Connect with us

Berita

Kesempatan Terakhir, Hanya Hari Ini Realme 6 Dijual dengan Harga Khusus di Lazada

Published

on

Trenteknologi.com – realme secara resmi telah merilis dua smartphone segmen menengah rasa flagship dengan harga terjangkau. realme 6 yang memecahkan rekor pada penjualan online perdananya 27 Maret lalu kembali membuka kesempatan kedua untuk flash sale di Lazada hari ini mulai pukul 9.00 WIB. Penjualan online pada flash sale Lazada ini merupakan bukti jika realme 6 telah dinantikan oleh penggemarnya di Tanah Air.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri yang bisa digunakan pada flash sale di Lazada hari ini.

Bagi penggemar realme, kedatangan ponsel cerdas versi terbaik dari realme 5 Pro ini tentu sangat ditunggu. realme 6 yang membawa beragam komponen terbaik mampu memberikan pengalaman smartphone flagship pada pengguna. Ini karena realme 6 berfokus pada pengembangan performa ponsel seperti komitmennya untuk selalu berikan inovasi terbaru di bidang teknologi, seperti kamera beresolusi 64MP yang mampu berikan pengalaman fotografi layaknya fotografer professional.

Bukan hanya itu, desain pada realme 6 juga berbeda dengan pendahulunya. Di Indonesia sendiri, realme 6 tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik yaitu Comet Blue dan Comet White. Goresannya yang indah diukir dengan presisi bak komet yang membelah langit malam gelap. Dengan teknologi terbaru yang dibawa pada realme 6, pelapisan optiknya mampu berikan kecerahan dan saturasi warna yang meningkat sehingga dua goresannya nampak bercahaya. Maka tak heran desain mewah dari realme 6 memberikan inspirasi desainer muda Indonesia, NeverTooLavish, untuk ciptakan item produk fasyen khas anak muda.

BACA JUGA :  4 Aktivitas Bareng Samsung Galaxy S20+ untuk Usir Bosan Selama #DiRumahAja

Smartphone dari segmen menengah ini ditenagai MediaTek Helio G90T berkinerja tinggi untuk menjadi pusat dari pengalaman mobile gaming yang luar biasa. Pengguna juga dapat semakin menikmati pengalaman bermain gim menggunakan layar yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 untuk perlidungan yang lebih baik.

Layar panelnya disempurnakan dengan reshresh rate 90Hz canggih yang menjadikan sensasi menyentuh layarnya halus dan kuat. Kemampuan ini juga menjadi penunjang pengalaman gim ponsel yang menyenangkan.

Setelah sukses diluncurkan di Tanah Air beberapa saat lalu, realme 6 terasa mewah dengan teknologi pengisian daya cepat. Dengan 30W Flash Charge yang ditingkatkan dan tersedia di paket penjualan, baterai 4.300mAh di realme 6 dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit.

Pada peluncurannya, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, sangat senang untuk membawa realme 6 Series ke Indonesia. Menurutnya, realme 6 Series adalah seri angka terbaru realme untuk mendifinisikan ulang segmen menengah dengan membawa spesifikasi canggih untuk semua orang. Sehingga siapa saja yang memiliki realme 6 Series akan mendapatkan pengalaman terbaiknya.

Jadi, jangan sampai terlewat karena hari ini adalah kesempatan terakhir untuk memperebutkan smartphone idaman terbaru dari vendor smartphone Tiongkok, realme. Flash sale online realme 6 telah dibuka sejak pukul 9.00 WIB di Lazada.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement