melalui upper-funnel yang dirancang untuk mendorong pertimbangan konsumen. IDC memperkirakan hampir setengah dari seluruh pengeluaran iklan digital di AS terkait dengan merek pada tahun 2019, potensi US$ 70 miliar yang sebagian besar belum dimanfaatkan oleh vendor yang sebelumnya berfokus pada iklan respons langsung.”

Solusi Traffic Generasi Criteo mencakup kemampuan berikut:

Beberapa opsi audiens:

  • Audiens Serupa memungkinkan pemasar untuk menemukan audiens serupa yang sama dengan kampanye
  • Audiens Commerce memungkinkan pemasar untuk memilih dari 300+ audiens di pasar yang dikumpulkan dari data pihak pertama
  • Audiens Khusus memungkinkan pemasar untuk terlibat kembali dengan pengguna yang tidak tertarik untuk membantu mengingatkan kembali kembali produk

Audiensi Serupa dan Khusus tersedia di seluruh dunia dan Audiens Commerce tersedia di 20 negara.

  • Layanan mandiri antarmuka pengguna: Menggunakan Pusat Manajemen Criteo, pemasar dapat mengaktifkan kampanye pertimbangan konsumen mereka dan mendapatkan insights tentang hasil
  • Optimalisasi penawaran: Penggunaan mesin AI Criteo yang dioptimalkan untuk mengarahkan lebih banyak traffic berkualitas sehingga pemasar dapat mengandalkan teknologi yang mendorong iklan bergambar pada saat yang tepat; ketika pengguna siap dan mau terlibat dengan brand.
  • Tata letak kreatif: Menggunakan format tampilan interaktif Criteo yang memadukan gambar dan video brand dengan rekomendasi yang dipersonalisasi, pemasar dapat menarik perhatian audiens mereka dan mendorong interaksi yang lebih

Salah satu klien yang mendapat manfaat dari peningkatan traffic web yang menggunakan solusi Criteo Traffic Generation adalah COTTONINK, toko pakaian wanita lokal terkemuka di Indonesia. “Criteo telah membantu meningkatkan traffic kami. Kami bisa mendapatkan banyak pengguna baru yang mengunjungi situs web kami karena Criteo. Tahun lalu, kami dapat menjangkau lebih dari 500 ribu pengguna baru dan audiens khusus yang menghasilkan peningkatan konversi,” kata Acessa Rebecca, Digital Marketing Manager COTTONINK. “Kami sangat merekomendasikan bagi para pemilik brand untuk bermitra dengan Criteo untuk meningkatkan pemasaran digital mereka dengan meningkatkan tata letak situs laman untuk secara efektif mendorong penjualan produk.”

Selagi Criteo terus mengembangkan solusi dan menyelaraskan teknologi dengan tujuan pemasaran yang lebih banyak, Criteo bermaksud untuk memadukan kemampuan baru untuk memberikan transparansi, kontrol, dan performa yang lebih baik.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Criteo dapat membantu Anda mencapai hasil yang diharapkan bagi brand, silakan kunjungi: https://www.criteo.com/solutions/drive-traffic/.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Dari Visual, Performa, Hingga Tampilan Kelas Atas, realme 6 Series Mampu Memberikan Semuanya

Next Post

Kesempatan Terakhir, Hanya Hari Ini Realme 6 Dijual dengan Harga Khusus di Lazada

Related Posts
Total
0
Share